Cape juga nyuruh vommen tapi di kacangin~
Jeno terus menghisap rokoknya sesekali meminum minuman ber alkohol di sampingnya.
Jaemin segera berlari mengambil rokok jeno kemudian menginjaknya.
"nana"
Jaemin memeluk tubuh jeno erat,jaemin menangis begitu juga dengan jeno.
Jaemin benar benar pertama kali melihat jeno menangis."nono,mana janji nono sama nana,kenapa jeno masih ngrokok,ini kenapa juga minum kaya gini"
"na maafin aku,jangan minta putus na,keluargaku hancur,jangan bikin aku hancur juga na hiks"
Jaemin mengelap air mata jeno,dan mencium kening jeno.
"jeno jangan kaya gini ya,nana sakit liat jeno kaya gini"
Jaemin kemudian membantu jeno berdiri untuk merebahkan tubuh jeno di kasur,jaemin menyelimuti jeno dan memeluk jeno.
"jeno istirahat ya,jeno capek kan?"
"jangan tinggalin aku na,aku ngga bisa kalo ngga ada kamu"
"ngga akan no,tidur ya"
Jaemin mengelus elus rambut jeno hingga sang empu tertidur.
Kemudian jaemin perlahan bangun dari kasur jeno agar jeno tak terbangun.Jaemin keluar dari kamar jeno,jaemin melihat Mark dan Papa jeno duduk di sofa.
"gimana na?"
-Mark"jeno sudah tidur,kita bisa pulang sekarang"
Jaemin tersenyum pada dua orang yang menatapnya."Nak jaemin menginap saja ya,jeno butuh nak jaemin"
Mohon jhonny"iya jaem,gue pulang ya"
-mark"iya".
-jaeminMark meninggalkan jaemin di rumah jeno.
"nak jaemin terimakasih ya"
"tidak apa apa om"
Jaemin sudah duduk di depan jhonny."ini semua salah om"
"om jangan menyalahkan diri om sendiri,ini semua sudah diatur tuhan"
"jeno tidak pernah cerita sesuatu?"
"ngga om,jaemin ini tadi juga di kabarin kak mark.Maaf jika lancang,tapi sebenarnya ada apa?"
"mama jeno tadi kemari,dia ingin jeno ikut denganya keluar negri,tapi jeno menolak,dan ya,jeno bertengkar dengan mamanya.Jeno benci sama mamanya,dan jeno juga kecewa sama om,karna om ngga becus jadi kepala keluarga"
Jhonny tersenyum kecut"apa ini yang bikin jeno jadi,eum maaf,agak brandalan?"
"ya,jeno dulu anak yang sangat baik dan penurut,tapi sejak mama jeno berselingkuh lalu kami memutuskan bercerai,jeno jadi nakal dan memberontak,jeno mulai merokok dan pergi ke klub,jeno selalu pulang dalam keadaan mabuk"
Jaemin mengangguk mengerti.
"tapi,jeno sudah tidak begitu akhir akhir ini,jeno tak pernah merokok dan ke klub lagi,jeno jadi sering tersenyum,dan itu karna nak jaemin,jangan tinggalkan jeno ya nak"
Jaemin terharu atas penuturan papa jeno,ternyata sebesar itu pengaruh dirinya dalam kehidupan jeno.
"saya tidak akan meninggalkan jeno"
***
Jeno menggeliatkan tubuhnya,jeno ngrasa ada yang meluk dia.Jeno langsung senyum pas tau kalo yang meluk dia itu jaemin.Kepala jeno sedikit pusing mengingat pertengkaranya sama mamanya kemarin.
"jeno sudah bangun?"
"hmm"
Jeno mencium pipi jaemin."na,kamu udah tau semua?"
"iya,jeno minta maaf sama papa ya,papa itu ngga salah jen,itu semua sudah diatur tuhan,papa jeno sudah berusaha jadi papa yang baik buat jeno"
Jeno meneteskan air matanya,ucapan jaemin itu bener banget,jeno selama ini selalu menutup matanya,tak pernah melihat bagaimana papanya menyayangi nya.
Jeno mengangguk pada jaemin,membuat jaemin tersenyum lega.
Jhonny yang sedang duduk di meja makan tersenyum menatap jeno dan jaemin yang keluar dari kamar.
Jeno segera berlari memeluk papanya.jhonny pun membalas pelukan jeno.
"maafin jeno pa"
"kamu ngga salah jeno"
"jeno sayang papa"
"papa juga jeno"
Jaemin senang melihat interaksi ayah dan anak di depanya.
Jhonny melepaskan pelukanya dan mengusak rambut jeno.
"kita sarapan dulu ya,ini bibi udah masak banyak,jaemin juga ya"
-jhonny"iya om"
Mereka bertiga sarapan dengan senyum yang terus menghiasi wajah ketiganya,diselingi canda dan tawa.
"kamu udah lama jadian sama jaemin jen?"
-jhonny"lumayan,dua bulan lalu"
-jeno."ooh,udah lama juga berarti.Nikahnya kapan?"
-jhonny usilJaemin tersedak,dan jeno segera memberikan jaemin air.
"papa apaan sih,masih lama,kan masih SMA"
-jeno."iya om,nana belum kepikiran juga"
-jaemin."habis lulus ya"
-jhonny"terserah papa deh"
-jhonny"kamu cinta banget ya sama jaemin?"
Jhonny menggoda jeno yang sedari tadi terus memperhatikan jaemin yang sedang makan."yaiyalah pa,jaemin itu manis,baik,perhatian.apalagi desahanya uuh sexy"
Jeno dengan mulut combernya"aw"
Jeno meringis kesakitan ketika jaemin menginjak kakinya dengan keras,emang gila si jeno kalo ngomong."kalian udah,hahahaha.anak papa udah gede"
-jhonnyJaemin ingin menenggelamkan dirinya sekarang,ini semua karna mulut jeno.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE TO NANA [nomin]✔✔
Romance[COMPLETE] "Na,mau ngga jadi pacar gue?"-ljn "mau"-njm "hah, gimana?"-ljn "hah,apanya?"-njm About lee jeno si anak brandalan yang jatuh cinta pada pesona pemuda manis bernama Na jaemin yang membuat lee jeno rela merubah hidupnya. "gue janji bakal be...