20. Kue

487 30 0
                                    

PENTING!
VOTE DAN KOMEN LU SANGAT BERARTI UNTUK GUE

Happy reading all!

Pada akhirnya Love mandi dengan cara memakai daster dulu dan baru ke kamar mandi,ya kamar mandi mereka ada di sebelah dapur.

"Ka gue gak percaya,diem diem lu dah mainnya di kamar"
"Apasih,gue udah nikah sama dia lah ya wajar lah. Gue sekamar juga karena disini cuman ada 1."
"Owh,gue kira...."
"Jaga ucapan lu pada..gue masih tersegel. Gue Tabok satu satu mau lu pada?" Nimbrung Lovelina ke sahabat gue.
"galak amat neng"
"Apasih"
"Rak,lu beneran lom icip icip?"
"Pembahasan apaan itu"
"Gak papa neng"
"Ya gak lah,gue masih kelas 12 dan dia 11. Bahaya masa depan dia."
"Terus lu biasanya ngapain?"
"Ya paling pelukan udah dah,lu pada kok kepo"
"Ya kan mau tau,badan istri lu aduhai bener ya daripada yang di sekolah."
"Jaga ucapan lu"
"Ternyata temen kita udah jadi suami yang posesif"
"Hahaha"

Karena Lovelina bosen ia memutuskan untuk berbelanja bulan dan membeli bahan untuk membuat kue karena ia kangen sekali membuat kue.

Lovelina  keluar kamar dengan hotpants yang ketutupan sweater panjang warna hitam.
"Ka,gue mau kebawah beli sesuatu"
"Gak. Ganti pakaian."
"Ogah,cuman sebentar doang lagian."
"Gak."
"Bodo amat"

Kiki dan Budi yang melihat itu hanya diam,melihat pakaian yang di pakai oleh Love bentuk mereka berimajinasi yang gak gak...
"Woi lu pada,awas aja kalau istri gue lu pada jadiin objek ....Gue tonjok satu satu"
"Biarin,lu kan belum ngerasain dia juga. Menggoda iman ya gak Bud"
"Yoi bener"

"Astaghfirullah...."
"Makanya rasain Rak"
"Apasih lu"
"Oiya semenjak lu nikah omongan lu lebih banyak ya"
"Ya"
"Pasti gara gara si Veli tuh"

Satu jam kemudian...
Kiki dan Budi sudah pulang,Raka sedang berada di ruang Tamu mengerjakan tugas kantor sambil nonton Tv
"Samlekum"
"Wa'alaikumssalam, salam yang bener"
"Ya"
"Mau masak apa?"
"Kue"
"bisa?"
"Lu ngerendahin gue?"
"Cuman nanya"
"O,capek gue nih."
Love langsung saja masuk kamar dan keluar kamar dengan hotpants dan tanktop hitam yang semalam.
"Perlu bantuan?"
"Gak usah,gue cuman mau bikin bolu sama biji Ketapang"
"Yang banyak"

Sesekali Raka melihat Love yang sedang membuat kue dengan pose yang wah....
Dan dia mengabdikan itu dengan memfoto Love.
"Ya Allah,godaan bener bener" batin Raka
"Gak usah liatin gue lu"
"Gr"

1 jam sudah terlewati.
"Duh....gue capek nih,awasin tuh leptop" Ucap Love menyuruh Raka untuk meminggirkan leptop nya.
Dan pada akhirnya Love tiduran di paha Raka dan tentu saja terlihat jelas 2 buah dada lovelina

"Jangan kek gini, please.... Keliatan banget itunya" Batin Raka

"Kenapa lu?"
"Gak."
"Oh"

"Mau cobain kagak?"
"Boleh" Raka mencicipi Kue buatan Love dan...
"Enak, ternyata kamu bisa juga ya membuat kue"
"Gini gini gue jago ya walaupun emang gue kagak bisa di masak memasak"
"Kenalan gak dari awal bikinin saya kue"
"Gue gak tau lu suka kue dan awal awal gue masih susah buat ngatur duit"
"Pokoknya saya mau kamu buat kue yang banyak untuk saya" Lovelina yang mendengar ucapan Raka hanya cengo.

18/2/20

Istri geblek gue (End!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang