14-jimin's coat

2.6K 225 27
                                    

"mengapa sapi bersuara moo.. moo..,dan  mengapa kau terlihat sangat jelek?"-jimin terkekeh mendengar penuturan gadisnya yang kini tengah menunduk kan kepalanya sembari terus meracau tak jelas,sudah di pastikan jika gadis ini tengah mabuk sekarang.

"Tidak,aku tampan"-Rose mendongak menampakan wajah sayu nya dengan mata yang kini beralih menatap pria di sampingnya."oh!kau benar,kau memang tampan"-balasnya.

Melihat keadaan kekasihnya kini semakin kacau,jimin pun memutuskan untuk pergi dan membawa gadis nya pulang.

..

Dengan mata yang masih terpejam gadis itu menggerakkan satu tangannya dan meraba-raba sisi kiri tempat tidurnya,mencari keberadaan sang kekasih di sana.

Merasa di samping kirinya kosong,rose pun perlahan membuka matanya dan mengedarkan pandangannya ke sisi kiri tempat tidur nya.

Gadis itu menghela nafas nya."jimin pasti sudah pergi"-Rose beranjak dari tempat tidur nya dan pergi melangkah kan kaki nya menuju kamar mandi.

Suara bell di Sertai ketukan pintu pada kamar apartemen milik nya membuat rose pun tersadar dari kegiatan mencuci piring nya dan segera bergegas untuk membukakan pintunya.

"chaeyoung-a,apa kau di dalam"-seseorang berteriak di luar sana membuat dirinya menghentikan langkah kakinya dan terdiam,suara ini.sepertinya rose tahu siapa pemilik suara ini.

"Ya aku ada di dalam,tunggu.."

Pintu terbuka di bersamai dengan seorang gadis yang langsung menerobos masuk kedalam apartemen milik nya,membuat rose sedikit terkejut dan segera memundurkan langkahnya.

"Sedang apa?kenapa lama sekali?'-rengek nya.

"Maaf..aku baru keluar dari kamar mandi,apa yang membawa mu kemari sepagi ini?"-seulgi menampakkan senyuman nya sebelum ia menjawab pertanyaan dari sahabat nya itu.

"Ayo pergi berbelanja chaeyoung-a!"

gadis itu terkekeh."oh..kau ingin meracuni ku dengan barang-barang mahal?"

"Ayolah chaeng..kau tahu? Tas yang kemarin aku rekomendasi kan untuk mu kini hampir terjual semuanya?!,kau tidak bisa membiarkan nya Roseanne!,kau harus mendapatkan kan nya!"

"Eyyyy,tenang lah,aku akan mendapatkan nya dengan mudah,tak akan ku biarkan seseorang merebut tas itu dariku"-balasnya

"Kalau begitu cepat bersiap!aku akan menunggu mu disini"

gadis itu mendorong tubuh rose untuk segera masuk kedalam kamar mandi nya,membuat rose sedikit meringis kesakitan karna punggungnya di tekan cukup keras oleh seulgi di belakang nya.

"aishhh,aku akan masuk sendiri!"-rengeknya

Setelah berhasil memaksa gadis bersurai blonde itu masuk kedalam kamar mandi miliknya,seulgi pun beranjak untuk melihat sekeliling apartemen milik sahabat nya.

Pandangan seulgi tertuju pada Coat berwarna hitam yang terlihat tak asing baginya,dia pernah melihat Coat itu sebelum nya tapi dimana?

Dia ingat sekarang! Itu milik jimin.

Gadis itu meraih Coat yang masih tergantung disana,seulgi mengerutkan keningnya sedikit binggung,kenapa Coat milik suami itu berada di sini?

"A-apa ada yang salah dengan Coat itu?"-suara itu membuat dirinya tersentak,dengan cepat pun seulgi menoleh.

"Omo!,kau sudah selesai?"

Rose mengangguk kecil."apa ada sesuatu Seul?"-tanyanya.

"A-ni, Coat ini terlihat seperti milik jimin"-senyum yang terlukis di wajah rose seketika berubah menjadi wajah panik,apa yang harus ia katakan pada seulgi sekarang?

Rose terlihat menarik nafasnya dalam,mencoba menenangkan dirinya sebelum menjawab pertanyaan dari sang sahabat di hadapannya sekarang.

"memang itu milik suami mu"
.
.
.
Malu banget gue update wkwk,huhu maaf ya gue ninggalin kalian udah lama banget mungkin Sampe ini story' udah ga ada di library kalian:)

Kedepannya gue bakal coba buat lebih aktif buat update,kalo gue kalamaan tagih aja!oke?

See u in the next chapter!! Votement juseyo..

Home Wrecker|Jirosé✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang