Pertukaran guru part 2

43 2 0
                                    

Hm. Pelajaran pertama PJOK, aih benci gua. Fisik gua lemah, ya kalik sukak olahraga fisik. Lagi pulak guru nya sekarang ganti, gak tau siapa. Mudah-mudahan gak lebih galak dari pada pak Yesung. Hm.

Gua ama temen-temen suruh cepet ganti pakaian lalu kelapangan, hal yang paling gak gua suka.

Semuanya baris kelapangan. Satu yang menarik perhatian gua, ini guru tinggi amat kayak raksasa, tinggi gua cuma se dada dia, padahal tinggi gua tuh 165 cm. Hm. Gua berasa pendek tau.

"Selamat pagi anak-anak."

"Pagi pak."

"Perkenalkan saya pak Chanyeol guru yang menggatikan pak Yesung, kata pak Yesung kalian belum peraktek lari, maka dari itu persiapan pemanasan, kita lari 3 putar an mengelilingi lapangan ini. Ok. Semangat anak-anak."

"Baik pak."

"Ketua kelas pimpin pemanasan di depan."

Si Kihyun mana bisa mimpin pemanasan, biasanya ajah mimpin upacara. Hhh.

Eh beneran bisa loh dia. Belajar dari mana yah? Hhh. Tanda tanya besar.

Selesai pemanasan tiga nama dipanggil, aku kira larinya bareng-bareng sekelas, taunya urut absen.

"Min lo bawa obat kan? Gua takut kejadian kayak dulu."

"Hhh. Obat gua dikelas. Hehehe."

"Aih kamu. Ntar asma mu kumat gimana coba? Inih peraktek lari loh Soo Min."

"Gua tau."

"Lah kalau tau kenapa gak dibawak? Dasar begok. Cantik-cantik pekok loh."

"Bacod loh. Tuh nama loh dipanggil ama pak Chanyeol."

"Ntar kalau loh sakit tanggung sendiri ok. Gua gak mau nolongin."

"Hm. Terserah."

Lama gua nunggu giliran. Kapan cobak gua dipanggil apa pak Chanyeol, lama bener dah? Akuh pengen cepet istirahat.

Akhirnya nama gua dipanggil. Aih gua sendiri nih, yang lain mana? Si Sung min, ama Hyung won, nih dua laki-laki pada K.O di rumah kayak nya. Hhh. Gua yang penyakitan masih masuk kok, mereka malah tepar di rumah. Hhh. Dasar kaum malas. Hhh.

Gua lari sekuat tenaga gua, energia gua terkuras habis. Akhirnya tiga putar sukses gua lewat i, tapi sekarang gua pusing. Mungkin efek tadi. Hhh.

Gua jalan agak sepoyongan, si Hongsim udah panik kagak karuan.

"Loh kenapa Min? Sesek? Kenapa? Heh, jawab gapa!"

"Bacod loh Sim."

Bruk. Gua akhirnya K.O. hhh.

Gua taunya udah di UKS di pasangin selang oksigen, aih sampai segitu nya?

"Hai. Kau gak papa?"

"Hm. I'm Fine pak."

"Pusing?"

"Sedikit."

"Kamu kok gak bilangsih kalau fisik kamu lemah, tau gituh bapak kasih kamu ujian tulis ajah."

"Tapi pak, kalau ujian tulis ntar nilainya beda ama temen-temen. Lagi pula akuh enggak separah ituh."

"Gak separah itu apa nya, ampek pingsan kayak ginih. Kamu punya sakit apa sih sebenarnya?"

"Asma pak."

"Udah lama?"

"Udah dari kecil. Tapi pas kecil enggak se drop inih."

"Pak nih obat nya."

Inih anak bukan nya salam kek, main masuk ajah. Kagak tau apa ini UKS, dikira rumah nya apa? Bisa masuk seenaknya. Hhh.

"Nih nak diminum."

Gua ingat gua belum minum obat. Hiyak. Hhh. Mian pah. Adek lupa minum obat. Hhh.

"Sim. Jangan laporan ama papa yah soal gua pingsan! Ntar papa malah kawatir ama gua. Kasiankan, papa udah capek kerja malah terbebani ama penyakit gua. Hiks. Gua gak sukak."

"Ok. Min. Pokok lo sembuh, gak bakal an deh gua bilangin ama papah loh. Hm. Dah puas."

"Hhh. Ok. Dah puas gua."

SM FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang