Byun Lucas

101 15 0
                                    

Jam 07:00 aku sudah sampai disekolah,otak ku masih saja terpikir kejadian tadi malam,mulai dari Irene,Aku,dan Haechan. Semua terekam jelas dikepalaku "Damn!" umpatku untuk kesekian kalinya.kenapa bocah itu..., ah! Berani beraninya dia.... ah!,sudahlah lupakan!, pagi ini udara agak turun sekitar 20 derajat, tapi fine fine aja buatku yang sudah biasa dengan suhu minus. Aku berusaha berhenti memikirkan kejadian itu, aku hanya fokus memandang langit langit serta awan yang hilir mudik didepan mataku.aku masih memandang lekat awan awan yang masih tak absen hilr mudik, lalu ada tepukan dipundak ku seketika aku tersentak dari lamunanku

"Hai"sapanya

"B-B-yun...." gagapku

"Byun Lucas,hemm,iya"koreksinya

"Eh,uhmm,nama kamu?" tanya nya

"A-aku, Wen-dy,Jung-Wen-dy"jawabku terbata bata

"ohh,oh ya,ngapain?" tanya nya lagi

"Ehm,anu-Cuma liat liat langit doang,hehe," jawabku

Kami saling diam,dan tak berbicara sedikit pun, Kalian pernah ngerasa tiba tiba waktu berjalan lambat, itu yang kurasakan saat ini, saat aku bertemu Lucas.aneh, tapi ini nyata, oke kenyataan yang aneh.aku melihat sekilas siluet wajahnya yang runcing.aku tahu kalian setuju dengan pernyataan ku tentang Lucas,dia benar benar menawan,gak pantas sih kalau kubilang aku tertarik pada orang setampan Lucas. Oke-aku tahu kalian pasti setuju akan hal ini.ya,siapa juga aku seenaknya tertarik orang seperti Lucas,mungkin Haechan atau Renjun saja yang cocok untuk ku?, hidih, kalau sama Haechan mah amit amit, mungkin Renjun sih yang agak wale untuk ku. Oke lupakan!,benci rasanya harus membandingkan mereka bertiga.

"Lucas!!,kantin yuk!," panggil seseorang dari kejauhan,ini sukses membuatku tersentak.

"Oh!,ok! Bentar,! Duluan aja!" jawabnya

"Ehm,wendy. Aku duluan ya" pamitnya padaku.

"oh, ok!" kataku

Aku melihat dirinya berjalan sampai didepan lift dan masuk kedalam lift tersebut .aku ternganga,tak percaya aku bertemu siapa hari ini,Byun Lucas!, satu agensi sama Haechan yang sudah jadi duta iklan indonesia, aku tahu itu Cuma kopi yang gak terkenal-setidaknya sebelum Lucas jadi brand ambassadornya.huh... dia begitu sempurna. Ah,tapi siapa aku yang bisa bisa nya nge-halu jadi pacar nya Lucas yang super duper menly itu,Lucas itu udah jadi wish list cewe cewe yang ada disopa,mulai dari Idol sampe yang siswa biasa.Ah-mungkin termasuk aku.oke-ini konyol,aku tahu memang konyol buat seorang anak blasteran eropa asia kayak aku bisa jatuh cinta sama orang seperfect Lucas?,hemm entahlah, Kurasa aku mimpi.

"Hoy!,diem aja!" pekik Haechan mengagetkan ku

" Aduh!!,kamu,kaget tau!"kataku kaget

"Hehe,becanda,lagian kamu sih bengong mulu,lagi ngapain sih?" tanya nya

"Gak papa" jawabku

"Ehmm..., Wen, soal kemaren..." ucapnya

"Udah,gak usah dibahas, ga penting juga kan?"potongku

"Ehm ok," katanya

Kami sama sama diam,lebih tepatnya canggung,aku menatap kelangit langit begitu juga dia,yang melakukan hal yang sama dengan yang kulakukan,entah apa yang ada dipikiran nya saat ini.aku sempat berfikir,Apakah aku dan Haechan sengaja dipertemukan?,terkadang itu yang muncul setiap saat dikepalaku,bahkan tak pernah absen sekali pun.entah lah,otaku dan hatiku rasa nya campur aduk,kaya diobok obok gitu, kadang dibuat bingung,sedih kesel, kadang dibuat emosi,baper,malu.entah,lah perasaan yang aneh.kuabaikan otaku yang campur aduk,aku berniat kekantin saja, mungkin kalo aku beli Green tea boba bakal fresh lagi.

PSYCHO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang