HAPPY READING!!
6. DIA
6.(DIA-LAKI-LAKI)"Sifat tidak tergantung dengan ketampanan/kecantikan ataupun kepintaran/kebodohan." -Kevia Rainree Smaithy.
Seorang gadis berambut panjang dengan rambut berkuncir kuda dengan sedikit mencepol, polesan pada wajah nya yang tidak terlalu mencolok, baju yang sedikit di keluarkan, kaus kaki dengan berwarna-warni seperti pelangi, dan hal lainnya yang tidak pantas di contoh untuk pelajar, menyusuri jalan untuk ke arah sekolahnya, SMA GRIADAS.
Dengan ini, Kevia bermimik sedikit ceria karena ini hari pertama sekolah.
Ia sangat suka Disekolah dari pada Dirumah nya sendiri
Selain karena keluarga, ia memang anak yang sering bosan dengan sekejap waktu."Oh iya, seragam nya si manusia aneh gue bawa nggak ya, gue lupa," monolog nya dengan nada yang bertanya. Dengan wajah yang kebingungan karena mengobrak abrik isi tas nya di pinggir jalan.
"Kok nggak ada...," tanya nya dalam hati.
"Nah ada, hampir aja," sambungnya dengan mengeluskan dada nya syukur.Cruatttt
CratsssMobil sedan hitam berjalan santai dengan melewati jalan yang di lewatkan Kevia. dan entah sengaja atau tidak mobil itu melemparkan semacam air yang sedikit coklat sehingga mengenai gadis itu, Kevia.
"WOI, KALO JALAN LIAT-LIAT ANJ*NG! UDAH TAU JALANAN LAGI BECEK" teriaknya keras
Balasan orang yang ber-sedan?
Ia hanya mengacungkan jari tengah dari dalam mobilnya. Sungguh aneh."Songong banget anjrit, mobil nggak ada akhlak, yang ngemudiin udah pasti nggak punya akhlak juga. Untung sepatu gue ga terlalu kotor banget," ucapnya seraya berjalan untuk menuju sekolahnya.
Gila memang, Kevia menghabiskan waktu 19 menit untuk jalan ke sekolahnya.
Padahal, sekolahnya lumayan dekat sama kompleknya. Hanya beda 1,5 KM.
Mungkin karena adegan itu, sehingga memperlambat keberangkatannya.Biasanya, Kevia menghabiskan waktu hanya 12 menit untuk tiba di sekolahnya.
•0•
"Woy, baru dateng, untung gerbang GRI belom ditutup," ucap salah satu teman sekelasnya yang lumayan dekat dengan Kevia saat dikelas, Kryna.
GRI, salah satu gerbang khusus masuk awal sekolah SMA GRIADAS yang selalu dipantau saat murid-murid masuk ke sekolah GRIADAS.
Lain lagi jika gerbang khusus keluar sekolah SMA GRIADAS, namanya ADAS.
Jika di gabungkan menjadi GRIADAS.Memang, Mudah disebut, tetapi asing di dengar.
"Gue kan jalan,"
"Ya udah, gue duluan ya" ucapnya. Diangguki balasan Kevia.
Kevia pun masuk ke dalam kelasnya yang sedikit riuh dengan manusia-manusia sekelasnya.
"KEVIAHHHHH" ucap seisi kelas itu. Kevia memang sangat dikenal dan di senangi banyak orang di SMA GRIADAS.
"Bacot dah lu pada"
"Udah pada sarapan kayaknya ya lu pada anjrit," sambung Kevia seraya menggertakan bokongnya untuk duduk di atas meja"UDAHLAH, EMANG NYA ELO YANG SETIAP SARAPAN BERAK BERAK DISEKOLAH" teriak teman-temannya.
"Asu ngakakk. Kev, liat tuh di meja lo," ucap Nerra, teman sekelasnya
"Ada apaan? Pengagum rahasia gue ya? Bilangin deh, gue udah punya Fino Radino" ucapnya dengan nada bangga.
"Pala lu pengagum rahasia, udah liat dulu," cibir Vika.
"Happy Reading ya gengs" ucap Rhaisa konyol.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVIARAINreesmaithy (SLOW UPDATE)
Novela JuvenilKevia Rainree Smaithy, cewek nakal di kalangan SMA GRIADAS yang selalu membuat onar. Bertemu dengan cowok yang tampan dan ganas seperti pshyco se SMA GRIADAS adalah hal terburuk yang pernah ia alami, sehingga ia selalu terus menerus bertemu dengan h...