Vomen please😊
Ujian kelulusan udah di depan mata.Semua siswa kelas akhir lagi ngebut ngebutnya belajar,ngga terkecuali jeno dan jaemin.
Jaemin sedari tadi mengerjakan tugas di perpustakaan sambil lesehan,karna menurut jaemin perpustakaan tempatnya tenang jadi bisa lebih konsen.
Sedangkan jeno membantu jaemin yang sedang belajar dengan sangat baik,yaitu meletakkan kepalanya di paha jaemin,lalu jarinya menusuk nusuk pipi tirus jaemin.
Sangat membantu bukan?"nono,kalo nono ngga belajar nanti nilai nono jelek terus ngga lulus gimana?"
Jaemin natep jeno tulus sambil ngelus ngelus kepala jeno di pangkuanya."ya ngga papa"
Jeno senyum nampakin eyesmilenya."nana ngga mau nikah sama jeno kalo jeno ngga lulus"
Jaemin merengutDenger ancaman jaemin jeno langsung bangun dan duduk di samping jaemin,kemudian mulai mengerjakan tugasnya.
"nah begitu dong"
"ancaman kamu ngga banget deh naaaa,kalo kamu ngga mau nikah sama aku,trs aku nikah sama siapa?"
"yeji"
Jaemin menggoda jeno."idih ngga maoooo"
Jeno peluk jaemin dari belakang."becanda dear hihihi"
Jaemin nyandarin kepalanya di dada jeno."jeno jangan pernah tinggalin nana ya,nana sayang banget sama jeno"
Lirih jaemin sambil memejamkan matanya tetap dalam posisi yang sama yaitu menyandar pada jeno."ngga akan,aku ngga pernah mikir buat ninggalin kamu na,kamu itu warna buat hidup aku yang terlalu kelabu,mungkin aku udah gila kalo sampe ninggalin kamu"
Jeno mencium kening jaemin cukup lama.Dan niat belajar buat ujian kali ini tertunda karna momen uwu ini,ngga jadi belajar deh.
Fyi,yeji sekarang di skors karna jeno udah nglaporin dia ke pihak sekolah,jeno juga memberikan bukti berupa rekaman cctv,yeji bahkan terancam tidak lulus.
***
Ujian sedang berlangsung.Semua siswa tampak serius,
Seperti di kelas Jaemin.
Baik jaemin,jeno,haechan maupun renjun tampak dengan mudah menjawab semua soal.
Andai aja jaemin ngga maksa jeno buat belajar.mungkin sekarang jeno udah bingung nyari contekan, noleh kanan noleh kiri kaya anak hilang nyariin mak nya.Tapi ngga sedikit juga yang resah,garuk garuk kepala sambil meringis.
Contohnya ya Daniel,dari tadi dia belum ngerjain,lembar jawabanya 90% masih kosong.karna ngga ada pilihan lain,Daniel ngeberaniin diri buat manggil siswa di depanya.
"sst sst"
Daniel nusuk nusuk punggung siswa di depanya pake pulpen.
Sedangakan siswa di depanya mendengus kesal."huh,apaan sih"
Ujar siswa ber nametag Ong Seongwoo."nyontek dong"
Daniel mohon mohon sama anak di depanya.Karna seongwoo ngga tega liat wajah melas daniel yang udah kaya orang pinggiran,akhirnya seongwoo negakkin lembar jawabanya,dan Daniel langsung nyalin jawaban Seongwoo.
Ujian udah selesai dari 5 menit yang lalu.Dan akhirnya daniel bisa bernafas lega.
"hei"
Sapa daniel pada seongwoo"apa?"
Seongwoo cuek."thanks ya buat yang tadi"
"ya,santai aja"
"gue traktir di kantin mau ngga,buat ucapan terima kasih"
Seongwoo terlihat menimang nimang tawaran daniel,kemudian mengangguk.
"boleh deh,gue juga lagi laper"
.
.
.
.Jeno cs lagi ada di kantin minus daniel yang ngga tau kemana.
"eh,kalian mau lanjutin kuliah dimana"
-Mark"gue sih mau ke Universitas Neo"
-guanlin"gue juga"
-Renjun."kalo gue mau kuliah di Universitas 127"
-Haechan."nana sama kaya echan"
-jaemin"kalo lo mark?"
-guanlin."gue langsung kerja sih,lanjutin perusahaan bokap gua"
-Mark."gue juga sama,langsung kerja"
-jeno."hello epribadeh"
Suara daniel membuat mereka menghentikan obrolan."wiiih,siapa nih?"
Tanya guanlin pas liat Seongwoo disamping Daniel."calon"
Jawab daniel santai yang membuat Seongwoo jengah."ayo,katanya mau traktir,gue laper nih"
Bisik Seongwoo pada Daniel."duduk disini,gue pesenin,mau makan apa?"
-Daniel"nasi goreng aja"
-seongwooDaniel pergi mesen makanan,ninggalin Seongwoo sama temen temenya.
"eh,lo pacarnya Daniel ya?"
Guanlin penasaran."bukan kok,temen aja"
Seongwoo bener bener ngga nyaman sekarang,kok bisa bisanya daniel ninggalin dia."kalo pacar sih ngga masalah juga,Daniel itu baik kok,ya walaupun agak tolol sih,tapi dia setia"
Jelas markSeongwoo cuma ngangguk ngangguk aja,dia bingung mau jawab apa.
"ngga usah dipikirin,mereka emang kepo"
-Renjun"gue ngga kepo kali,gue itu haus info"
Bangga guanlin"sama aja santoso"
Haechan dengan wajah tripleknya.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE TO NANA [nomin]✔✔
Romance[COMPLETE] "Na,mau ngga jadi pacar gue?"-ljn "mau"-njm "hah, gimana?"-ljn "hah,apanya?"-njm About lee jeno si anak brandalan yang jatuh cinta pada pesona pemuda manis bernama Na jaemin yang membuat lee jeno rela merubah hidupnya. "gue janji bakal be...