PENTING!
Vote dan Komen lu sangat berarti dan berharga untuk gue.
Thanks
Lu pada nanya gue niat sekolah ato kagak? Gampang jawabannya, ya niat aja kalau lagi seru kalau kagak ya gak. Parah bener kan gue.
Makanya nih buat readers ikutin aja kek gue. KAGAK LAH! Bisa di demo author nya gue sama netijen Indonesia. Kan bahaya,ntar identitas author gue ke ungkap. No no.Lanjut.....
Tadi buat selingan aje y.IGG
Ia berjalan menulusuri kolidor sekolah barunya tersebut dan ia melihat jika lara guru memang sedang ada rapat, ia bersyukur setidaknya ya ia tidak di anggap murid baru yang di cap jelek.
Ia melanjutkan jalannya di Koridor melihat kanan dan kiri ia mengakui kalau sekolah ini memang bagus "keren si semuanya tertata rapih dan terurus gak sia sia gue masuk sini (sekolahan om Bayu'
Saat ia ingin berbelok menuju ke lantai paling atas untuk melihat balkon sekolah tersebut karena tempat tongkrongan ia dan temannya dulu adalah di balkon ia bisa merokok santai santai bahkan meminum alkohol ada seseorang yang memanggilnya dari belakang, langsung saja ia menengok dan ternyata perempuan. Perempuan tersebut berlari dan langsung memeluknya"Veli! Gue kangen lu!" Dan gadis tersebut adalah sahabat nya sejak ia SD, Carin Camelia
"I Miss you"
"Ya ilah sok bahasa Inggris lu"
"Aelah,yang pinter mah beda"
"Apasih Rin"
"Vevel jelek,gue kesel sama lu."
"Dih gaje lu jir"
"Eh lu ini apaan?" Ucapnya melirik pakaian yang Lovelina pakai
"Kepo lu"
"Njir...berubah bener lu,pakai rok span sepaha gak inget dosa lu,udah tau badan lu kan goals pakai kek gitu nambah bikin laki laki berimajinasi"
"Anj... omongan lu sumpah"
"Y elah,maap dah maap Vel"
"Bokap gue meninggal pas gue SMP dan itu juga kita gak kontekan."
"Maafin gue Vel,gue kagak tau sumpah dah."
"Selow... Gue belum yakin kalau Papa gue udah gak ada"
"Oi ya lu baik baik aja kan sekarang? "
"Baik lah, gimana kabar lu sama oi ya Kaka lu? "
"Kita baik, Bang Ilham sibuk kuliah sama bantu Papa di perusahaan"
"Sejak kapan model rambut lu gitu Vel? "
"Kelas 8"
Ya model rambut Lovelina yaitu berjambul dan berwarna hitam abu, ia mengecat rambutnya setengah rambutnya menjadi warna abu.Bang Ilham adalah kaka kandung Carin, dulu pas SD ia sering bermain di rumahnya Carin dan bang Ilham sering banget jail terhadap Lovelina, tapi sejak SMP Lovelina yang sempat sekolah di luar negeri akhirnya mereka lost kontak dan baru saat ini ia di pertemuan kembali.
19/2/20-19/2/20
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri geblek gue (End!)
AcakJauh jauh lu plagiat! Hus Hus! Akun ini gak nerima orang plagiat! Vote dan komen lu, sangat berarti untuk gue Thanks Selamat menikmati! Enjoy! R&L the Series "Gue? Brandalan iya,Cerdas iya, mabuk? Gak pernah Pakaian gue? wah...." "Ada bersyukur...