*Maaf ya kalo baru up, hehehe*
HAPPY READING!!7. ABOUT KEVION AND VINTAGES
(7. TENTANG KEVION DAN VINTAGES)"Jangan menganggu singa yang sedang terlelap tidur." -VINTAGES GANG
Lelaki ber alis tebal, rahang yang tegas, rambut yang sangat dominan untuk badboy masa kini dengan setelan baju seragam yang di keluarkan serta dengan cara menggendong tas yang sangat manly, sehingga menambah ketampanan di dirinya sekaligus membuat Kaum Siswi GRIADAS.
Kevion Verellion Rionerd, Lelaki badboy sekaligus bisa di katakan juga lelaki yang kasar terkenalnya.
Ia memang sangat terkenal di SMA GRIADAS, tetapi ia hanya bersikap 'masa bodoh' untuk kepopulerannya.Salah satu ketua geng terbesar di sekolah, VINTAGES. kurang keren apa lagi?
Tidak ada yang tahu tentang sifatnya, kecuali geng VINTAGES.
VINTAGES sudah sangat berperan di dalam hidupnya, VINTAGES adalah keluarga kedua dalam dirinya.Orang-orang sangat berhati-hati dengan keadaan peranan geng VINTAGES terutama Kevion Verellion Rionerd itu.
Terkenal geng yang sangat ganas, sehingga jarang ada yang berani terhadap geng terbesar itu.Jangan mengganggu singa yang sedang tidur.
Dilihat dari motto, VINTAGES memanglah ganas.
Bukan hanya dari motto, memang realita anggota nya sangatlah ganas.
Sedikit bermasalah dengan mereka? Dipastikan susah untuk lepas.VINTAGES tidak pernah membuat masalah, sebelum geng lain memancing emosi geng itu.
»Balik ke Kevion ya gais, xixixi«
Hampir sempurna, hidup di kalangan ber-ada sekaligus keluarga yang sangat berperan dalam SMA GRIADAS.
Bisa dibilang, selain orangtua nya, ia juga sering memegang tanggung jawab GRIADAS dengan mengenai saham yang tercetak di kepengurusan sekolah yang mewah, SMA GRIADAS.Bukan hanya saham tertinggi yang terletak di SMA GRIADAS, tetapi keluarga Rionried memang sangat terkenal dengan harta nya yang tidak terkira dengan mempunyai kantor yang sangat besar.
Kantor Rcorp, milik sang Ayah seorang Kevion, Rion Rionerd.
Kantor SR'DESAIGNER milik sang Ibu seorang Kevion, Silia Rionerd.Kurang menawan dan berharta apa lagi?
Latar belakang keluarga nya? Hanya keluarga nya sendiri lah yang mengetahui nya.
kevion berkeluarga bukanlah sedikit, ia mempunyai 3 kaka sama hal nya dengan Kevia.
Ia anak ke tiga dari empat bersaudara di Rionried Fams.
Leonard Edwey Rionried,
Ricardosh Jesh Rionried,
Kevion Verellion Rionried,
Valeria Theresia Rionried,Hampir sudah ada yang ingin lulus.
Hanya ia dan Valeria saja yang masih duduk di bangku SMA.
Valeria baru ingin pindah ke SMA GRIADAS pula."Sial, mau kabur kali ya tu orang," umpat kesal lelaki tampan itu, Kevion.
"Siapa sih emangnya? Penasaran nih babang tamvans," ucap Arkan Stimjy, sekertaris geng VINTAGES.
"Pokoknya gue nggak mau tau, bawa tu cewe ke ruangan Basecamp Vintages!" perintah Kevion dengan sedikit membentak
"Oh anak 12-2 yang beautiful banget itu?" ucap Barrak Kober lelaki hitam manis sekaligus penghibur geng VINTAGES yang satu-satunya manusia ber-blasteran Indo-Afrika itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEVIARAINreesmaithy (SLOW UPDATE)
Ficção AdolescenteKevia Rainree Smaithy, cewek nakal di kalangan SMA GRIADAS yang selalu membuat onar. Bertemu dengan cowok yang tampan dan ganas seperti pshyco se SMA GRIADAS adalah hal terburuk yang pernah ia alami, sehingga ia selalu terus menerus bertemu dengan h...