vomen please~
Jeno menuruni tangga rumahnya dengan tergesa,keliatan semangat banget pokoknya,jangan lupakan senyum yang dari tadi menghiasi wajah tampan nya.
Iya,hari ini dia kan mau jemput Jaemin,makanya dia berangkat lebih pagi,padahal biasanya juga telat,kalo dia berangkat pagi palingan juga karna dia males liat papanya."pagi banget berangkatnya?"
Tanya Jhonny yang melihat putranya sibuk membuat simpul di sepatunya.
"ya begitulah"
-jeno"ada apa ini, kayaknya kelihatan seneng banget?"
-Jhonny"Nggak ada pa,aku berangkat"
-Jeno"hati hati nak"
Jhonny ikut senang melihat anaknya yang terlihat bahagia hari ini,tak apa Jeno masih dingin padanya.sudah lama sekali Jhonny tidak melihat senyum Jeno sejak ia berpisah dengan istrinya.
***
Jeno udah sampe di depan rumah Jaemin,baru aja dia mau turun dari motor,tapi ngga jadi karna Jaemin udah keluar rumah sama laki laki yang diketahui Jeno sebagai ayah Jaemin.
"pagi om"
Sapa Jeno.Jeno mah gitu,kalo di depan calon mertuanya(eh)
aja dia lembut,tapi kalo udah sama temenya ya satu kebun binatang dia absen,
"pagi,oh ini yang namanya Jeno"
Jaehyun tersenyum ramah"iya om,saya izin buat anter jemput Nan- eh maksudnya Jaemin"
-Jeno"iya,hari ini Si Nana dandanya lama banget,ngga taunya mau di jemput sama nak Jeno"
-Jaehyun"papa apaan sih"
Jaemin yang dari tadi diem angkat suara gara gara dibikin malu sama papanya,kan dia jadi malu sama Jeno.
"hahaha emang bener kan,yaudah sana berangkat,Jeno jagain anak om yang manis ini ya"
-Jaehyun"papa~ Nana itu ganteng"
-Jaemin"Manis Na,tanya aja sama Jeno,iya kan Jeno?"
-Jaehyun"iya om"
-JenoSetelah sukses buat Jaemin jadi kesel,Jaehyun langsung berangkat kerja ninggalin Jaemin sama Jeno.
Jaemin udah sebel banget,dia poutin bibirnya sambil masang helm di kepalanya.Sialnya Jaemin kesusahan pas masang pengait helm nya.
"ish kok susah sih"
-Jaemin"sini gue pasangin"
Jeno mendekat ke arah Jaemin terus ngebenerin helm Jaemin.Nana yang sadar kalo jarak mereka deket banget langsung speechles.
"udah,ayok"
-Jeno."iya ayok"
Dijalan Jaemin cuma diem,kalo di inget kejadian kemaren Jaemin jadi malu,ngapain coba kemarin dia meluk meluk Jeno,Jaemin jadi nyesel.
"Na"
"iya"
"kok lo ngga peluk gue si"
"emm,Nana malu"
"kenapa malu?"
Jeno terkekeh pelan"ngga tau,pokoknya Nana malu aja"
"peluk gue,lo jatuh nanti"
Jeno ngambil tangan Nana biar meluk dia.Jaemin nurut aja,lagian sebenernya Jaemin seneng meluk Jeno,dia tuh cuma malu.Jeno senyum dibalik helm nya.
Dia mulai nyaman sama Jaemin,Jeno udah mulai yakin sama perasaanya.sekarang ini Jeno cuma butuh waktu buat ngumpulin keberaniannya.Jisung ngepalin tanganya pas liat Jaemin turun dari motor Jeno sambil senyum senyum.
"aku harus bisa dapetin kak Jaemin"
"lo ngga bisa maksain perasaan seseorang sung"
-chenle"ngga le,gue harus bisa"
Jisung ninggalin Chenle yang masih diem di tempatnya.
"kapan lo liat gue sung,gue
selalu disini buat lo,gue mungkin udah jatuh cinta sama lo"***
Jaemin sama Jeno sekarang lagi jalan di koridor sekolah.Jaemin ngrasa risih karna sedari tadi banyak yang natap dia,bukan tatapan biasa,lebih ke tatapan benci kalo menurut Jaemin.
"Jen,kenapa mereka liat Nana kaya gitu"
Jaemin berbisik pada Jeno."biarin aja kali Na,ngga penting"
Jeno tetep nyuruh Nana buat jalan sampe mereka udah di kelas.
Jeno langsung disambut dengan Haechan yang mukanya sepet banget."kenapa lo bisa sama Nana?" sinis Haechan.
"ya karna gue berangkat sama dia,udah deh chan,gue ngga bakal jahatin Nana"
Jeno tuh cape di curigain mulu sama Haechan.
"gue bakal coba percaya sama lo"
Haechan mengikuti Jaemin yang sudah duduk di bangkunya.
Tiba tiba si Mark nongol dari pintu kelas Jeno.
"Jen, kuylah"
Ajak Mark,ya seperti biasa Mark ngajak Jeno bolos.Baru aja tuh Jeno mau berdiri,Jaemin udah natap Jeno pake tatapan sedih,Jaemin pasti kecewa kalo Jeno sampe bolos lagi.
Jeno bangun dari duduknya terus jalan ke arah Mark yang lagi genit sama Haechan.
"gue ngga bisa,Jaemin nglarang gue,gue udah janji sama dia kemaren"
Mark yang ngerti keadaan Jeno cuma nganggu ngangguk aja,dia dukung kok hubungan Jeno sama Jaemin.
"cepet official ya"
-Mark"thanks"
Jeno lihat jaemin yang lagi senyum sama dia.
Dia harus bener bener berubah buat jaeminTbc
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE TO NANA [nomin]✔✔
Romance[COMPLETE] "Na,mau ngga jadi pacar gue?"-ljn "mau"-njm "hah, gimana?"-ljn "hah,apanya?"-njm About lee jeno si anak brandalan yang jatuh cinta pada pesona pemuda manis bernama Na jaemin yang membuat lee jeno rela merubah hidupnya. "gue janji bakal be...