Hari ini gua cuma sama kak Chen di rumah. Papa ama mama belum pulang.
Gua sekarang ada di kamar. Cuma duduk doang, nyender tembok sambil main HP
Kring.
Wah ada sms masuk nih. Gua agak bingung kok yang chat tanpa nama sih. Hm..
...
Gua baca chat nya ternyata dari kak ketos tampan, eh kak Kyungsoo.
"Hai dek. Ini kak Kyungsoo, masih ingat kan?"
"Oh iya masih kak."
"Gimana sekarang? Udah baikan?"
"Udah sih kak. Tapi masih agak sakit."
"Oh.. kapan masuk sekolah dek?"
"Gak tau kak. Masih liat kondisi kuh dulu."
"Oh.. Gituh. Kamu dah makan dek?"
Eyak. Perhatian bener loh kak, calon idaman nih.. hhh
"Udah kak."
"Yah. Niat nya kakak mau bawain kamu makanan."
"Haduh, maaf ya kak."
"Iya gak papa. Kamu mau kakak beli in apa?"
"Akuh lagi pengen ngemil sih kak."
"Mau ngemil apa? Ntar kakak beli in."
"Pengen pokky ama wafer."
"Oh iya dek. Alamat rumah mu mana? Ntar aku anter in."
"Akur sharelok aja yah kak."
"Ok dek."
"Udah tuh kak."
"Iya adek manis."
Haduh baper gua. Hhh
Gua gabut lagih nih, guling sana, guling sini. Kak Kyungsoo juga gak chat lagih.Hp gua berdering lagi, ada pesan masuk, eh dari kak Kyungsoo.
"Dek, akuh dah nyampek di depan rumah nih."
"Oh iya kak. Bentar."
Gua pun keluar kamar, sambil senyum senyum, kelihatan banget pipi gua merah. Gua lewat ruang keluarga, ketemu kak Chen yang lagi nonton film iron man.
"Eh dek, mau kemana?"
"Bentar kak mau kedepan."
Gua gak ngegubres kak Chen yang dari tadi tanyak muluk. Males gua jawab nya, biarin aja toak mesjid ngomel panjang lebar ntar dia diam sendiri kalau dah capek.
"Eh kak Kyungsoo, masuk yuk."
"Enggak usah dek. Kakak cuma mau nganter titipan mu ajah, kakak langsung pulang yah. Dah adik manis."
Hiyak dibilang manis, tambah merah nih pipi kak. Hhh
Gua masuk. Terus liat kak Chen yang pas di belakang gua. Eh dari tadi si toak nguping dong.
"Siapa ituh dek? Suaranya kok kayak laki."
Memang kak Kyungsoo laki toak mesjid.
"Eh, itu, anu."
Gua gugub gaes, kayak lagi di introgasi tau gak?
"Anu apa?"
"Ituh kakak kelas akuh. Nama nya kak Kyungsoo."
"Cie.. adek kakak dah besar. Tuh pipi nya ampek merah. Jangan serius-serius amat kalik dek kakak nanyain kamu tadi, cuma becanda."
"Aih kakak. Adek udah tegang kayak gituh, ternyata cuma becanda."
"Cie yang punya pacar."
"Apaan sih kakak?"
"Oh iya dek. Ini kan masih sore, dari pada suntuk di rumah mendingan kita ke mall. Mau gak? Tenang kakak yang teraktir."
"Mau dong. Apa lagi di teraktik akuh enggak bakalan nolak deh. Bentar, akuh siap-siap dulu yah kak?"
Gua dah siap, gua naik mobil nya kak Chen. Akhirnya gua keluar rumah, setelah berhibernasi selama 4 hari.. hhh
Sekarang gua ada di parkiran mobil di mall. Gua masuk ama kak Chen.
"Kak ada kedai es cream tuh, adek mau es cream."
"Iya ayuk beli! Kakak juga mau beli."
Setelah beli es cream, gua ama kak Chen belanja baju ama tas. Setelah puas, gua mampir buat makan sushi. Hmm enak deh.
"Kak... adek dah capek, pulang yuk kak!"
"Iya ayuk."
Gua ama kak Chen pun pulang. Di perjalan an, gua ngantuk banget, akhirnya gua tidur di mobil nya kak Chen. Tau tau pas gua bangun, gua udah ada dikamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SM Family
Fanfiction"Hais. Kapan sih kak Kyung ngelamar gua. Kuliah dah tamat, kerja dah mapan, nikah nya kapan? Hiks sedih. Kakak gua dah pada nikah dan punya anak, lah gua. Hidup masih ma papa dan mama" "Sabar dek. Bentar lagi pacar kamu jugak ngelamar. Ngelamar anak...