Halo..
Nama ku Soo Min.
Aku anak dari papa Siwon dan Yoona..Tau kan Choi Siwon member Suju dan Yoona member SNSD nah ituh orang tua ku.
Aku anak paling bontot alias terakhir..Hidup ku bak putri raja, setiap hari selalu dimanja ama kakak kuh padahal kakak akuh cuma Chen doang..
Setiap hari akuh selalu bangun dengan alarm akuh yg paling setia bangun in akuh yaituh kak Chen, suara dia paling keras kayak Toak mesjid, eh hhh, tapi ituh kenyataan.. hhh. Ampun kak Chen hhh, gua kagak nakal lagi dah janji..
Kak Chen nih paling bawel deh, setiap pagi dia paling heboh kalau gua lagi nyiapin buku-buku pas pagi..
Kata dia
"Ih bagus, tadi malam kagak belajar nih pasti.. Pagi-pagi masih berkutat ama buku yg mau di bawak.. Kapan lo bisa pinter cobak kalau gak belajar?"Tuh kan si 'toak masjid' bawel.. Kuping gua panas tau denger in loh ngomong..
"lo ikhlas kagak mau anter gua sekolah?" Sambil bentak karena kesal.
"Ikhlas lah.. Kalau kagak, ngapain gua mandi dari tadi? Lo mau sekolah kagak? Kalau kagak gua mau tidur"
"Idih tidur muluk, kagak kuliah loh?"
"Kagak, hari ini kuliah gua libur."
"Uh.. Pantes aja mau nganterin gua, biasanya juga alesan dah.."
"Hus diam.. Pagi-pagi berantem muluk.."
Gua kaget denger suara papa yg keluar dari dapur.. tadi aku liat papa lagi bantuin mama masak sih.. Oh iya kalau dirumah papa pasti nerapin siapa yg nakal bakal dipotong uang jajannya, dan gua jarang tuh kena hukuman dari papa, yang sering mah Kak Chen, karena dia sering nakal ke adik, adik mah anak baik-baik kagak tau nakal.. hhh
"Eh papa."
"Kalian inih kakak adek berantem muluk kagak kelar-kelar? Pusing papa denger nya.."
"Kagak kok pah. Ini nih Kak Chen mulai duluan.."
"Dah sana sarapan. Udah siap dari tadi keburu habis, di habis in papa.. hhh"
"Idih, kan papa ada di sini gimana ngabis in makanan yg ada di meja? Aneh ah papa."
"Hhh. Becanda nak. Yuk sarapan bareng, habis itu berangkat sekolah di anter ama kak Chen. Hm."
Harap maklum yah papa akuh hobi nya gitu, jadi pencair suasana. Gua sukak deh pas papa ada dirumah kagak kerja. Hhh uang jajan gua jadi tambah setiap hari.. Biasa nya kalau papa manggung di luar kota gua cumak di kasih uang bulanan doang, tapi kalau ada papa di rumah akuh bisa dikasih uang lebih.. hhh. Bukannya gua ngambil kesempatan dalam kesempitan yah gaes. Tapi ituh mah bonus gua kalau papa pulang. Hhh
KAMU SEDANG MEMBACA
SM Family
Fanfiction"Hais. Kapan sih kak Kyung ngelamar gua. Kuliah dah tamat, kerja dah mapan, nikah nya kapan? Hiks sedih. Kakak gua dah pada nikah dan punya anak, lah gua. Hidup masih ma papa dan mama" "Sabar dek. Bentar lagi pacar kamu jugak ngelamar. Ngelamar anak...