Prologue

256 47 18
                                    

KEVIA melangkahkan kaki ke dalam rumah yang lumayan lebar dan besar itu. Cukup lelah untuk aktivitas hari ini yang ia lakukan di sekolah.

Ia berjalan bergontai ganti untuk masuk. Ia berhenti karena di salah satu ruangan yang berada di pusat rumahnya. Yaitu, Ruang Tamu.

“Pah, Bun. Ini kenapa rame? Kita mau ada acara ya, Pah?”
Kevia menanyakan kepada orangtua nya. Tetapi, Orangtua nya tetap diam dan tidak bergeming.

“Terus, Kenapa mereka ada disini?” ucap Kevia cukup terkejut dengan keadaan orang yang ia kenali.

“Iya. Acara kamu sendiri.” ucap Bunda Kevia.

“Kok acara aku sih Bun? Kenapa emangnya,?”

“Kamu nggak tinggal disini lagi, nanti” ucap papah Kevia.

“Kenapa Pah? Bun, tolong jelasin dong! Kevia nggak ngerti,” pinta Kevia.

“Kamu kami jodohkan.” final Rulian membuat Kevia terkejut.

deg...

"Pah bener? Kevia bener bener ga nyangka, Papah yang dulu selalu Kevi banggain dalam hati Kevi sekarang kenapa nggak pernah peduli sama aku? KENAPA!?"

"Itu dulu, sekarang tidak lagi. Kami sama sekali ga beruntung punya anak seperti kamu. Kamu beban keluarga" ucap sang Ibunda Kevia

Kevia Rainree Smaithy terlonjak kaget karena Papah dan Mamah nya yang ia banggakan, seketika membuat hatinya remuk mencelos.

                                      ***

HALO! JANGAN LUPA VOTE COMENT YA, TERIMAKASIH!

garraiyn.

KEVIARAINreesmaithy (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang