Vommen please
Warn⚠
Terdapat unsur yadong🌚Jaemin sama jeno lagi jalan di koridor sekolah sambil gandengan tangan.
"nono,jangan gandengan ya,banyak yang ngeliatin kita"
Jaemin nglepasin genggaman tangan Jeno."bodo amat na,ngga usah di peduliin lagi"
Jeno malah narik pinggang jaemin biar nempel sama dia.Jeno tetep pertahanin posisinya sampe mereka udah di kelas.
Mereka ngga sadar kalo ada yang merhatiin mereka pake tatapan jijik
"awas aja lo jaemin"
"minggir chan,gue mau duduk sama nana"
Jeno ngusir haechan"jeno ngga boleh gitu"
-jaemin mencubit lengan jeno."udah na santai aja,emang gitu si sipit"
Haechan pindah ke samping renjun.FYI jaemin sama haechan itu udah pindah duduk di bangku belakang,karna haechan suka ngantuk waktu fisika,eh sekarang haechan di suruh pindah ama jeno,akhirnya duduk di depan lagi deh sama renjun.
Sekarang waktunya mapel sejarah,jeno dari tadi udah ngantuk aja dengerin pak Seokjin.Beda sama Jaemin yang fokus merhatiin sambil nyatet beberapa materi penting.
Karna otak jeno itu kotor,jadi muncul lah ide mesum di otaknya.
Jeno masukkin tanganya ke sragam jaemin yang emang ngga di masukin.jeno ngraba ngraba punggung jaemin yang ngebuat si empu risih."nono jangan,ssssh"
Jaemin nahan lengan jeno.Bukan jeno namanya kalo nurut,jeno sekarang malah ganti ngelus perut jaemin.
Jaemin natep jeno kesel,tapi jeno malah nyengir.
Sekarang tangan jeno udah ada di dada jaemin,jeno milin niple jaemin yang ngebuat jaemin susah nahan desahanya.
Jaemin ngegigit bibir bawahnya supaya ngga kelepasan.
Tapi jeno malah semakin gencar mengerjai jaemin dengan menarik narik niple jaemin yang diketahui jeno sebagai titik sensitif pemuda Na itu."ahn jenooh"
Jaemin mendesah lirih."tahan na,ato semua bakal mergokin kita
"ya kalo takut kepergok kenapa di terusin"
Batin jaeminJaemin kini meremas lengan jeno,jaemin ngga habis pikir sama pacarnya.Sedangkan Jeno semakin menjadi jadi.untung bangku mereka di belakang,jadi ngga kelihatan.
"aah,jenh"
-jaemin tak mampu menahannya lagi"jaemin,kamu tidak apa apa?"
Tanya pak seokjin"ngga papa pak,ini jeno sssh,ngga sengaja nginjak kaki sayah"
Jaemin kesusahan menjawab pertanyaan pak seokjin karna tangan jeno masih setia bermain di niplenya.
Untung saja pak seokjin langsung percaya.Sedangkan jeno terkikik geli kemudian melepaskan tanganya.
"triiing"
"oke anak anak,kita lanjutkan pelajaranya setelah istirahat,selamat siang"
Pak seokjin keluar dari kelas disusul murid murid lain."nono jangan gitu ih pas pelajaran"
Jaemin mukul pelan jeno"berarti kalo ngga pelajaran boleh kan?"
"ngga boleh"
"tapi kamu suka kan?"
"ngga,apaan"
"terus ngapain tadi pakek ndesah segala?"
Jeno noel noel dagu jaemin."ah ngga tau ah"
"jen,na,kantin yok.kak mark udah nunggu katanya"
Ajak haechan"nono duluan aja ya,nana mau ke toilet dulu"
"oke,jangan lama lama ya"
Jaemin cuma ngangguk.
Jaemin masuk ke salah satu bilik toilet,kemudian mengunci pintunya.
"byur"
Tiba tiba saja seseorang menyiram air dari luar membuat jaemin basah kuyup.
Tidak berhenti sampai di situ,lampu toilet tiba tiba mati membuat jaemin ketakutan setengah mati.
"siapapun itu,tolong nana"
Mohon jaemin dengan suara bergetar."cowok lemah,jauhin Jeno,dia ngga pantes buat lo sialan"
Ucap seseorang dari luar.Kemudian orang itu mengunci pintu kamar mandi dari luar ngabuat jaemin kejebak di dalemnya.
Jaemin takut gelap,jaemin ngrasa susah bernafas sekarang ini,ditambah lagi badanya yang basah.
"hiks,tolong nana"
Pandangan jaemin mulai kabur,kemudian tak sadarkan diri.
***
"jaemin kok belum kesini ya"
-jeno"iya juga padahal udah lama banget,5 menit lagi juga mau masuk"
-Renjun."baby,coba telfon deh"
Suruh mark pada haechan."ngga diangkat"
-haechan"biar gue cari"
Jeno bangun dari duduknya"kita ikut"
-renjunMengingat jaemin sebelumnya pamit ke toilet,mereka semua langsung menuju toilet
Jeno masuk ke dalam toilet dan melihat toilet sangat gelap.
Guanlin menyalakan lampu toilet.
Kemudian mark dan jeno mendobrak semua bilik toilet."jen yang ini kekunci dari dalem"
-markJeno yang udah panik langsung ngedobrak pintu toilet dibantu daniel.
"brak"
Pintu itu terbuka menampakkan jaemin yang tak sadarkan diri tergeletak di lantai.
"nana!"
Jeno langsung gendong jaemin ke ruang kesehatan sambil emosi,siapa yang berani beraninya buat nananya kaya gini.
Jeno merebahkan tubuh jaemin di kasur ruang kesehatan.
"chan ambilin baju di loker gue,dan guanlin cek cctv sekolah"
Jeno dengan nada dingin yang mampu membuat semua bergidik ngeri.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE TO NANA [nomin]✔✔
Romance[COMPLETE] "Na,mau ngga jadi pacar gue?"-ljn "mau"-njm "hah, gimana?"-ljn "hah,apanya?"-njm About lee jeno si anak brandalan yang jatuh cinta pada pesona pemuda manis bernama Na jaemin yang membuat lee jeno rela merubah hidupnya. "gue janji bakal be...