Kejutan

90 7 0
                                    

Hari ini gua masih tidur dikamar, oh iya gua lupa kalau sekarang gua harus masuk sekolah, ah, gak seru.

Gubrak. Suara pintu, hm siapa nih bukak pintu kagak santai.

"Woy bangun! Sekolah. Inget, libur dah berakhir ok. Please bangun dek. Dek. Bangun atau gua siram pakai air panas!"

Aih, serem amat ancaman nya toak mesjid, eh Chentong, eh salah, masksud gua kak Chen.

"Aih. Ini masih pagi banget kak. Lima menit lagi ngapa? Ganggu orang tidur ajah."

"Bangun gak? Bik ambil in air panas!"

Gua langsung bangun, denger anceman si kak Chentong, eh maksud gua kak Chen. Ya kalik, wajah nya tuan putri bisa rusak gara-gara air panas. Dasar biadab loh kak, gua bilangin papa ama mama mampus loh, uang jajan loh di kurangin, kuliah gak di bayar in, hhh.

Habis mandi, seperti biasa gua sarapan. Kak Chen bikin nin gua roti tawar selai coklat dan srikaya, hm.. kesukaan gua. Eh iya gua lupa, kak Chen juga buat in gua susu coklat hangat. Wah kak yang baik. Hhh

"Dek. Kakak mau pesen yah. Kalau papa udah pulang, kamu jangan bilang masalah yang dikampus kakak kemarin, kakak gak mau papa marah. Kamu tau kan kalau papa marah kayak apa? Lagi pula, si Ji Sung udah kakak adu in ama rektor nya, dan sekarang dia dikeluarkan dari kampus."

Aih, cuma gituh doang? Gak seru ah. Harga diri gua dipertaruh kan. Masa hukumannya dikeluar in dari kampus dong. Gua gak rela.

"Hm.. Iya kak."

"Bagus. Anak pintar. Dihabis in yah makan nya! Biar cepet besar."

"Lah emang gua masih kecil apa?"

"Hhh. Di mata kakak kamu tak pernah dewasa dek. Bagi kakak kamu masih anak kecil."

"Hmm.. terserah dah."

Selesai sarapan, gua langsung berangkat kesekolah di anter kak Chen tentunya. Hhh

Tapi pas keluar rumah, ada seseorang laki-laki menghampiri kak Chen. Gua kagak kenal siapa, yang jelas dia tampan. Hhh

...

"Halo pak Dosen."

"Eh iya Min. Apakabar?"

"Baik."

"Sekarang kamu gimana? Dah kerja?"

"Udah. Sekarang gua jadi Rektor di kampus"

"Kampus di mana?"

"Sopa."

"Oh.. Sopa."

"Yaudah Min, gua nganter adik gua sekolah dulu yah."

"Ok Chen. Bye, sampai ketemu lagi."

"Kak, ituh tadi siapa?"

"Temen kakak, dulu kita sekampus. Namanya Xiumin."

"Oh gituh."

"Kak. Ntar adek gak usah jemput adek yah. Adek mau jalan-jalan ama temen adek."

"Ok bos."

Seperti biasa. Gua naik mobil tanpa suasana hening, karena sekarang gua dan kak Chen nyanyi-nyanyi di dalam mobil. Gua ama mas Chen nyanyi lagunya Super Junior Mr simple ama Sorry. Hhh. Gua ama kak Chen ngikut in logat nya papa kalau nyanyi. Yaampun anak biadab emang kita berdua. Hhh.

Akhirnya nyampek jugak di depan pagar sekolah, gua cium tangan kak Chen terus keluar dari mobil. Gua tungguin tuh mobil nya kak Chen menjauh dari depan sekolah, lalu gua masuk.

Di perjalanan menuju kelas, koridor, kelas-kelas pada sepi. Hm.. Kagak tau kemana?

Gua sekarang ada di depan kelas gua yang sepi dan nyeremin. Creppy amat yah. Hhh

"Halo.. kagak ada orang yah."

Seseorang datang memakai kostum pinguin menghapiriku. Gua takut. Nih orang siapa coba?

Lampu pun dinyalakan

"Selamat datang Choi Soo Min. Well come back."

Oh.. ternyata ada kejutan. Semua guru-guru, kepala sekolah, teman-temen gua + OSIS memberikan ucapan selamat atas kesehatan gua. Hm.. Segitu nya ama gua.

Gua berasa asing. Ada 2 laki-laki dan Kak Kyungsoo menghampiri kuh.

"Hai.. kenalin nama gua Kai, dan ini Sehun, oh iya gua OSIS. Salam kenal. Inih ada hadiah buat mu."

"Thanks buat kadonya."

"Oh iya, gua lupa. Nih aku bawaain kue buat kamu."

"Oh iya kak Kyung, makasih atas semua nya."

"Hm.. Sepertinya akuh cuma kasih kamu itu deh?"

"Hm iya."

Inih guru laki-laki ngapain coba kesini. Ada pak Suho, pak Lay, pak Baekhyun, dan pak Chanyeol.

"Hai Soo Min. Well come back to Scool ok."

"Ok pak."

Kok gua denger suara langkah kaki yah. Padahal kan semua nya udah disini. Hm.. ada yg aneh nih kayak nya?

Dari belakang ada yg memeluk ku. Betapa terkejut nya akuh saat berbalik badan, tenyata ituh papa gua.

"Papah. Kapan pulang pah? Kok gak bilang ama Soo Min."

"Hus.. pokok nya sekarang papa dah pulang ok. Are you ok sayang?"

"I'm Fine pah."

Tapi gua gak bisa bohong, gua nangis sekenceng-kenceng nya di peluk an papa. Papa pun bingung kenapa gua nangis.

"Eh ada apa sayang? Kok nangis."

"Gak papa pah. I'm Fine, i'm Fine." Berulang kali gua bilang gua baik-baik saja, padahal kenyataan nya kagak.

"Hayuk ke kantin yah.. Tenangin diri terus cerita ama papah ok."

Gua cuma ngangguk ajah. Yang lainnya mah bingung. Mungkin karena tiba-tiba gua nangis.

...

"Cerita sayang! Ada apah?"

"Sebener nya, kemarin lusa ada kejadian enggak mengenak an pas di kampus tempat kakak ngajar."

Gua cerita in semua nya yang terjadi di kampus kemarin.

"Cup sayang. Anak papa kan kuat. Udah jangan sedih. Kak Chen dah ngurus dia kan?"

"Iya pah. Katanya si Ji Sung dah di keluar in dari kampus, nama nya dah di cap jelek."

"Yaudah. Ntar pulang sekolah papa ajak jalan-jalan mau? Dah lama nih papa gak jalan-jalan ama putri rajanya papah."

"Hore.. asyik."

Gua yang tadinya nangis langsung berubah 100 drajat. Hhh.

SM FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang