"Dek. Adek. Bangun ngapa dek! Kakak mau curhat nih."
Nih orang, bangun in adek nya cuma buat curhat. Haduh. Masalah kak Soo Ra lagih nih jangan-jangan.
"Hm. Mau curhat apah? Gua dengerin doang dah," Sambil merem dan berbaring di kasur.
"Ih lo dek. Gua lagih serius nih. Bangun ngapa dek. Ih. Please deh dek. Gawat darurat nih."
"Gawat apa nya?"
"Papa kita ma.."
"Papa kita kenapa?" Sambil bangun buat duduk.
"Bentar ah dek, aku belum selesai ngomong jugak."
"Hm. Silahkan lanjutkan! Adek janji dah gak bakal motong lagih."
"Papa mau kerumah nya Soo Ra."
"Ngapain ke rumah kak Soo Ra?"
"Papa gak mau gua kelamaan pacaran, kata papa hari inih gua harus ngelamar Soo Ra. Nah ituh dek masalah nya, kakak belum siap."
"Hore.. Kak Chen mau nikah ma Kak Soo Ra."
"Aih nih anak. Orang gua curhat, loh girang ndiri. Gua panik nih, gawat inih dek."
"Tinggal lamar ajah bingung. Ih. Kakak gak berani yah? Hhh. Buruan lamar kak, dari pada di ambil orang, emang kakak mau kalau kak Soo Ra di ambil orang? Lagi pula keluarga nya kak Soo Ra jugak enggak bisa nunggu kalian berdua yang terlalu lama pacaran, bisa jadi disaat kakak masih pacaran ama kak Soo Ra, si calon kakak malah di jodoh in ama orang lain. Ih kan serem."
"Ih kamu dek, nakut-nakut in kakak ajah."
"Nah, kan banyak kak, kakak temen adek juga gituh kak, pacaran lama eh si cewek malah dijodoh in ama orang lain. Hiks sedih."
"Yaudah deh. Kakak berani ngelamar Soo Ra."
"Nah gituh, ini baru kakak Soo Min. Hhh"
"Loh maksud mu, biasanya gua bukan kakak loh Min?"
"Bukan gituh kak."
"Hm. Terserah dah.?"
"Kapan emang nya kakak mau ngelamar kak Soo Ra?"
"Entar siang dek."
"Wau. Ikut yah, adek ikut, boleh kan?"
"Hm iyah, boleh. Tapi jangan nganggu acara lamar an kakak kamuh."
"Siap kakak kuh. Ntar adek siapin baju terkeren kakak. Eh sekarang aja ah, ntar tinggal kakak pakek. Hiyak. Ayok kakak, kita pilih baju buat kakak."
"Hm. Iyah. Tuh pilih ajah, ada di lemari baju yg ada di kamar kakak."
"Siap."
Gua masuk kamar nya kak Chen, ngobrak-abrik lemari pakaian nya kak Chen.
Akhirnya gua nemu nih setelan jas warna hitam lengkap denga blezer putih, cocok banget deh di pakai kak Chen, oh iya dasinya warna apah yah? Hitam aja kalik yah, biar gak terlalu mencolok. Hiyak cakep.
Kak Chen masuk kamar, dia kaget liat kamarnya yg berantak an. Hhh. Karya gua. Hhh
"Ya ampun. Ini baju kenapa ada di mana-mana sih. Rapi in dek."
"Siap."
Gua akhirnya ngerapi in baju-bajunya kak Chen seperti gua nata lemari gua, gua urut in bedasar kan warna, jenis pakaian, dan merk. Hiyak teliti banget yah gua.
"Wau rapi bener dah. Biasanya gua gak pernah loh nata baju sesuai warnanya. Bagus loh dek."
"Iya dong. Anak nya siapa dulu, gua di ajar in ama mama Yoona. Pintar kan gua, bisa tanggu jawab, bukan kayak kakak bisa nya brantak in dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
SM Family
Fanfiction"Hais. Kapan sih kak Kyung ngelamar gua. Kuliah dah tamat, kerja dah mapan, nikah nya kapan? Hiks sedih. Kakak gua dah pada nikah dan punya anak, lah gua. Hidup masih ma papa dan mama" "Sabar dek. Bentar lagi pacar kamu jugak ngelamar. Ngelamar anak...