"Pak saya bosan. Saya kekelas yah? Pak please, saya mohon."
"Enggak. Ntar kalau bell pulang, baru kamu boleh keluar dari UKS."
"Ih. Pak. Saya gak suka ruangan kesehatan."
"Hm. Salah sendiri kamu ngeyel sih, gak bilang ke saya kalau fisik mu itu lemah. Pak Yesung juga gak bilang."
"Pak Yesung ituh keras orang nya pak, kayak batu tauk. Hm. Mau fisik saya lemah sekali pun, pak Yesung pasti nyuruh saya ikut praktek."
"Kalau saya berbeda, siapa pun yang memiliki masalah ama kesahat, pasti saya beda kan. Kamu tau kenapa?"
"Ngak pak. Kenapa emangnya?"
"Biar gak kejadi hal yang sama kayak kamu sekarang."
"Hm."
Gua super jenuh. Akhirnya gua tinggal tidur.
Akhirnya bell pulang sekolah berbunyi, ini yang gua tunggu dari tadi. Pak Chanyeol gak biarin gua masuk ke kelas, gua di jagain muluk ama pak Chanyeol, mata dia gak pernah lepas dari gua. Emang nya gua apa an coba? Tahanan? Pakai di jagain segalak. Hm. Gak sukak ah.
Indah masuk nemuin gua sambil bawak tas gua.
"Min. Yuk pulang! Papa mu dah nelpon."
"Kamu gak bilang apa-apa kan ke papah kuh?"
"Hm. Gimana yah Min? Gua gak bisa menyembunyi in kondisi loh itu. Maaf. Gua cerita ama papa mu. Katanya entar kamu mau dibawa kedokter."
"Aih. Kamu Sim. Udah gua bilangin jangan ngadu ke papah, eh malah ngaku. Kalau udah gini gimana cobak? Hah."
"Mian Min."
"Gak. Enggak gua terima."
Gua super duper marah, gua ambil tas gua dari Hong Sim, gua tinggal in sendiri si Hong Sim ama pak Chanyeol. Pak Chanyeol ngerti kalau gua lagih marah, jadi dia gak ngomong apa-apa.
Keluar dari UKS udah ada papa ama kak Chen disana.
"Kamu gak papa sayang? Kedokter yah? Hm mau?"
"Pah ngak usah lebay. Soo Min dah biasakan kenak asma? Ngapain pakai kedokter, Soo Min gak sukak. Mendingan pulang. Gak ada yang ngerti in Soo Min. Soo Min benci semua nya."
"Sayang kamu kenapa marah? Cerita hm? Putri papah. Sayang," Sambil mengelus lembut rambut kuh.
Gua peluk papah, sambil nangis sejadi-jadinya.
"Whay? Kenapa sayang?"
"Soo Min nyusain setiap orang. Papah, kakak, mama, guru-guru, temen-temen, Kak Kyungsoo, semua orang. Soo Min gak pantes buat hidup di dunia inih pah."
"His kamu mikir apa sih?"
"Tapi kan bener pah? Hiks."
"Enggak. Itu gak bener. Kata siapa? Siapa yang bilang begituh? Biar papa tonjok mulutnya."
"Soo Min pah yang bilang. Akuh ngerasa, kalau Soo Min memang begituh, cuma bisa nyusain orang lain. Soo Min gak berguna. Tolol. Bisa nya nyusain doang. Iya kan pah? Ngaku ajah gak papa."
"Enggak sayang. Kamu sama sekali gak nyusain papa, bagi papa kamu malaikan papa. Di saat kamu lahir mama dan papa amat senang sayang, pas dokter bilang kamu punya kelain nan paru-paru dan itu dapat mengacam nyawamu, kami amat sedih apa lagi mama.
Kamu tau sayang, dokter memprediksi kan kamu gak bisa lahir dengan selamat, tapi apa kenyataan nya? Kamu sekarang jadi anak yang dewasa sayang, meskipun kamu sering bolak-balik rumah sakit. Hm. Papa bersyukur kamu selamat nak.
kamu tau nak? Mama hampir frustasi pas di kasih tau dokter kalau kamu minim akan lahir selamat. 9 bulan mama kandung kamu, dia tidak bisa merelakan mu pergi untuk selamanya. Mama dan papa amat bahagia sayang, disaat kamu lahir sempurna, dan selamat. Kamu anugrah terindah sayang. Hm."
"Udah jangan nangis ah dek. Yuk pulang, ntar kakak beli in ice cream. Hm."
Gua di gendong ama kak Chen, tas gua di bawain papa.
Sampai di rumah, ternyata ada Hong Sim di ruang tamu menanti gua pulang. Hm. Ngapain dia dateng? Gua benci sebenci-bencinya ama dia. Dia gak bisa jaga rahasia.
"Soo Min. Gua minta maaf soal tadi. Tapi ituh buat kebaikan muh Min, kamu tau kan."
"Sim kalau bagi loh gua nyusai in bilang ajah!"
"Enggak kok Min. Gua malah seneng bisa jadi sahabat loh."
"Bunuh aja gua Sim! Gua ihklas, setidaknya setelah gua mati gak ada yang gua susain lagi. Hidup loh, hidup yang lainnya bakal tenang."
"Loh ngomong apa sih? Gak waras yah?"
"Hooh gua dah gak waras."
Gua ninggal in Hong Sim sendiri an di ruang tamu. Gua kedapur ambil pisau, terus balik lagi ke ruang tamu.
"Nih pegang."
"Apa an nih?"
"Yang loh liat apa? Masih tanya."
"Pisau mau buat apa?"
"Cepetan bunuh gua! Itu kan yang loh mau?"
"Min, loh pasti bercanda kan?"
"Kagak."
"Min. Loh kagak waras?" Sadar dong!"
"Yaudah kalau lo gak mau, sini in pisau nya."
Gua arah in kepergelangan tangan gua sendiri.
"Eh loh gila apa? Mau bunuh diri loh sendiri. Ngawur loh. Min sadar Min. Heh, inget masa depan masih panjang!"
"Ambil ajah masa depan gua. Gua ihklas. Selamat tinggal, maaf in gua."
Gua nyayat sendiri pergelangan tangan gua. Darah bercucur an dimana-mana. Gua pingsan gara-gara kehabisan darah. Kata-kata yang gua denger si Indah teriak panggil kak Chen ama papah.
"Om, kak Chen, Soo Mim. Om tolong om."
"Ada apa Sim?"
"Soo Min kak."
"Soo Min. Pah, pah. Lihat pah Soo Min."
"Astaga. Cepet bawa kerumah sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
SM Family
Fanfiction"Hais. Kapan sih kak Kyung ngelamar gua. Kuliah dah tamat, kerja dah mapan, nikah nya kapan? Hiks sedih. Kakak gua dah pada nikah dan punya anak, lah gua. Hidup masih ma papa dan mama" "Sabar dek. Bentar lagi pacar kamu jugak ngelamar. Ngelamar anak...