Hore.. kak Soo Ra dah resmi nih jadi kakak ipar gua, tinggal nunggu ajah ntar punya anak, gua jadi tante dong. Hhhhh.
"Selamat yah kak. Moga langgeng ampe kakek, nenek."
"Makacih adek ku yang manis kayak gulali. Hhhh."
"Hais. Bisa aja nih."
Kai dan kak Xiumin pun datang.
"Hai dek. Pa kabar? Gimana dah baikan?"
"Udah kak Umin."
"Syukurlah kalau begituh. Jangan sakit lagih yah. Hm."
Emang sakit bisa di pending yah? Hm. Ntahlah.
Ini Kai ngapain sih? Dari tadi kok kayaknya gelisah banget.
"Oh, Soo Min bisa bicara sebentar? Tapi empat mata."
"Hm. Boleh ajah."
"Mari ikut akuh."
Nih orang kagak santai amat dah. Bisa gak sih jalan biasa ajah? Gak usah pakek narik tangan gua segala.
...
"Emang nya kenapa sih Kai? Serius amat ampek harus ngobrol berdua."
"Hm sebener nya gua sukak ama kamu, tapi akuh ada sesuatu masalah kecil."
Ngapain cobak pakek nembak gua segalak? Gua mah bodo amat. Hhhh.
"Hm. Emang nya masalah apa an?"
"Akuh gak sengaja hamil in Ji Ah."
"Hamilin anak orang kamu bilang masalah kecil, hais gak da otak loh yah."
"Bukan gituh. Itu di luar kesadaran."
Emang gua peduli? Enggak. Hhhh
"Lah terus, lo ngomong kegua tapi gak langsung tanggung jawab ajah ama Ji Ah, jahat emang lo yah. Dasar laki-laki hidung belang."
"Bukan gituh."
"Bukan gitu apa an? Jelas-jelas lo hamilin anak orang."
"Diem dulu ngapa. Gak bisa di rem tuh mulut? Ginih loh, gua niatan mau tanggung jawab, tapi gimana yah? Aku takut ama papa."
"Berani berbuat, berani tanggung jawab Kai. Loh sih enak gak ada bekas nya, lah Ji Ah, dia hamil anak lo, dan lambat laun perut dia akan membesar. Lo gak mikir gimana mental dia sekarang? Kalau gua jadi elo, gua dah langsung tanggung jawab dari awal. Jujur gua kasian ama Ji Ah dan anak nya, kok bisa-bisanya Ji Ah dapet loh. Hais. Gua pusing. Pokok nya lo harus tanggung jawab. Hilangkan rasa cinta lo ama gua, karena gua emang gak cinta ama elo. Titik gak pakai koma."
Gua pun ninggal in Kai sendiri an. Gua mah gak peduli ama dia, gua cuma peduli ama Ji Ah dan anak nya. Kasian kan ntar anak nya lahir tanpa bapak.
...
"Eh dek. Lo kenapa? Kayak habis dikejar hantu ajah."
"Gak papa kak Chentong, eh toak mesjid, eh maksud aku kak Chen."
"Hais. Masih ajah lo guna in nama ituh. Gua jelas in yah, nama gua Chen dan gua manusia, bukan chentong sayur atau pun toak mesjid."
"Hehehe. Becada kakak kuh. Eh btw kakak ntar bikinin ponakan yang ganteng yah buat adek."
"Hais. Becanda nya jelek. Hah, emang gua bisa plening anak? Aneh lo."
"Yah moga ajah."
Papa pun datang.
"Eh kakak, adek. Hus diam, gak malu apa dilihat tamu undangan?"
"Kak Chen tuh yang mulai."
"Eh. Adek duluan tuh pah."
"Haduh. Gak ada yang ngaku nih? Yaudah, uang jatah bulan ini papa potong yah?"
"Jangan."
"Nah. Makanya ngaku."
"Iya pah kami minta maaf." Aku dan kak Chen menjawab dengan serempak.
"Yaudah sana."
"Tapi pah, uang bulan jangan dipotomg yah?"
"Tenang. Gak jadi kok."
"Hore."
"Dah sana ama mama dan Soo Ra."
"Ok pa."
"Siap 86."
Hais kak Chen. Kayak ngomong ma siapa ajah. Hhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
SM Family
Fanfiction"Hais. Kapan sih kak Kyung ngelamar gua. Kuliah dah tamat, kerja dah mapan, nikah nya kapan? Hiks sedih. Kakak gua dah pada nikah dan punya anak, lah gua. Hidup masih ma papa dan mama" "Sabar dek. Bentar lagi pacar kamu jugak ngelamar. Ngelamar anak...