Bagian 3

288 21 0
                                    

Video Flat Earth banyak juga menuai beberapa tanggapan, mulai dari bantahan dan ada juga yang upload ulang. Ini yang sangat mengherankan bukan, dimana ada banyak sekali channel YouTube yang ikut-ikutan menyetujui konspirasi Bumi datar. Mereka buat sendiri, mereka edit sendiri, namun yang sangat disayangkan adalah mereka ambil materi dari Flat Earth Pusat. Jujur, saya tidak pernah mendapatkan video dari Channel YouTube yang mendukung teori Flat Earth yang materinya dibuat sendiri dan berdasarkan observasi alam. Namun tetap saja tidak ada yang membuktikan bumi datar berdasarkan penelitian alam, berdasarkan observasi alam. Karena memang alam tidak pernah mendukung Flat Earth. Karena memang bumi tidak pernah berbentuk datar. Saat kami masuk di salah satu video pendukung Flat Earth, apa yang kami tonton sebelumnya? Iklan, Iklan Skip Art. Wow! Sangat mengherankan.

Banyak sekali tuduhan kepada saya kalau saya buat video hanya untuk mencari uang. Akhirnya saya nonaktifkan Monitacenya. Selama berminggu-minggu monitace tidak aktif, belakangan mereka bilang bahwa " Mukhlis walaupun ia memonitace videonya, dia tetap dapat bayaran dari NASA." Jadi mereka anggap saya dapat bayaran dari NASA. Sebenarnya saya agak marah terhadap NASA, sebab anggaran NASA yang triliunan itu, mereka hanya membayar saya 10 juta per video yang saya buat. Sangat tidak adil bukan. Anda Percaya?

Flat Earth 101: "Tapi terserah anda. Mana yang lebih masuk akal buat anda."

Ya Tidak Lah! seandainya NASA membiayai, pasti kita akan melakukan eksperimen yang lebih mahal. Uang jajan saja tidak cukup untuk membeli Palu Basah.

Flat Earth 101: "Mengherankan Bukan?"

Yang lebih mengherankan lagi, video-video yang membantah Flat Earth memang sesuai dengan observasi alam, sesuai dengan penelitian alam.

Flat Earth 101: "Mengherankan Bukan?"

Flat Earth VS Globe EarthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang