Vommen guys~
"sayaang,jangan banyak gerak,istirahat aja"
Jeno menghentikan jaemin yang tengan mencuci piring.
"jeno,aku cuma nyuci piring kok,aku ngga cape"
Jeno memang overprotectif sejak jaemin hamil,iya jaemin hamil,dan usia kandunganya udah lima bulan.Jaemin yang pada dasarnya udah imut jadi makin imut karna pipinya yang berisi dan jangan lupakan perutnya yang membesar,membuat seorang lee jeno memekik gemas setiap hari.
(kenapa laki laki bisa hamil???
Ya terserah gue lah😎)
"kamu ngga kerja?"
Tanya Jaemin pada jeno yang lagi tiduran dengan posisi kepala di paha jaemin."ngga ah males,aku pengen dirumah aja sama kamu dan little Nono"
Jeno mencium perut jaemin."sehat sehat ya nak,daddy ngga sabar ketemu kamu"
Jeno berbicara pada janin di perut jaemin.Melihat itu jaemin hampir saja menitikkan air mata,dia benar benar terharu melihat semuanya.
Jaemin merasa sangat beruntung bisa memiliki keluarga yang sangat bahagia ini."ting tong"
Jeno mendengar ada yang memencet bel segera membukakan pintu
"SURPRISE!"
Jeno bener bener kaget pas liat semua temen temen SMA nya dateng.
Siapa lagi kalo bukan mark,haechan,guanlin,renjun,daniel,seongwoo.
"eh ayo masuk,jaemin di dalem"
Jeno mempersilahkan semua temannya masuk."nanaaaa"
Teriak haechan membuat jaemin yang sebelumnya fokus menatap tv segera mengalihkan atensinya."echan?"
Jaemin segera berdiri,kalau saja tidak hamil mungkin ia akan berlari saat ini
Haechan memeluk jaemin erat.
"kangen na"
Haechan"aku juga"
Jaemin"ikutan dong"
Renjun ikut memeluk jaemin.Mereka duduk di ruang tengah rumah jaemin dan jeno sambil ngobrol ngobrol flashback waktu SMA.
"Na,kenapa ngga kuliah ih"
Haechan"aku ngga boleh sama jeno,soalnya ya lagi hamil"
Jaemin"udah berapa bulan?"
Haechan"baru lima bulan kok"
Jaemin mengelus ngelus perutnya."jadi pengen hamil deh"
Haechan"tuh Mark,di kode tuh"
Guanlin"ngga kok,aku mau nunda dulu,fokus kuliah"
Haechan"kalo mau hamil kan juga ngga papa baby,nanti bisa cuti,lagian hamil sambil kuliah kan ngga masalah juga"
Mark ngecup kening haechan"iya sih"
HaechanIya haechan sama mark udah nikah,mereka nikah satu tahun setelah jaemin dan Jeno, kalo Renjun sih malah udah punya anak,habisnya si guanlin ngebet nikah pas liat jeno nglamar jaemin di sekolah.Setelah itu guanlin mutusin buat kerja di perusahaan keluarganya.
"njun,anak kamu mana"
Tanya jaemin"lagi dititipin ke mama"
Renjun"guys,gue punya kabar gembira"
Daniel"apaan,kucing lo nglairin?"
Jeno"bukan dong,gue mau nikah"
Daniel membagikan undangan."akhirnyaaaa"
Guanlin"kita pasti dateng"
Jaemin"makasih ya"
Seongwoo dan Daniel tersenyum"makan makan nih"
HaechanTerkadang cinta butuh hati yang kuat seperti hati chenle yang berjuang untuk Jisung.
Cinta itu perlu kesetiaan tanpa ada rasa bosan seperti mark dan haechan
cinta tak perlu keromantisan,cinta hanya perlu saling melengkapi seperti guanlin dan renjun
Namun cinta
butuh penantian seperti Daniel dan seongwoo.Dan Cinta butuh pengorbanan seperti jeno yang rela berubah demi jaemin
Fin.
Hai hai hai ini sudah benar benar tamat ya,terimakasih untuk semua yang sudah membaca story ini sampai habis
😄Aku sayang kalian😍
Hai kakak kakak nomin shipper,gw bawa cerita baru lagi,yuk langsung cek
Gimana jadinya kalo seorang na jaemin yang baru mau lulus sma malah dijodohin orangtuanya sama.laki laki yang 5 tahun lebih tua dari dia.
"nana ngga mau nikah ma"
"harus mau,kalian nikah minggu depan"
"pokoknya ngga mau!"
"mama buang koleksi boneka pororo kamu!"
"eh,yaudah mau"
-
Penasaran kan gimana jadinya rumah tangga mereka,yuk langsung baca yuk😁,ditunggu ya di book The young maarriage🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE TO NANA [nomin]✔✔
Romance[COMPLETE] "Na,mau ngga jadi pacar gue?"-ljn "mau"-njm "hah, gimana?"-ljn "hah,apanya?"-njm About lee jeno si anak brandalan yang jatuh cinta pada pesona pemuda manis bernama Na jaemin yang membuat lee jeno rela merubah hidupnya. "gue janji bakal be...