Vomen please~😊
"Anjing kalah gue"
Guanlin ngumpat ngumpat gara gara kalah main game."Lo emang ngga bakat bro,Jeno udah paling jago kalo masalah ginian"
Mark liat ke arah Jeno yang lagi ngerokok.Sedangkan Jeno tidak peduli dengan teman temanya yang balik main game.ya mereka emang bolos pelajaran,itu udah jadi keseharian mereka,ngga ada yang berani negur Jeno,karna ayah Jeno adalah pemilik saham terbesar di sekolahnya.
Jeno emang jago banget main game ngga pernah kalah dia kalo lawan temen temenya.
"Jen,di kelas lo ada anak baru ya"
Tanya Daniel"oh,iya.kenapa emang"
"ngga papa sih,katanya manis.emang bener?"
"ngga tau gue"
Bohong Jeno.Ngga lama Jeno matiin rokoknya terus berdiri.
"Mau kemana lo?"
Tanya Mark."Toilet"
Jeno ninggalin temen temenya di kantin.Jeno liat koridor sekolah sepi banget,karna emang ini jam pembelajaran.
Baru aja Jeno mau masuk ke toilet."tolong,lepasin,ngga mau"
Jeno denger suara minta tolong dari salah satu bilik toilet.
"gue kaya kenal suaranya"
Lirih JenoNgga pake mikir Jeno langsung dobrak bilik toilet.
Jeno ngga bisa nahan emosi pas dia liat seseorang lagi coba buat nglecehin yang lebih lemah.Jeno langsung narik kerah cowok itu dan nonjok pipinya sampe cowo itu tersungkur."Banci lo anjing,beraninya ama yang lemah,sini bales gue kalo berani"
Jeno emang brengsek,tapi Jeno masih tau batasCowo itu segera bangkit dan berlari keluar dari toilet.
"Bangsat!"
Teriak Jeno.Jeno langsung periksa bilik toilet buat ngeliat keadaan cowok yang dilecehin.Dia liat cowok itu duduk dilantai sambil peluk kakinya,badanya gemetar.
Jeno deketin cowo itu.
"hei,udah ngga usah takut,dia udah pergi"
Jeno ngangkat dagu cowo itu buat lihat wajahnya.
"lo,Nana"
Jeno kaget pas liat ternyata cowok itu adalah Jaemin."Nana,takut"
Jaemin langsung peluk Jeno.Jeno ngrasa bahunya basah,Nana nangis.
"udah,udah ngga usah nangis,gue disini.
Perlahan lahan Jaemin mulai tenang,dia lepasin pelukanya buat ngeliat wajah Jeno.
Penampilan Jaemin berantakan banget,kancing atasnya kebuka,bibirnya bengkak,matanya sembab dan tunggu,ada kissmark di dadanya.
"Jeno,makasih"
"iya,ayo keluar dari sini"
Jeno gendong Jaemin di punggung.
"mau balik ke kelas?"
"ngga mau"
Nana gelengin kepalanya di gendongan JenoJeno akhirnya mutusin buat ngajak Nana duduk di taman belakang sekolah yang kebetulan sepi.
Jaemin nangis lagi,kali ini dia nangis sambil gosok kissmark di dadanya sampe dadanya merah
Jeno yang ngeliat itu berusaha buat ngehentiin Jaemin
"udah Na,dada lo bisa luka"
"ngga,Nana kotor,Jeno jangan pegang Nana hiks"
Jaemin nepis tangan Jeno.Jeno langsung meluk Jaemin lagi.Jaemin langsung tenang dalam pelukan Jeno.Ngga tau kenapa setiap dia dipeluk Jeno dia ngrasa aman.
Jeno usap usap punggung Jaemin buat nenangin Jaemin yang masih sesenggukan.
"udah Na,bukan salah lo,dia emang brengsek"
Jaemin lepasin pelukanya sambil natap Jeno.
"hiks Nana kotor,bibir Nana hiks,dia paksa cium Nana hiks"
Jaemin nunjuk bibirnya yang bengkak.
Jeno nangkup pipi Nana dan menghapus jarak diantara keduanya.
Jeno ngelumat pelan bibir Jaemin.Jaemin jelas kaget,tapi dia ngga berontak."udah,udah gue bersihin"
Ucap Jeno habis ngelepas tautanya."Makasih Jeno"
Nana ngusap pipinya yang basah karna nangis tadi.Hening cukup lama menyelimuti keduanya.
"kenapa tadi lo ke toilet sendiri,kenapa ngga sama haechan ato renjun?"
"tadi sebenernya Nana bukan mau ke toilet,Nana cari Jeno.Terus tiba tiba tangan Nana di tarik sama orang itu"
"tolol banget sih Na,ngapain lo cariin gue"
"ngga tau,Nana khawatir aja sama Jeno"
Hati Jeno menghangat mendengar pernyataan Jaemin.
"kapan kapan lagi ngga usah cariin gue ya,gue ngga papa"
Jeno ngancingin baju Jaemin yang kebuka bagian atasnya"kenapa gitu?"
Jaemin gembungin pipinya lucu."lo itu manis,gue ngga mau ada kejadian kaya tadi lagi"
Jaemin bisa ngrasain wajahnya mulai memanas.
"Jeno?"
"ya?"
"emm,peluk lagi boleh ngga"
Jaemin ngomong sambil nutupin wajahnya pake tangan.Jeno cuma terkekeh ringan.pantas saja banyak yang menginginkan Jaemin.Dia begitu manis.
Jeno langsung tarik Jaemin kepelukanya.kali ini Jaemin bales pelukan Jeno.
"Nana suka peluk Jeno"
"kenapa?"
"ngga tau,Pokoknya Nana suka"
"lo jangan kaya gini kesemua orang ya Na"
"emangnya kenapa"
Jaemin dongakin kepalanya biar bisa liat wajah Jeno."banyak tanya,gue cium lo"
"ehehe"
"Jeno,kamu ganteng.apalagi kalo Jeno lagi senyum"
"apaan sih Na"
Jeno cuma bisa ketawa ngehadapin makhluk manis di dekapanya."mata Jeno bagus Nana suka"
"puji aja terus Na"
"Tapi,Jeno bau rokok.Jeno ngrokok ya"
"iya"
"Jeno jangan ngrokok,kasian paru paru Jeno"
Jaemin mainin telunjuknya di dada Jeno."emang siapa yang peduli Na,keluarga gue aja udah ngga peduli"
"Nana peduli sama Jeno kok"
"Makasih Na"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
PROMISE TO NANA [nomin]✔✔
Romance[COMPLETE] "Na,mau ngga jadi pacar gue?"-ljn "mau"-njm "hah, gimana?"-ljn "hah,apanya?"-njm About lee jeno si anak brandalan yang jatuh cinta pada pesona pemuda manis bernama Na jaemin yang membuat lee jeno rela merubah hidupnya. "gue janji bakal be...