Investigation

41 12 0
                                    

__Will you be my girlfriend?

I will,because i love you Haechan__

"Ciee jadiaaan"kata kyora bersama Naomi mengagetkan aku dan Haechan

"Ihh,kalian bikin kaget aja!"kataku kaget

"Uhhhmm,tadi di mobil kesel minta ampun,sekarang sayang sayang.. benerkan apa kubilang"sindir kyora

"Hehe,iya."kataku malu didepan kyora

"Eh btw,selamat ya...,aku ikut bahagia,abis ini jangan brantem brantem lagi ya!"kata Naomi menyemangati kami

"Iya,makasih Na,abis ini mah lebih sering berantem mungkin,haha"tawaku

"Hahah"tawa kami riuh

Hari ini aku begitu bahagia,karena aku telah jadi milik Haechan,dan Haechan adalah miliku sepenuhnya,pokoknya Lee Haechan hanya punyaku seorang,titik.uhmm, bagaimana ya..,sulit untuk dikatakan,betapa aku sangat bahagia ada hari seperti hari ini,aku harap ini tidak mimpi. Aku harap ini adalah selamanya,aku harap ini semua akan selamanya aku ingat dalam memory dikepalaku sampai akhir hayat ku,aku takan lupa hari ini.setelah menunggu lama,bubble kami akhirnya datang juga,aku langsung menyedot nya saking hausnya. Naomi dan Kyora masih duduk didepan kami,mereka juga memesan minuman yang sama dengan yang kami pesan.sambil menunggu,mereka mengobrol ngobrol tentang perencanaan kencan pertama kami.

"Wen,udah ada rencana kencan belum?" tanya Kyora jahil

"Ih,apaan sih?!,kami kan baru.."kalimatku terpotong oleh omongan Haechan

"Ada kok,tenang aja,kami gak Cuma pergi berdua,tapi kami ajak kalian juga"kata Haechan

Dia mengerdipkan matanya dengan jahil padaku,uhh dasar Haechan!,tuh kan mulai lagi nyebelinya, untung sayang,untung pacar,kalau bukan salah satu dari itu udah gwa buang kepulau jeju nih anak.

"Beneran ?!"tanya Naomi

"Beneran deh,tapi gak sekarang hehe!"kata Haechan

"Yahh"kata mereka bersamaan

"Jangan kecewa,pasti akan ada waktu nya kok!"kata Haechan meyakinkan.

"Ok,sip bakal kami tunggu"kata mereka mantap

Aku hanya bisa diam,spechless lebih tepatnya,ya... bagaimana tidak,Haechan bersikap begitu pada mereka,kalau mereka nuntut gimana? Heran deh!,tuh anak gak mikir dulu apa?,uhmm untung pacar,kalau gak udah berantem ini,hehe.sepuluh menit kemudian pesanan Naomi dan Kyora datang,mereka sesegera meminumnya sebelum cair.

"Eh,Wen-Chan,kami kekelas dulu ya.. byee,sekali lagi selamat ya... hihi jadi iri sama kalian"kata Naomi

"Byee!!"pamit mereka bersama

Kami hanya saling pandang kemudian tersenyum manis,dia menggenggam tanganku,lalu sedikit mengelus punggung tanganku dengan lembut.aku hanya tersenyum malu sambil memandang siluet matanya yang saat ini sangat kusuka. Lembut,hangat,wonderfull. Itu yang terlihat sekarang,kalau kemarin kemarin sulit ditebak,sekarang sih lebih hangat kaya tadi,ya,aku suka itu.beberapa menit kemudian bel masuk berbunyi,seluruh siswa diwajibkan masuk kekelas masing masing. Begitu pula kami,kami juga masuk kekelas,tapi sayangnya,Haechan tidak mau melepas genggaman tanganya hingga sampai dikelas,saat mau melepas tanganku,rasanya begitu berat baginya,walau sebenarnya sih,aku dan dia satu kelas,walau gak sebangku.aku masih tak mengerti rasa Cinta Haechan padaku seperti apa,yang pasti dia benar benar tulus padaku.

Saat semua siswa sudah berada diruang kelas,beberapa menit kemudian guru pelajaran pertama pun masuk,pelajaran pertama dikelas kami pagi ini adalah sejarah,oke-waktu yang tepat untuk tidur,ya.. tau sendiri kan,sejarah itu kaya mendongeng ?,pasti yang denger bakal ngantuk banget!,walaupun dijam pertama. Aku berusaha bersikap normal,tanpa ada rasa kantuk sedikit pun menyerangku. Kami mendengarkan penjelasan guru sejarah,dengan cermat,walau sebenarnya sangat ngantuk sekali.

PSYCHO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang