Terdengar suara langkah kaki seorang pria yang sedang menuju kearahku, seorang yang sangat familiar dimata ku. Pria itu mendekat kearahku dia mencengkram rahang ku sangat keras sampai aku meringis kesakitan. Aku telah memohon kepadanya agar melepas cengkramannya di rahangku, tetapi dia tidak mau melepaskan cengkramannya bahkan dia semakin memperkuat cengkramannya kepadaku. "kumohon lepaskan." Pintahku lirih kepadanya.
"maaf apa katamu tadi noona? Aku tidak bisa mendengar perkataanmu." Ledek lelaki itu yang masih mencengkram rahangku.
"to..long... le.... pas... kan." Sahutku yang terbata-bata karena ulahnya. "tidak semudah itu." Pria itu berbisik tepat ditelingaku dan melepas cengkramannya secara kasar.
Spontan akupun berteriak kesakitan bahkan lelaki itu merasa tidak bersalah dengan apa yang dia perbuat baru saja. Aku masih berusaha mengingat semua apa yang terjadi kepadaku seakan semua bayangan menjadi hitam aku tidak bisa melihat kejadian yang sebelumnya terjadi. "apa kau berusaha mengingat semuanya noona?" Pria itu kembali berkata. Aku berusaha diam tidak ingin menjawab perkataannya, tetapi disisi lain aku penasaran dengan apa yang terjadi kepadaku beberapa hari lalu.
"sudahlah jangan sok jual mahal aku akan memberitahu semua apa yang terjadi denganmu, tapi tidak sekarang kau mengerti?" jawab pria itu dan mendekat kepadaku. Seketika leherku terasa sangat perih dan ada cairan hangat berwarna merah yang mengalir disana, pria itu kembali menjauhiku, aku mencoba melihat kearah leherku ternyata dia melukaiku dengan belati kecilnya. Pria itu tertawa puas melihat leherku yang berdarah. "ini masih awal nikmati saja permainannya." Ucap pria itu kemudian pergi dan menutup rapat pintunya.
______________________________
Tokoh:
Nama: Grazetta Zeline
Lahir: 9 Maret 2001, Kanada
Tinggal: ItaliaZetta merupakan pelajar kelas 3 Sekolah akhir, sebentar lagi Zetta akan mendekati kelulusannya. Zetta merupakan gadis yang ceria dan penyayang Zetta terlahir di keluarga yang sangat berkecukupan.
Nama: Graffiello Adalson
Lahir: 30 Desember 1995, Korea Selatan
Tinggal: ItaliaGraffiello adalah seorang billioner sukses, Graffiello memiliki kharisma yang luar biasa bisnisnya dimana mana dari yang Legal dan Ilegal. Graffiello orang yang sangat kaku dan menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Psycho [REFISI]
Mystery / Thrillergadis cantik yang bernama Grazetta Zeline seorang gadis yang pintar, sopan, cantik, tetapi nasibnya tidaklah beruntung dia terjebak dalam genggaman Graffiello Adalson, seorang pria tampan yang berkharisma sayangnya dia adalah seorang psycho + gangs...