Aku termanggu diluar pagar sekolah,melamun dalam sunyi.sekolah sudah usai sejak 3 jam yang lalu, terus, apa yang aku lakukan disini ?. aneh ya?. Aku menunggu Renjun, penasaran kan, ada apa antara aku dan Renjun?. Hehe ok-kita lihat saja :")
"Wendy-ah..." panggilnya
"Oh, hay" Balasku
"Ehm, udah lama?" tanyanya
"uhm, baru 3 jam doang" jawabku
" ohh,sorry" jawabnya
Kami saling canggung, tapi setelah beberapa saat kemudian dia kembali melanjutkan kalimatnya.
"Kamu makin pendek ya ternyata.... pfft" katanya ledek
"Ih,enak aja!. Aku makin tinggi kali" cemberutku
"Hehe,becanda" katanya
"Yuk, ke coffe star, butuh asupan kafein kan?, aku lihat kamu kelihatan ngantuk banget" ajaknya
"Iya,kelamaan nungguin kamu, gimana gak ngantuk coba!" celetuku
"Hehe, yaudah ayo!"ajaknya lagi
Renjun mengajaku ke Coffe star, lebih tepatnya sih, mentraktirku-hehe. Kami sudah lama tak bertemu, semenjak Renjun graduat dari sopa dan sibuk dengan pekerjaanya didorm Nct Dream. Kami tak pernah lagi ngobrol ngobrol hangat seperti dulu, kebetulan Renjun lagi off untuk beberapa hari,dia berniat mentraktirku secangkir kafein. Renjun baru saja comeback solo distation x sm ent. Judul nya 'Heart Beats' lagu nya powerfull,modis,dan dinamis.
I like him style,hehe. Dia comeback solo dibelgia,jadi kurasa dia tidak melupakan aku.beberapa menit kemudian kami akhirnya sampai di coffe Star, Renjun memesan beberapa minuman,-Expresso coffee, sedangkan aku memesan Caramel mojiato,Thai tea,Rabbit boba sugar.dan sedikit potato break serta snack bucket.
"laper ya?, pantesan pesan cemilan " katanya
"Iya, nungguin 3 jam itu gak mudah" ucapku.
"oke deh, terserah kamu" katanya
"Oh,ya. Mana oleh – oleh ku?" tanyaku
"Ada kok, tenang...." katanya
"Nih,coklat Belgia sama Dreamcatcher keychain" ucapnya sambil memberiku benda tersebut.
"Wow,Thanks"girangku.
Kami minum seteguk kafein sebelum melanjutkan obrolan hangat yang sudah lama tak kami lakukan semenjak beberapa bulan yang lalu.
"Gimana disekul ?" tanya nya
"Nothing best" jawabku
"ohh,Haechan?, gimana?" tanyanya lagi.
"Nyebelin" jawabku
"Eh, aku suka loh lagu baru kamu" kataku lagi
"Oh,ya?Thamks"katanya
"Welcome"balasku
Aku menyedot lagi boba ku,dan melahap snack yang ada didepanku.begitu pula dia yang juga menyeruput Expresso Coffee nya. tidak banyak hal yang kami bicarakan.dia hanya bercerita tentang belgia dan pemandanganya wonderfull,beberapa menit kemudian dia mengantarku pulang. Senang bisa ketemu Renjun. Renjun, i hope can meet you again, yeah, i hope.
♥♥♥♥
Setelah pertemuan ku dengan Renjun sore tadi, membuatku agak lelah, sebenarnya aku udah gak mood lagi buat dinner bareng Haechan. Tapi yaudahlah, aku udah janji sama dia tadi pagi. So, kalau aku gak nepatin janji, bakal ngerengek tu bocah.aku berdandan seadanya,lalu menunggu Haechan menjemputku. Cukup lama, menunggu bocah SM itu, hummm..... 1 jam kemudian dia datang dengan mobil sportnya.dia keluar dari mobil sportnya lalu berlari kecil kearahku.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO
FanfictionJung Wendy terpaksa harus menuruti kemauan ayahnya untuk pindah keseoul,tempat kelahiran ayahnya. Seoul kota yang membosankan dan tidak menarik baginya. Satu tahun setelah kepindahanya keseoul tetap sama saja,bahkan lebih membosankan. Akhir akhir in...