12

5.1K 549 46
                                    

Vommen please~

"na?"

Ngga ada jawaban dari si pemilik nama,ya wajar aja sih,jaemin lagi pake helm,jalanan juga rame,jadi ya ngga kedengeran.

"naaaa?"





"eh iya,nono panggil nana?"





"iyalah,kamu ngga denger sih"





"maaf,ada apa?"
Jaemin ngeratin pegangannya di pinggang jeno.




"nanti malem keluar yuk?"






"emmm,nana tanya papa dulu ya?"





"tenang nanti aku yang ngomong langsung sama papa kamu"






"okey,nana sayang jeno"
Jaemin senyum manis banget dan itu keliatan sama jeno dari kaca spion






"aku juga,jangan senyum terus,aku pengen cium jadinya"




"nono apaan sih,ngga ada hubunganya"




Baru aja jaemin turun dari motor jeno,dia ngeliat mobil papanya udah ada di garasi.

"papa udah pulang,mau izin sekarang?"


"iya deh"

Mereka berdua masuk ke rumah jaemin,dan liat papanya jaemin lagi sibuk nata barang.

"sore om"
Sapa jeno,harus ramah pokoknya,kan sama calon mertua,jadi yaaa,sambil nyari restu.

"eh jeno,tumben mampir"
Jaehyun menghentikan aktifitasnya kemudian menghampiri jeno.



"gini om,nanti malem saya mau aja nana keluar boleh?"





"ooh boleh,sekalian kalo mau nginep juga ngga papa,om mau keluar kota tiga hari,nanti kalo mau aneh aneh juga aman,pokoknya jangan berisik🌚"
Jaehyun menaik turunkan alisnya.




"papa apaan siiiih"
Jaemin ngrengek malu,sedangkan jeno cuma garuk tengkuknya yang ngga gatel sama sekali.


"jaga nana ya jeno,nana papa berangkat"
Jaehyun mencium pucuk kepala jaemin kemudiam membawa koper menuju mobil.

Dan ya,sekarang jaemin sama jeno lagi sama sama canggung gara gara omongan papanya.

"emm,jeno mau pulang dulu apa langsung nginep disini"
Tanya jaemin sambil malu malu.




"aku pulang dulu aja ya,nanti aku kesini jam 7,kamu jangan dandan,nanti makin cantik"





"jeno~"

Jaemin itu emang ngga bisa ngga bikin jeno gemes,sekarang aja jeno udah nyerang bibir jaemin yang bener bener jadi candunya.

Jaemin berusaha ngimbangin ciuman jeno yang cepat dan dalam,suara kecipak terdengar jelas di rumah jaemin.sampe jaemin mukul pelan dada jeno pas ngrasa pasokan oksigenya menipis.

Dada jaemin naik turun ngga beraturan karna sibuk ngatur nafas,jangan lupakan bibir yang terbuka itu,jeno bawaanya khilaf aja.

"jangan masang ekspresi gitu na,gue bener bener bisa khilaf sekarang"

"jeno mesum,udah sana pulang"


"mesum nya kan cuma sama kamu na,hehe"

***

Sekarang udah jam 6.45,dan jaemin masih sibuk milih baju buat kencan sama jeno.
Kamar jaemin sekarang ngga beda jauh sama kapal pecah.

"yang mana ya,yang ini aja deh"

Jaemin akhirnya make sweater over size warna putih motif garis ungu dipaduin sama celana jeans.

Ngga lama setelah itu,jaemin denger suara deru motor dari depan rumahnya.
Jaemin cepet cepet turun dari kamarnya dan buka pintu.

Dia cuma bisa melongo pas liat jeno ganteng banget pake kaos hitam dipaduin sama celana jeans,simple sih,tapi gantengnya nge gas.

"iya na,aku ganteng,jangan diliatin terus"

Goda jeno pas nyadar kalo jaemin merhatiin dia.

Jaemin yang malu langsung gelagapan.

"maaf maaf"
Jaemin segera naik ke motor jeno.

Tapi jeno belum juga nyalain motornya.

"na?"

"ya?"


"kamu cantik banget malem ini"




"jeno,nana kan cowok"
Elak jaemin,tapi pipinya merona.ya gitu kelakuanya udah kaya anak gadis

Jaemin masih penasaran jeno mau ngajak dia kemana,jaemin dari tadi udah nanya tapi kata jeno 'rahasia'.

Dan ternyata jeno ngajak jaemin ke fantasi world.
Sejak jeno beli tiket,jaemin udah senyum seneng banget,dia udah lama ngga ketempat kayak gini.

"nono,kita naik roller coaster yuk"
Pinta jaemin sambil masang puppy eyes.
Jeno udah ngga bisa nolak,dia lemah sama jaemin.

Padahal jeno takut naik begituan,ya walaupun tampang preman,jeno tuh paling ngga bisa sama ketinggian.

.
.
.
Jaemin turun dari wahana dengan wajah gembira,berbeda denga jeno yang pucet banget.Dan kayanya kaki jeno lagi cosplay jadi jelly,lemes bray.

"nono ngga papa?"


"ngga kok,aku ngga papa"

Terbesit ide jail di otak jeno.

"na,masuk rumah hantu yuk?"


"ngga ngga nana takut"



"yaudah aku masuk sama mbak mbak itu aja ya?"
Jeno nunjuk cewek yang lagi ngantri buat masuk ke rumah hantu.



"jangan,yaudah ayo"

Sepertinya jeno menyesali ide nya buat ngajak jaemin masuk ke rumah hantu.
Sejak keluar dari rumah hantu jaemin ngga mau lepas dari pelukan jeno,dan jeno juga ngrasa kalo kaosnya basah,jaemin nangis gara gara tadi di kejar hantu,bahaya ini mah,bisa bisa dia disantet sama pak jaehyun gara gara bikin anaknya nangis.

"nana,udah ya,jangan nangis"



"nana kan tadi bilang nana takut,tapi jeno maksa hiks"



"iya maaf,nana mau permen kapas?"

Jaemin langsung lepasin pelukanya dan ngangguk semangat.
Ternyata segampang itu ngembaliin moodnya jaemin.

"oke lets go"
Jeno menggandeng jaemin menuju stan yang menjual permen kapas yang dibentuk menjadi berbagai karakter.





Tbc

PROMISE TO NANA [nomin]✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang