Adu bacod

37 2 0
                                    

Kak Chen dari kemarin gak pulang, ngajak gua ngobrol muluk. Mulut gua capet tau kak? Ngomong terus.

"Dek."

"Hah. Apa lagi? Ganggu gua tidur ajah. Kagak ada kerjaan lain apah? Oh iya, gua ingat."

"Ingat apah?"

"Loh belum mandi kan? Ngaku ajah loh kakak! Dasar males. Kak Chen males. Dasar pemalas kau."

"Bodok. Orang ganteng mah bebas. Mau mandi atau gak gua tetep ganteng dan wangi. Ngerti loh? Emang nya loh, mandi atau gak loh tetep bau. Hhh"

"Ngawur loh. Gua mandi atau gak mandi tetep wangi yah. Hidung loh aja yang bermasalah."

"Aih. Halu loh luar binasa yah dek. Kalau lo mandi sore, gua bakal an syukuran. Tapi nyatanya, ituh nihil akan terjadi."

"Ya elah. Biasa kalik. Putri mah bebas, mau mandi sore atau pun kagak gua tetep cantik."

"Dasar males loh."

"Sama, loh juga. Malah lo gak mandi sehari pas hari libur. Ngaku aja loh! Yang paling akut siapa cobak? Kakak apa adek? Dasar kagak mau ngaku."

"Eh kamu loh yang paling akut."

"Oh berarti tidak mandi selama 1 hari ituh lebih baik dari pada sehari mandi 1 kali. Gituh?"

"Yap kau benar. Selamat Anda mendapatkan piring cantik dari Chen."

"Kak loh tau gak stiker spongebob yang ada pelangi nya?"

"Tau emang kenapa?"

"Bacod. Hhhh," Sambil memperaktekan stiker spongebob.

"Bodok. Emang gua peduli? Kagak."

"Gak waras. Tanya sendiri, dijawab sendiri."

"Biar in. Yang penting Soo Ra masih sayang ama gua."

"Cie-cie yang mau nikah. Chhhh."

"Iri yah loh? Nikah ana ama si Kyungsoo!"

"Ah. Gua gak mau nikah muda."

...

Gua malu pas gua ngomong gituh si kak Kyungsoo masuk ruangan inap gua sambil nahan tawa, jelas dia denger pas kak Chen nyuruh gua nikah. Aih mampus gua. Awas loh kak! Gua balas ntar pas ada kak Soo Ra. Hhh.

"Hai dek. Kenapa ekspresinya gituh?"

"Gak papa kak. Lagi pengen ketawa ajah."

"Dek."

"Apa lagih sih kakak?"

"Pacar mu ini kayak nya udah kagak waras dah?"

"Eh kak. Pacar gua masih waras yah. Emang kakak yang kagak waras-waras."

"Kalian nih ngomong apa sih?"

"Eh papa. Sejak kapan papa ada di depan pintu?"

"Dari tadi. Hus. Bisa kecil in gak tuh suara kalian! Ampek keluar kedengeran loh. Ini rumah sakit ok. Terutama kamu Chen. Suara mu ituh paling kenceng, jangan di tambah lagi volume nya ok."

"Iya pah."

Mampus loh kak. Skak mat dari papa. Good job pah. Hhh. Kacian kak Chen kena seprot ama papa.

"Mama kemana pah?"

"Masih di jalan. Ngambil in baju nya kak Chen. Dia kan belum mandi. Kalau gak mandi ntar bau dong. Hhhh."

"Biar in pah. Kak Chen kan pernah gak mandi selama seminggu. Hhh."

"Ampun dah Chen bau banget tuh. Hhh."

"Aih adek fitnah tuh pah."

Aih kenapa kak Kyungsoo diem ajah yah? Kayak patung tau nggak loh kak. Hhh? Gak seru. Dia dingin banget. Do Kyungsoo kayak batu. Om, tante, siapa saja keluarga Do, liat lah putra kalian yang sunggu diam kayak batu. Gua penasaran Nyonya Do nyidam nya duluh apa yah? Sampai anak nya gini. Ampun dah.

"Eh Kyung. Kok diam ajah? Ngomong dong!"

"Mau ngomong apa om? Enggak mungkin saya nyelip in pembicara an saya di antara hangat nya topik kak Chen dan Soo Min."

"Gak papa kok dek. Kan kamu calon adik ipar saya."

"Aih, kak Chen," Pipi bakpau gua memerah nih kayak tomat. Hhh.

"Eh pipinya ngeblas. Hayo kenapa ini?"

"Kamu apa in sih adek mu ituh Chen?"

"Enggak akuh apa-apa in pah. Dia nya aja yang salah tingkah. Hhh."

"Nak Kyungsoo, kalau kamu beneran cinta ama anak saya, perjuangkan! Saya dukung."

"Baik om."

Jia. Kak Kyungsoo dah dapet restu nih dari papa. Selamat yah kak Kyung. Ntar gua tunggu di pelaminan. Hhhh. Mantap

SM FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang