Vommen yaaa~
Warn⚠
Terdapat unsur yadong🌚Jeno sama jaemin sekarang lagi asik nonton drakor di ruang tengah rumah jaemin.Sebagai calon menantu yang baik,jeno akhirnya nginep di rumah jaemin.
Ini yang paling Jaemin takutin kalo lagi liat drama,pasti ada adegan kissing.
Jaemin pura pura fokus sama hp nya."kok kissing nya ngga selesai selesai sih"
Rutuk jaemin dalam hati.Jaemin nglirik jeno yang juga lagi ngelirik kearah jaemin,nah loh,lirik lirikan jadinya.
Jeno yang udah mupeng langsung narik tengkuk jaemin,jeno nindih tubuh jaemin sambil terus ngelumat bibir jaemin.Ini mungkin sudah di luar batas,tapi persetan,jeno ngga peduli selama jaemin ngizinin.
Jeno gendong jaemin ke kamar jaemin tanpa ngelepasin ciumannya.
Jeno rebahin tubuh jaemin di ranjang.Ciuman jeno turun ke leher jaemin dan membuat kissmark disana"angh"
Jaemin melenguh atas semua yang dilakukan jeno.Jeno menghentikan kegiatannya dan menatap jaemin seolah meminta izin untuk melakukan lebih jauh.
Jaemin mengangguk sambil tersenyum menatap jeno.
Semua yang terjadi malam itu hanya bantal guling dan mereka yang tahu awokawok.
(jangan mengharapkan adegan nc🌚)
***
Jaemin bangun dari tidurnya pas ngerasa ada hembusan nafas di muka dia,dan jelas terdapat jeno yang tengah memeluknya di balik selimut.
Wajah jaemin memerah mengingat dia hanya bisa pasrah dibawah kungkungan jeno semalam,jaemin menyembunyikan wajahnya di dada jeno.Dan bahkan mereka belum memakai pakaian masing masing.
"papaaaa nana malu"
Teriak jaemin dalam hati."pagi nana"
Suara berat jeno membuat jaemin mendongakkan kepalanya dan bisa ngeliat wajah jeno dari bawah."pagi nono"
"ayo mandi,badan kita lengket karna-"
"jeno hentikan itu"
Jaemin memukul dada jeno.Baru aja jaemin mau bangun.
"akh"
Jaemin merasakan nyeri di bagian bawahnya."apakah sangat sakit?"
Tanya jeno dengan bodohnya." sakit sekali nono~"
Akhirnya jeno menggendong jaemin ke kamar mandi dan tentu mereka mandi bersama.
Jaemin tengah duduk di ruang makan menunggu jeno yang tengah memasak untuknya.
Iya si jeno ngrasa bersalah,emang si jeno kelebihan hormon,otaknya isinya ya ngga jauh jauh dari kata mesum.
"siap!"
Jeno meletakkan sepiring nasi goreng di depan jaemin dan sepiring lagi untuknya."enak sekali,jeno pintar masak"
Seru jaemin setelah mencicipi nasi goreng buatan jeno."iya,habisin ya"
Jeno mengusak surai lembut jaemin."ting"
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE TO NANA [nomin]✔✔
Romance[COMPLETE] "Na,mau ngga jadi pacar gue?"-ljn "mau"-njm "hah, gimana?"-ljn "hah,apanya?"-njm About lee jeno si anak brandalan yang jatuh cinta pada pesona pemuda manis bernama Na jaemin yang membuat lee jeno rela merubah hidupnya. "gue janji bakal be...