PENTING!
Vote dan Komen lu sangat berarti dan berharga untuk gue.
Thanks
Hari ini adalah hari pertama seorang gadis cantik brandalan memasuki sekolah baru yang di miliki oleh temen Papa nya, ya Om Bayu. Mamah nya menyuruh untuk pindah sekolah ke sekolahan tersebut karena ia di keluarkan dari sekolahan nya dulu karena prilakunya.
Ia hanya patuh saja karena orang tersayangnya hanya tersisa Mamanya yaitu Laras, ia tak tau dimana kah Papanya sekarang, namun di dalam lubuk hatinya dan Mamanya mereka menyakini bahwa Papanya 'masih ada' mereka hanya menunggu Allah menunjukkan itu semuanya.Nama gadis cantik itu adalah Lovelina Putri Anggara, yang kerap dipanggil Veli oleh teman temannya.
Sejak tiadanya Papanya ia berubah total dari ia yang Pintar mendapati juara dalam berbagai bidang sampai saat ini ia yang telah berubah menjadi Veli yang berbeda dengan dulu.
Dengan gaya ia yang sekarang yaitu brandalan, ugal ugalan, memakai pakaian yang menjeru berbau ++Laras memaklumi sikap Veli yang kian berubah dulu dengan yang sekarang.
Ia pun merasa masih berat saat mengetahui suami yang tidak di ketahui keadaan sekarang bagaimana dan anak lelakinya.
Ia hanya bisa bersabar dan slalu berusaha ada di samping anaknya perempuan yaitu Veli."Nak, bangun hari ini kamu sekolah di sekolah yang baru"
"Iya mah sebentar lagi"
"Beneran bangun ya"
"Ya ma"Lovelina sudah siap dengan style ia yaitu rok span sepaha dan baju sekolah pendek. Mama nya tau jika itu larangan tapi apa boleh buat anaknya seperti itu.
"Kamu hati hati ya, jangan nakal nakal disana"
"Gak janji"
"Harus janji"
"Gak Mah nanti kalau aku ngelanggar gimana? Mama tau kan aku"
"Ya sudah, jangan melakukan hal yang di luar batas"
"Siap! "Perjalanan macet dan jam sudah menunjukkan pukul 6, Veli pikir masuk sekolah tersebut adalah jam 6.30 tapi ternyata sekolahan tersebut belum masuknya tepat pukul 6. Ia keluar dari mobil dan mencoba untuk mencari jalan agar ia dan mobilnya bisa masuk kedalam sekolahan tersebut.
"Aduh....mana satpamnya gak ada"
'Gue panjat aja kali ya' ucap di dalam hatidari pada tidak ada pilihan lagi ya mau tidak mau ia panjat dengan ia yang tidak menggunakan legging.
Gile kagak tuh?
"Dari pada gue di luar kayak orang ilang mending gue panjat aja dah nih pager'
Pada akhirnya lovelina panjat dan saat ia sudah di seperempat pagar terlihat seorang laki-laki dewasa ganteng yang mendekatinya
"Hey kamu! Turun!"
"Apasih ganggu gue aja lu"
"Turun! Saya buka kan pager"
"Oke gue turun""Sini! Seperti saya tidak pernah melihat kamu"
"Gue anak baru disini" Ucapnya dengan nada angkuh
"Anak baru aja terlambat,apa lagi ini rok pendek sepaha lagi rambut di warnain"
"Terserah gue lah,siapa si lu.belagu amat dah!?"
"Saya ketua OSIS"
"Ya ilah,ketua OSIS doang aja belagu"
"Kamu mari ikut saya ke ruangan kepala sekolah"
Pada akhirnya Lovelina mengikuti ia di belakang nya dan ia mengingat 'namanya Raka P W' ketos rusuh di sekolah ini menurut nya.Sampai saatnya mereka ada di depan ruang kepala sekolah
"Ya kenapa nak Raka? "
"Ini pa" Ucap Raka sambil menunjukkan lovelina kepada kepala sekolah dengan liriknya mata.
"Nama kamu Lovelina? "
"Iya pa" Jawab gue ke Kepala sekolah
"Baik, Raka tolong antar kan anak ini ke Ips 3"
"Baik Pa"
Gue hanya pasrah dan ngikutin si ketos itu nunjukin kelas gue.#Kelas
"Permisi, ada anak baru yang akan memperkenalkan diri"
"Ganteng banget kak Raka"
"Enak banget tuh anak baru"
"Masa depan gue"
"Anjir...tuh cewe udah badan goals rok span sepaha lagi"
"Menggoda iman gue anj.."
"Cantik bener tuh cewe kek ada campuran luar negeri nya"
"Saingannya ratu make up bakal nambah ntar guys"
Bisik bisik anak anak ada di kelas yang gue denger.gue si bodo amat.
"Halo semua,nama gue Lovelina panggil aja Veli"
"Ada yang ingin ditanyakan?""Nomer WA nya neng"
"Udah punya pacar belum"
"Campuran mana?"
"Tips cantik dong,gue juga mau."
"Nama ig nya dong""Nama ig gue,L Vel P. Sisanya gak penting keknya deh"
"Sudah kan,saya tinggal."
"Yah...kak Raka"
Lovelina yang mendengar keluhan para wanita di kelasnya karena saat ketos pergi hanya muak pikirnya 'mukanya biasa aja tapi banyak banget yang suka mending si Dava'Setelah itu Lovelina mencari bangku yang akan ia duduki dan dapat lah di paling pojok, ia berjalan dan banyak mata lelaki yang melihat nya.
Ia duduk dan ada yang bertanya"Neng permalam berapa?"
Plak...
"Jaga ucapan lu Anj. . .."
Lovelina kesal dengan ucapan tersebut dan langsung saja meninggal kelas tersebut dan tidak peduli oleh tatapan teman teman sekelasnya yang melihat hal tersebut.19/2/20
Thanks...
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri geblek gue (End!)
RandomJauh jauh lu plagiat! Hus Hus! Akun ini gak nerima orang plagiat! Vote dan komen lu, sangat berarti untuk gue Thanks Selamat menikmati! Enjoy! R&L the Series "Gue? Brandalan iya,Cerdas iya, mabuk? Gak pernah Pakaian gue? wah...." "Ada bersyukur...