6

5.7K 683 55
                                    

Vomen please~

  Jaemin baru aja masuk ke rumah.

"sudah pulang,dianter siapa tadi?"

Tanya Jaehyun mengagetkan Jaemin.

"eh papa udah pulang aja hehe"

"dianter siapa tadi?"

Jaehyun nanya lagi, kali ini pake nada bercanda.

"Jeno pa"

Jaemin menundukkan kepalanya.

"sini duduk,ngga usah takut"

Jaehyun nyuruh Jaemin duduk di sofa.

"kenapa tadi Jenonya ngga diajak mampir,ngga mau di kenalin ke papa?"

"papa apaan sih,dia temen Nana kok"

"masak sih,Jenonya ganteng loh,emang Nana ngga suka?"

"papaaa...."

Jaemin ngrengek.

"hahaha,yaudah sana ganti baju dulu"

Jaemin ngangguk terus langsung masuk ke kamarnya.

Jaehyun terus menatap ke arah Jaemin sampai tubuh kurus itu hilang di balik pintu.

"anak papa udah gede aja,perasaan baru kemarin ngrengek minta permen,sekarang udah ngrengek gara gara cowo"
Batin Jaehyun.

***

Jeno melajukan motornya membelah jalanan.Jeno ngeliat seseorang yang lagi duduk di depan toko.
Jeno langsung ngeberhentiin motornya,emosinya langsung naik.

Ngga pake basa basi Jeno turun dari motor nyamperin cowok yang lagi duduk itu.

"bugh"

Satu pukulan telak mendarat di rahang cowok yang sedang duduk di toko itu.

"apa apaan lu anjing"
Cowo itu ngga terima.

"lo yang apa apaan,lo tadi yang nglecehin Jaemin kan di toilet,ngga usah sok bego lu"

"emang hubunganya sama lu apa,orang lemah kaya dia emang pantesnya di gituin"

Jeno yang makin ngga bisa nahan emosi gara gara bacotnya Vernon, langsung ngehajar Vernon membabi buta

Iya cowok itu Vernon,brandalan sekolah yang ngga tahu diri dan hobinya nindas orang yang lebih lemah,beda sama Jeno yang masih tahu batas.

Vernon yang ngga terima langsung balik ngehajar Jeno,walaupun akhirnya tetep Jeno yang nguasain perkelahian mereka.

"Jen stop Jen,udah woy"

Suara itu ngebuat Jeno langsung berhenti ngehajar Vernon.

Vernon udah ngga karu karuan,ada banyak lebam di mukanya,walaupun Jeno juga lebam tapi masih lebih parahan si Vernon.

"udah Jen,bisa bisa kita di tangkep polisi ini kalo ni bocah mati"
Mark menasehati Jeno.

"awas lo kalo berani macem macem sama Jaemin,abis lo ditangan gue"

Jeno ngasih ancaman sambil nunjuk nunjuk muka Vernon.
Habis itu dia langsung kerumah Guanlin bareng Mark pake motor masing masing.Ninggalin si Vernon yang masih kesakitan,ngapain juga Jeno peduli

Ngga sampe 15 menit Jeno sama Mark udah sampe di rumah Guanlin yang langsung di sambut dengan wajah bingung Daniel yang sedang duduk di teras guanlin,yang malah bikin Jeno pengen nonjok aja,jeno tuh lagi emosi.

"kenape lu Jen"

"jan banyak nanya,ayo masuk dulu"
Ucap Mark yang diangguk i setuju oleh Daniel.

Guanlin lagi bawa nampan yang isinya minuman sama makanan ringan ikut kaget pas liat muka Jeno.

Mark yang sadar sama raut bingung guanlin langsung nyuruh guanlin diem pake isyarat jari telunjuk di taruh depan bibir.

Mereka semua duduk lesehan di ruang tengah rumah guanlin.Dengan Jeno yang meringis kesakitan dan Daniel yang sibuk ngunyah kue kering dari toples.

"Jelasin ke gue Jen,kenapa lo bisa berantem sama tu bocah"
Ujar Mark.

Jeno cuma bisa ndengus males dan akhirnya nyeritain semua kejadian dari mulai dia nolongin Jaemin di sekolah sampe dia bisa berantem sama Vernon.

"gila bangsat banget"
Ucap Daniel setelah denger semua cerita Jeno.

"ya emang,makanya gue emosi.Btw lo tadi kok bisa ada di sana?"
Tanya jeno pada Mark

"tadi gue mau nyusulin lu kerumah karna lo bilangnya otw tapi ngga nyampe nyampe"

Jeno cuma ber oh ria menanggapi penjelasan Mark.

"lo suka sama si Jaemin?"
Guanlin penasaran.

"ngga tau gue,masih ragu.kenapa emangnya,lo suka sama dia?"

"dih engga lah,gue suka sama temenya yang pendek manis itu"
Guanlin senyum senyum gaje

"Renjun?"

Mark ikutan nimbrung.


"kok lo kenal?"
Tanya guanlin


"dia kan temenya Haechan juga"
Mark ngejawab seadanya.

"kalo lo suka sama si Jaemin ya lo deketin aja,kalo lo ngerasa nyaman kenapa ngga kan?"
Mark natap kearah Jeno yang lagi ngerokok.






"gue takut Nana ngga bisa nerima gue yang kaya gini"

Jeno berkata lesu.







"Maksudnya?"
-Daniel





"yakan kalian tau sediri,gue ngrokok,sering berantem juga,ya intinya bukan cowok baik baik lah"
-Jeno






"gue yakin dia pasti bisa nerima lo apa adanya kalo dia beneran cinta"
-guanlin






"ato kalo ngga lo yang berubah lebih baik buat Jaemin"
-Mark.




"kenapa jadi melow sih anjing"
-Jeno



"ye kan gue cuma kasih saran,karena gue udah punya Haechan tercintah,gue udah pengalaman.kalo lo tanya sama jones kaya Daniel mah ngga tau lagi gue"
-Mark




"kenapa orang ganteng kaya gue selalu dinistakan sih"
-daniel



"Najis"
-Jeno.

Terus mereka ngabisin waktu pake main game kadang becanda becanda juga,ini yang buat Jeno seneng kumpul bareng temenya,eh ralat,sahabatnya.

Karna seenggaknya bisa ngurangin beban di kepala Jeno,selain itu,mereka yang paling tahu betapa pahitnya kehidupan keluarga Jeno.

Tbc

PROMISE TO NANA [nomin]✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang