Sore ini aku sedang duduk diteras rumahku sambil membaca majalah terbaru,aku juga ditemani dengan secangkir teh melati kesukaanku.tak ada hal lain yang bisa aku lakukan sore ini selain membaca majalah tentang para idol.
Berita tentang Lisa udah tertera dimajalah ini,ya.. dia sudah jadi trending topic sejak mayatnya ditemukan. Sayang ya?,golden maknae sekaligus andalan YG Ent, harus jadi salah satu dari ratusan korban yang ada.
Entah apa masalahnya hingga dia sampai dibunuh oleh psikopat itu,entah masalah keuangan,dendam,sakit hati, hina menghina. Entah lah,semua masih menjadi tanda tanya bagi semua orang, baik idol atau pun fans.
Tiba tiba ponselku berdering, mengagetkan aku yang sedang membaca majalah, aku membukanya dan melihat siapa yang mengirim pesan padaku. Tertulis' Haechan♥' pada layar ponselku ternyata pesan dari Haechan,aku segera membaca pesan darinya, sekaligus membalas pesan darinya.
Haechan♥
Ketemuan yuk!
I am
Oke, dimana ?
Haechan ♥
Uhhm, tempat biasa
Cafe eskrimI am
Humm boleh,emang mau ngapain?
Haechan ♥
Ini soal investigasi kita
Pokoknya datang aja dulu
Nanti aku jelasin.I am
Oke, humm yaudah aku siap siap
Dulu yak,tunggu aku disana 15 menit lagiHaechan ♥
Oke,aku tunggu
Cepat ya,penting banget
SoalnyaI am
Oke deh-bye
Haechan ♥
Oke,bye
(offline)
Aku menutup ponselku lalu pergi kekamar bersiap siap untuk pergi menemui Haechan, aku berdandan natural dengan riasan wajah yang tidak terlalu mencolok. Aku memakai pakaian semanis mungkin, tapi tidak menghilangkan kesan natural.
Setelah selesai berdandan,aku lalu berjalan keluar kamar menuruni tangga menuju lantai 1, sesampainya aku dilantai 1 aku langsung mengambil sneakers ku, dan memakainya diteras rumah.
"Mau kemana Wen?"tanya appa
"Mau ketemu temen sebentar"jawabku
"Ohh,hati hati yah.."pesan appa
"Iya"kataku
Selesai memakai sneakers, aku pun melangkah keluar rumah,membuka pagar dan lalu berajalan menyusuri gang,menuju cafe eskrim yang Haechan maksudkan.cafe eskrim itu tak jauh dari rumahku,jadi aku tak perlu naik bus umum ataupun taksi.
Dalam waktu 15 menit aku akhirnya sampai dicafe eskrim tersebut,aku kemudian masuk kedalamnya sambil celingak celinguk.aku menyisir pandang kesetiap sudut mencari sosok Haechan diantara banyaknya pelanggan yang mampir kecafe ini.
Akhirnya aku menemukan dia yang sedang memesan makanan diserambi Cafe,aku lalu berjalan mengahampiri meja no 23 yang sedang ditempati olehnya.
"Hai!"sapaku
"Hey!"balasnya
"aku mau pesan nih! Mau pesan juga ?" tawarnya
"Boleh,aku pesan macha-choco ice cream ya,dengan topping red bean diatasnya. Oh ya,jangan lupa roll wafer juga"kataku
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO
FanfictionJung Wendy terpaksa harus menuruti kemauan ayahnya untuk pindah keseoul,tempat kelahiran ayahnya. Seoul kota yang membosankan dan tidak menarik baginya. Satu tahun setelah kepindahanya keseoul tetap sama saja,bahkan lebih membosankan. Akhir akhir in...