Maaf bgt sebelumnya ya guys kalo prolog cerita ini ada di chapter tengah,aku juga ngg tau kenapa bisa gitu😂,perasaan dulu aku publish itu prolognya dulu,tapi sekarang mlh gitu,maaf banget ya guys.
Terimakasih~"Pah Nana ngga suka pindah pindah sekolah terus"
"ini yang terakhir,papa bakal menetap disini Na"
Lelaki paruh baya itu mengusak rambut anaknya gemas"ih papa,rambut Nana jadi berantakan nih"
Jaemin manyun kesel.yaiyalah itu rambut udah di tata sepenuh hati sama dia tadi pagi main di rusak ajaSang papa hanya terkekeh melihat tingkah putra semata wayangnya itu.
Tak lama kemudian mobil itu memelankan lajunya dan berhenti di depan sekolah baru Jaemin.
"mau papa anter"
"ngga usah pa,Nana bisa sendiri"
"Nanti pulangnya naik taksi Ya"
"iya pah,nana masuk ya"
***
Jaemin celingak celinguk nyariin ruang kepala sekolah.
"ih dimana sih"
Jaemin udah uring uringan,dia itu udah keliling keliling tapi ngga nemu nemu,mana gedungnya tiga lantai lagi"woi ngapain"
Suara itu sukses membuat Jaemin terkejut."ee,maaf ruang kepala sekolah dimana ya?"
"anak baru?"
"iya"
"yaudah ayo gue anterin"
Jaemin ngikutin cowo itu sambil ngomel ngomel dalam hati,ya habisnya Jaemin itu cape,mana langkahnya cowo itu gede gede lagi,mau ngga mau ya dia harus lari kecil.
"tungguin"
Jaemin udah ngos ngos an.
"haha sorry sorry"
Cowo itu melanin langkahnya biar Jaemin bisa nyeimbangin
"btw nama lo siapa"
"aku Na Jaemin"
"gue park Jisung,11 mipa 3"
Jaemin jelas kaget dong,masalahnya cowo disampingnya ini tinggi bat,dia ngiranya seumuran.dikasih makan apadah sama mak nya bisa setinggi itu.
Akhirnya Jaemin sampe di ruang kepala sekolah
"thanks ya sung"
Iya santai aja,gue cabut ya"
"iya"
Setelah Jaemin bertemu kepala sekolah,di suruh nemuin wali kelasnya.Sekarang hati Jaemin mulai was was,dia takut kalo teman sekelasnya bakal nyeremin,maklumin aja,Jaemin itu kebanyakan nonton drama,pikiranya yang ngga ngga mulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE TO NANA [nomin]✔✔
Romance[COMPLETE] "Na,mau ngga jadi pacar gue?"-ljn "mau"-njm "hah, gimana?"-ljn "hah,apanya?"-njm About lee jeno si anak brandalan yang jatuh cinta pada pesona pemuda manis bernama Na jaemin yang membuat lee jeno rela merubah hidupnya. "gue janji bakal be...