Ditunggu vommen nya~Warn⚠
Terdapat unsur yadong🌚🌚🌚Haechan udah balik sambil
bawa baju buat jaemin."ini jen"
-haechan"kalian keluar dulu,gue mau ganti bajunya jaemin"
"hah?"
-mark"gue udah liat semuanya kali"
-jeno memutar bola matanya malas."oh iya gue lupa"
-markMereka kemudian meninggalkan jeno dan jaemin.
Jeno mulai melepas baju jaemin yang membuat jeno susah payah menelan salivanya.
"tahan jen,ini bukan saatnya"
Setelah selesai mengganti baju jaemin,jeno menggenggam tangan jaemin dan menempelkan tangan kurus itu ke keningnya,entahlah jeno terlalu khawatir sama jaemin.
"n-nono"
Suara jaemin membuat jeno langsung menatap senang ke arah jaemin"gimana na,ada yang sakit,kamu ngga papa kan?"
Panik jenoJaemin menggeleng sambil tersenyum,jaemin senang melihat jeno khawatir padanya.
"mau minum?"
Jaemin kembali menggeleng.
"kita pulang ya na,kamu istirahat di rumah"
"iya,eumm jeno?"
"ya?"
"jeno sayang ngga sama nana?"
"kamu kok tanya gitu sih na"
Jeno mengernyitkan dahinya"ngga papa jawab aja"
Jeno mencium kening jaemin cukup lama untuk menunjukkan seberapa besar rasa cintanya.
"aku sayang banget sama kamu,aku beruntung banget bisa punya kamu,kamu terlalu sempurna buat aku,jangan pernah raguin aku na,aku ngga main main"
Jeno tersenyum sambil menatap teduh jaemin"makasih nono,nana sayang nono"
***
Sekarang jeno sama jaemin lagi ada di kamar jaemin,sebenernya jeno mau pulang,tapi mengingat papa jaemin yang keluar kota,jeno batalin niatnya.
"na gimana ceritanya kamu bisa pingsan di toilet tadi?"
Jaemin menghela nafas kasar kemudian menceritakan semua yang menimpanya dan tentu membuat jeno makin emosi.
"kata orang itu,nana ngga pantes buat nono"
"jadi itu yang buat kamu nanya aku sayang kamu apa ngga tadi"
Jaemin mengagguk lucu.
"jangan dipikirin ya na,aku sayang banget sama kamu"
Jeno memeluk erat jaemin.Hati jaemin menghangat atas semua perlakuan jeno.
"nana mau makan apa,nanti aku orderin"
"nana pengen ayam goreng"
"oke sayang"
Jeno membuka ponselnya dan menemukan satu pesan dari guanlin
Guanlin
"jen gue udah tau pelakunya"
"siapa?"
"yeji,cctv nunjukin kalo yeji keluar dari toilet cowo"
"harus dikasih pelajaran tuh cewe"
***
Sejak kepulangan jeno dan jaemin tadi,Renjun dan Guanlin mutusin buat bolos Juga.
Sekarang mereka lagi santai di rooftop
"njun?"
"hmm?"
"kamu nyesel ngga sih jadi pacar aku?"
"ngga,aku ngga pernah mikir gitu,kamu kenapa?"
Renjun semakin menyandarkan kepalanya di bahu guanlin"ya karna aku ngga romantis kaya cowo cowo lain"
"aku ngga butuh romantis romantis,aku cuma butuh kamu aja"
Guanlin tersenyum kemudian membawa renjun kedalam dekapanya.
"lin,aku sayang kamu"
"aku juga"
Guanlin mengecup bibir renjun.Tapi renjun malah melumat bibir guanlin yang membuat guanlin memperdalam ciumanya.
Ciuman mereka semakin panas dan dalam.Tangan Guanlin sudah meraba perut rata renjun."njun boleh ngga?"
"ya jangan disini lah lin"
"kalo gitu ayo pulang"
Guanlin menggendong renjun ala bridal style untuk pulang.Dan kalian pasti tau apa yang terjadi selanjutnya.
***
"aah baby aku sampai"
"aku- juga"
Ucap haechan yang tengah melonjak lonjak di atas tubuh mark.Udah pada gila emang,ngga tau ada angin dari mana mark tiba tiba nyerang haechan di mobil pas pulang sekolah,Haechan ya cuma pasrah, orang enaq🌚.
Haechan ambruk memeluk mark dengan nafas yang tersenggal,begitu juga dengan mark.
"aku lelaah~"
Rengek haechan."sorry baby,hehehe"
Mark mengelap pelipis haechan yang berkeringat."kak mark,i love you"
"i love you more haechan"
"baby?"
"hm?"
"sekali lagi oke"
Haechan benar benar tak berdaya sekarang.
Mari kita tinggalkan anak anak muda yang kelebihan hormon itu.
***
"jeno harus ikut denganku keluar negri!"
"tidak,aku tidak akan pernah mengizinkanmu melakukan itu"
"dia anakku"
"huh?kau bilang dia anakmu,kemana saja kau selama ini,bahkan ketika jeno memintamu untuk datang ke acara wisudanya pun kau tak mau"
"aku sibuk jhonny!"
"sibuk berselingkuh dibelakangku atau bagaimana hah?,kau tak ingat saar jeno.hampir mati karna tertabrak saat mengejar mobilmu,kau menyebut dirimu ibu,kau tak tahu malu sama sekali!"
"terserah apa katamu jhonny,jeno akan tetap ikut bersamaku"
"dan aku tak akan membiarkan itu terjadi Jessica"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE TO NANA [nomin]✔✔
Romance[COMPLETE] "Na,mau ngga jadi pacar gue?"-ljn "mau"-njm "hah, gimana?"-ljn "hah,apanya?"-njm About lee jeno si anak brandalan yang jatuh cinta pada pesona pemuda manis bernama Na jaemin yang membuat lee jeno rela merubah hidupnya. "gue janji bakal be...