11. MARGARETHA NAOMY

14 6 0
                                    

11. MARGARETHA NAOMY

"KU TULISKAN SEBUAH CERITA CINTA SEGITIGHAK"

"DIMANA AKU LAH YANG JADI PERAN KEDUA"

"SALAH LIRIK, BANCRUT!" ujar Kevia

"KAMWULAH MAKHLUK TUHANNNN... YANG TERCIPTA... YANG PALING SYEKSIHH.."

"CUMA KAMU YANG BISA... MEMBUATKU... TERUS MENJERIT... AW AW AW"

"KOK JADI KE LAGU MULAN JAMEELAH SIH, ANJRIT"  protes Vika melirik tajam Dito dan Dikka.

"BISA DIEM NGGA LO PADA?!" protes Pinkan, wakil kelas 12-2 yang sangat pintar dan kurang suka kegaduhan.

Lagi-lagi kelas 12-2 sangat amat berisik oleh nyanyian itu semua. Tidak hanya pagi ini. Hampir setiap pagi selalu seperti ini.

"BREAKING NEWS... BREAKING NEWS.....!!!"

"KEVIA, SUAMI LO RIBUT SAMA CALON PACAR LO!"

"Siapa Nerr?" tanya Dito pada Nerra.

"Ya siapa lagi kalau bukan Mas Fino Radino 12-4 sama Abwang ketua Vintages" jawab Nerra genit.

"Ketua vintag--"

Vika memotong pembicaraan dan menempelkan jarinya tepat di depan mulut Kevia"Sssstt! Nggak usah banyak bacot. Udah ayo, gece!"

Mereka buru-buru ke lapangan GRIADAS belakang. Ya tentu pastinya di temani oleh Rhaisa, Vika, Dito, Dikka, Nerra, Yara, Mackelon, Ferel, Ridan, Derran. Yang terpenting hanyalah solidaritas antar teman sebobrokannya.
Sebenarnya teman Kevia tidak hanya itu, tetapi hampir semua kelas banyak yang sangat dekat dengannya. Kevia adalah jenis badgirl ramah cap kakap.

Raut Kevia sangatlah khawatir dan bingung, sangking sayangnya ia dengan sang pangerannya, Radino,mungkin.

Kevia dengan cepat berlari ke lapangan dan mengeluarkan suaranya ditengah-tengah keramaian "STOP! FINO UDAH!!!" teriak Kevia dengan suara khas melengkingnya.

"Nah berhenti juga akhirnya," ujar perempuan yang sedang menonton acara itu juga. Kevia pun hanya melirik ke arahnya sekejap.

"Apaan sih di ributin? Gila kalian?"

"Fino dan gue minta maaf, Finish?" tanya Kevia ke Kevion.

Kevion pun hanya melirik dan menyunggingkan senyum jahatnya kepada Kevia.

"Untung perempuan." ucapnya dan bergerak pergi dari tempat itu.

Semua pun akhirnya bubar dengan perasaan yang kecewa, termasuk semua teman sebobrokannya Kevia di 12-2 yang sangat idiot.
Heran, bukannya dipisahin malah ditonton. Murid jaman sekarang.

"Maaf Kak, makasih juga." ucap perempuan yang tadi Kevia lirik.

"Buat?" tanya Kevia bingung.

"Tadi saya di selamatin sama Kak Fino, soalnya cowok yang tadi mintain duit saya paksa dan kasarin saya," jawab perempuan yang ber-nametag Margaretha Naomy.

"By the way, saya Naomi kak. Kelas 11-4" ucapnya dengan meminta berjabatan tangan.

"Iya, my name? Look at this." ucap Kevia frontal dengan menunjuk nametagnya.

"Kenapa bisa jadi berantem gitu?"

"Iya, Kevion palakin Naomy tadi pas aku lagi ketemu dia di Kantin." jawab Fino.

"Oh. Lain kali hati-hati ya cantik." ucapnya sinis.

"Yas, Kak Kevi, Kak Fino, Thanks." ucap Naomi dengan senyuman manisnya dan berlalu pergi.

KEVIARAINreesmaithy (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang