Vomen please✌
Jaemin lagi nungguin taksi di depan sekolahnya,dia ngrasa mulai ngga tenang sebenernya,karna sekolah udah lumayan sepi, tapi belum ada juga taksi yang lewat.
"Kak Jaemin"
Sapa Jisung
"eh Jisung,ada apa?"
"belum di jemput?"
"oh,aku ngga di jemput.ini lagi nunggu taksi"
"mau bareng?"
"hehe,ngga usah sung,kamu pulang duluan aja ngga papa"
"udah kak,ngga papa.aku bawa mobil,yuk"
"iya deh"
Hening,ngga ada di antara mereka yang berniat buka percakapan.
"kak,rumahnya sebelah mana?"
"itu di depan belok kiri"
"ooh,kak besok aku jemput mau?"
ih sa ae curut."ngga usah sung,aku dianter papa kok kalo pagi"
Jaemin nolak sehalus mungkin.
"yaaah,padahal pengen berangkat bareng"
(anda belum beruntung wkwkwk)
"maaf ya,eh berhenti sung.itu rumah aku"
Jisung nurut aja,di berhentiin mobilnya.
"Makasih ya Jisung"
"santai aja kak"
"mau mampir dulu?"
"lain kali ya kak"
Tolak Jisung,padahal mah dia aslinya mau,cuma ini udah sore,bisa bisa di marahin bundanya dia.Jisung lajuin mobilnya menjauhi rumah Jaemin.
Sedangkan Jaemin mulai memasuki rumahnya dengan langkah gontai.Jaemin sedikit lelah hari ini,karna dia abis keliling keliling sekolah sama haechan, Jaemin sih pengennya ngerti isi sekolahnya,eh malah capek sendiri.
Jaemin rebahin badanya di kasurnya,dia ambil bingkai foto disamping tempat tidurnya.cukup lama Jaemin mandangin foto itu.
"Bunda,hiks,Nana kangen bunda,Nana pengen ketemu bunda,bunda baik baik aja kan disana.Nana hari ini pergi ke sekolah baru bun,temen temen Nana baik baik bun,Nana seneng banget,Nana yakin bunda bisa liat Nana kan,Nana baik baik aja bun.Bunda,papa setiap hari kerja lembur,selalu pulang larut,Nana kasian bun sama papa,padahal Nana udah nasehatin bun,tapi papa ngeyel,papa mah gitu bun,Bunda,nana sayang bunda"
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE TO NANA [nomin]✔✔
Romance[COMPLETE] "Na,mau ngga jadi pacar gue?"-ljn "mau"-njm "hah, gimana?"-ljn "hah,apanya?"-njm About lee jeno si anak brandalan yang jatuh cinta pada pesona pemuda manis bernama Na jaemin yang membuat lee jeno rela merubah hidupnya. "gue janji bakal be...