11

5.1K 562 30
                                    

Vommen nyaaaaaa~

Jaemin duduk terisak di taman belakang sekolah,ia membiarkan angin menyapu wajahnya.Jaemin ngerasa bingung dan hancur secara bersamaan saat ini.

Air mata terus meleleh dari manik rusa Jaemin,di usap nya berkali kali namun tetap saja tak bisa menghentikan aliran kecil itu.

"iiih,kenapa nana cengeng sih"
Ucapnya sambil terus mengelap pipinya.

"na?"

.
.
.
.

Jeno udah bingung mau nyari jaemin kemana lagi,kantin,perpus,toilet bahkan kelas sudah Jeno cari.Rasa sesal dan bersalah terus terusan hinggap dikepalanya.


"lo dimana na"
Keluhnya pasrah.

Entah angin dari mana yang membuat jeno melangkahkan kakinya ke taman belakang sekolah.

Helaan nafas lega terdengar jelas saat jeno akhirnya menemukan Jaemin.

Dengan sedikit rasa ragu,Jeno berjalan mendekat ke arah Jaemin.

"na?"

Denger ada yang manggil,si empu langsung menoleh.

"j-jeno"
Jaemin yang kaget langsung berdiri dan berniat untuk lari.

Tapi dengan cekatan Jeno mencekal tangan Jaemin dan narik Jaemin ke dekapanya.

Jaemin udah ngga sanggup nahan tangisnya langsung nangis keras di pelukan Jeno

"jangan lari na,gue akan jelasin semuanya"

Jaemin melepas pelukan Jeno dan mereka berdua duduk diatas rumput.

"kenapa,kenapa jeno deketin nana kalo jeno punya pacar,kenapa Jeno deketin nana padahal jeno sukanya sama cewek"
Tanya Jaemin lirih





"yeji bukan cewe gue na,dia yang ngejar ngejar gue,gue ngga suka sama dia,plis percaya gue"

Jeno mengenggam kedua tangan Jaemin. Namun jaemin menarik kedua tanganya.


"bener?"

Jeno yang sedikit kesal langsung melumat bibir jaemin lembut.


"gimana percaya?"
Tanyanya setelah melepas tautan nya.





"iya,nana percaya"





"lagian lo tau kan gue ngga suka cewe dan ngga suka cowo.Gue sukanya cuma sama lo na"


"ih nana kan cowo"

"masa sih,mau lo cowo apa cewe pokonya lee jeno cuma suka sama Na jaemin oke"
Jeno mencubit pipi jaemin

Jaemin mengembangkan senyumanya.

"okey"





"na,mau ngga jadi pacar gue?"
Ucap jeno asal.





"mau"
Jawab jaemin tanpa pikir panjang




"hah,gimana?"




"hah,apanya?"






"na serius dong"







"nana serius kok"





"oke oke"
Jeno menarik jaemin agar menatap kearahnya kemudian menggenggam tangan jaemin.


"Na Jaemin,mau ngga jadi pacar Lee Jeno?"

"iya nana mau"
Jaemin dengan wajah memerah.

PROMISE TO NANA [nomin]✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang