Mimpi atau nyata

45 2 0
                                    

"Heh."

Gua bingung. Nih orang panggil siapa sih?

"Heh elo."

Gua berbalik.

"Kamu panggil akuh?"

"Iyah. Siapa lagi?"

"Oh iya yah. Hhh. Kan gak ada orang lagih. Hhhh."

"Sini ikut gua!"

"Kemana?"

"Udah ikut ajah."

Gua di ajak ke sebuah hotel. Gua liat si Ji Ah lagih bopong si Kai yang mabuk berat. Gua ama orang X ngikut in si Kai ama Ji Ah. Si Ji Ah buking kamar. Hm.

Aneh nya, gua bisa nembus pintu kamar mereka berdua. Sumpah, inih tontonan yg gak layak.

Si Kai tiba-tiba bukak baju. Aih. Jijik nih mata. Ih. Anjir, mesum loh kai. Dia lihat si Ji Ah kayak nafsu ama istrinya sendiri. Loh tau kan dia ngelakuin apa ama si Ji Ah?

Aih gua malu mau jelas in. Pokok nya 'acara rutinan suami dan istri'. Mata gua ternodai.

"Inih mimpi apa nyata sih? Heh. Kalau asli kagak lucu nih."

"Dek. Bangun! Loh ngigau yah? Dek. Woy."

Eh aneh, di kamar hotel bisa hujan yah? Kok basah sih. Gua masih menyaksikan adegan kagak pantas si Kai ama Ji Ah.

"Loh. Kok gua ada di kamar? Bukannya gua tadi ada di kamar hotelnya si Kai ama Ji Ah?"

"Mimpi loh dek. Dari tadi loh jugak ada disini."

"Tapi kayak nyata tauk kak?"

"Dah, sanah loh mandi. Dah pagi. Loh sekolah kagak?"

"Siap bos. Gua mandi sekarang."

...

"Dek. Kakak jadi penasaran deh, kamu tadi mimpi apa sih? Kok lokasinya di hotel."

"Beneran kak. Mata adek ternodai."

"Ternodai kenapa?"

"Gua liat adegan dewasa live kak."

"Apah? Loh liat begitu an. Anjir. Loh bukan adek gua. Loh adek nya Kai. Dasar mesum."

"Denger in gua dulu ngapa. Langsung ngintimidasi ajah. Kagak tau yang sebenarnya jugak."

"Hm iya deh cerita," Sambil fokus nyetir mobil.

"Jadi gini. Di mimpi gua, adek ada di depan hotel gituh. Terus ada laki-laki, gak tau siapa, pokok nya misterius. Dia ngajak gua buat ikut in si Kai ama Ji Ah. Si Kai kayaknya mabuk."

"Terus?"

"Pas ada di kamar hotel. Si Kai bukak baju di hadapan Ji Ah, Full lagih kak. Lo tau kan si Kai tuh mesum?"

"Iya tau. Kan kamu yang cerita ama kakak."

"Aih. Jijik amat nih mata. Gua kagak polos lagih kak."

"Lah emang. Semenjak loh kiss scane ama Kyungsoo, loh dah kagak polos. Hayo ngaku, loh ciuman berapa kali ama si Kyungsoo?"

Aih. Nih orang malah jebak gua.

"Aih. Malu ah."

"Ngomong ajah!"

"Ama Kyungsoo 2 kali, ama si Kai 1 kali. Ih jijik banget gua kiss scane ama Kai."

"Loh kalau kiss bibir lama gak?"

"Ama siapa?"

"Si batu."

Aih. Sejak kapan si Kyungsoo nama nya jadi batu?

"Hah? Si kak Kyung?"

"Iya lah. Siapa lagih kalau bukan dia? Kamuh kan terpaksa tuh kiss ama Kai."

"Tau gak kak? Gua ama kak Kyung pernah kiss di mobil, lama banget."

"Haih. Kapan?"

"Belum lama."

"Pas kamu pulang bareng ama si batu dari rumah sakit?"

"Hooh."

"Aih. Mantul loh dek. Dah sana nikah. Udah siap buat nikah loh."

"Kak. Loh mau gua golok, atau gua kubur hidup-hidup?"

"Gua gak mau loh ke bablas an ama si Kyung, ntar loh hamil gimana?"

"Aih. Kak. Ya gak mungkin lah. Aneh loh. Emang gua cewek apa an hah?"

"Yah siapa tau kalik khilaf."

"Ih. Amit-amit dah."

...

Skip, kelas.

"Eh si Ji Ah kenapa tuh? Tumben diam ajah. Mencurigakan amat tuh anak."

Inih kenapa yah? Kok pada ngomong in Ji Ah.

Inih lagih. Si Ji Ah pucet banget.

"Eh Ndah, si Ji Ah kenapa?"

"Gak tau. Dari tadi muntah-muntah."

"Aih. Kok aneh yah?"

"Muntah nya berulang kali lagih. Jangan-jangan dia.."

"Dia kenapa?"

"Hamil."

"Heh. Ngawur tuh omongan loh. Positif thinking ajah! Mungkin dia lagih masuk angin."

Si Jiah keluar kelas. Kagak tau ke mana. Hm. Mencurigakan. Kagak biasanya dia diem muluk.

"Eh. Min. Loh mau kemana?"

"Hm. Gua mau ke toilet, kebelet."

"Dasar. Pagi-pagi dah nabung loh."

Gua pun ngikut in Jiah. Dia berjalan ke arah taman sekolah. Hm. Ngapain dia kesana?

Eh. Ada si Kai jugak rupanya di taman. Ih. Kenapa cuma berdua ajah? Hm. Kagak paham dah.

"Kai. Gua mau ngomong in sesuatu."

"Apa an? Ngomong ajah!"

"Gua. Hm. Ah. Gimana yah ngomong nya?"

"Cepet an! Buang waktu loh."

"Gua hamil anak loh."

Aih. Beneran nih? Gua kagak salah denger? Si Ji Ah hamil. Oh Tuhan. Ini anak kenapa sih? Teropsesi ama Kai jadi kayak gituh.

"Emang, gua pernah yah berhubungan ama loh?"

Aih. Dasar kagak ngaku.

"Loh kagak inget ah? Loh ngelakuin apa 1 minggu yang lalu pas malem?"

"Hm. Seinget gua. Pas ituh gua mabuk. Terus loh nganter gua ke hotel."

"Loh tau gak pas di kamar hotel, tiba-tiba loh nafsu ama gua? Lo bukak baju, terus ngelakuin ituh."

"Hm. Bentar gua inget-inget."

Aih. Nih anak. Belum lulus sekolah, dah berbuat kayak gituh. Amsyong dah.

"Hm. Gua ingat. Dan sekarang loh hamil?"

"Iyah. Gua hamil. Loh harus tanggung jawab Kai! Nikah in gua secepat nya! Gua gak mau tau."

"Ok. Gua akan tanggung jawab. Segera gua akan nikah in loh. Loh kagak usah kawatir."

Bagus. Berani berbuat, berani bertanggung jawab. Gua sukak gaya loh Kai. Selamat. Bentar lagi loh akan jadi bapak. Hiya. Hhh

SM FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang