PENTING!
Vote dan Komen lu sangat berari dan berharga untuk gue.Thanks.
Happy readingall!
Senin adalah hari termalas Lovelina, karena ia harus berangkat lebih lagi biasanya karena jika terlambat di hari senin hukumannya lebih parah daripada hati biasanya dan ia pun harus sudah skincare karena nantinya pasti panas sekali saat upacara. Ia lapar pagi itu setelah mandi ia langsung saja membuka kulkas mengambil ayam yang sudah di rebus dan di bumbui oleh Raka untuk di goreng. Ia mengambil 2 bagian ayam dan langsung saja menggoreng nya.
"Aw aw! Ish bangsat emang nih minyaknya, nyiprat nyiprat gue"
"Sini. Saya saja"
"Gak usah, mending lu mandi. Bau. Wlee"
Raka yang di ledek oleh Lovelina di pagi hari hanya pasrah dan langsung saja pergi ke kamar mandi."Kamu, mau ikut saya atau tidak" Ajak Raka, mungkin Lovelina mau berangkat bersama menggunakan motor ninja nya
"Thanks, gue naik mobil"
"Ingat ya hukuman terlambat hari senin lebih parah daripada hari biasanya"
"Iya, gue tau elah""Udah selesai acara keluarga lu?" Kata Carin
"Udeh"
"Vel itu loh kamu pakainya rok itu lagi itu lagi,gak capek di hukum sama kak Raka?"
Ya memang Raka belum pindah jabatan, sampai bulan Oktober nanti.
"ya terus?"
"Astaghfirullah...."
"Nih gue saranin buat lu Za,kalau suka Raka bilang sono,jangan main Alus terus. Jangan belaga sok gue tau kok lu alim juga biar Raka liat lu kan."
"Apasih omangan kamu Vel"
"Real"
"Aku gak nyangka kamu kayak gitu"
"Gue lebih gak nyangka lu gitu dan gue kasih tau ya, gue udah pakai rok sesuatu standar. Ya mungkin emang lu aja kali yang iri smaa gue. " Ucap Lovelina dengan sinis,Carin yang melihat hanya diam.Ya memang seperti itu, Iza yang mereka pikir baik akan tetapi tidak. Ia seperti itu hanya karena ingin mendapatkan Raka, sang ketua OSIS. Ia sudah mengagumi Raka dari ia SMP.
17/2/20&22/2/20
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri geblek gue (End!)
RandomJauh jauh lu plagiat! Hus Hus! Akun ini gak nerima orang plagiat! Vote dan komen lu, sangat berarti untuk gue Thanks Selamat menikmati! Enjoy! R&L the Series "Gue? Brandalan iya,Cerdas iya, mabuk? Gak pernah Pakaian gue? wah...." "Ada bersyukur...