Nih orang siapa jugak? Dateng-dateng kagak salam, main gebrak-gebrak meja.
"Kakak ini siapa yah? Kok datang pakai acara marah-marah segala."
"Loh diem, denger in gua ngomong! Gak usah banyak tanya. Pokok nya jangan deketin Kyungsoo lagih, dia ituh calon pacar gua. Titik."
"Kakak kok ngatur-ngatur hidup saya? Ya terserah dong saya main ama siapa."
"Brengsek loh emang."
Prak nampar terus pergi, gua syok berat ampek nangis, nih Hong Sim bukan nya diem malah sibuk nanyain gua kenapa, dah tau gua lagi nangis.
"Eh ada apa Min? Kok cewek itu nampar loh?"
Gua gak jawab pertanyaan dia, cuma lanjut nangis kagak karuan.
"Dah jangan nangis! Nih obat mu, pasti kamu lagi butuh kan?"
Gua peluk erat Hong Sim.
"Udah kamu hirup ajah, gak usah malu dibilang penyakitan"
Apa gua bilang, gua pakai inhaler semua deket ke meja gua.
"Eh lo sakit apa an?"
Nanyak muluk hobi loh Yie, dah tau gua lemes ama pucet gini mana mungkin gua bisa jawab.
"Asma akut Yie. Udah jangan ditanya muluk kasian si Soo Min!"
"Lo gak omong ke gua kalau loh punya asma, tau gituh gua bawak loh kerumah sakit."
Idih kagak sudik gua dibawa ke rumah sakit ama elo, elo play boy, cewek loh banyak. Gua tau, papa loh ama papa gua mau jodohin kita tapi untungnya kak Chen gak setuju dah pernah liat tingkah mu yang play boy maksimal.
"Eh Min, kok kamu lemes banget sih? Ke UKS mau yah?"
Ini anak dah tau gua gak suka ama ruang kesehatan, sekarang gua mau diajak kesana, kayak sakit apa an ajah?
"Gua takut kalau sakit lo makin parah. Mau yah ke UKS?"
Ketua kelas kuh ini amat perhatian ama anggota kelas nya kalau dah sakit, tapi sayang si Kihyun tuh jomblo akut dah.. hhh
"Yaudah gua mau."
Akhir nya gua mau di antar ke UKS, pas sekali tabung oksigen dan nebulizer baru dateng, dan gua satu-satunya murid yang pakai. Mungkin sekolah menyediakan khusus untuk kuh.
....
"Eh ada apa ini Soo Min? Kok kamu pucet banget."
Bruk, gua pingsan gak sadar kan diri gua gak ingat kejadian pas gua pingsang, tau-tau gua di ranjang UKS dipakai in oksigen, bener-bener kayak orang penyakitan tau gak.
"Kamu dah siuman nak?"
Pak Suho sangat perhatian sekali, biasanya judes kalau ngulang. Eh btw pak Suho inih guru matematika kuh sekaligus tetangga rumah ku, rumah dia berdempetan dengan rumah ku. Beliau orang kaya, tapi dia masih mau ngulang. Maklum ilmunya ituh loh, gak bisa ungkap in dengan kata-kata.
Selang oksigen dilepas, sekarang gua di stom sama uap dari nebulizer. Rasanya gak enak, karena obat nya ituh emang enggak enak, akuh pernah dibeli in obat ituh dengan merek yang sama rasanya pahit banget, akhirnya gua pindah ama Birotec.
"Kamu istirahat disini ajah yah nak, ntar kalau dah mendigan baru ke kelas."
"Iya pak."
Disana gua suntuk banget. Memang AC nya langsung di matikan ama pak Suho pas akuh datang ke UKS, jadi gua gak merasakan dingin. Tapi gak ada temennya sekarang, Si Hong Sim izin balik ke kelas tadi, jadi sekarang gua di UKS bareng penjaga nya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
SM Family
Fanfiction"Hais. Kapan sih kak Kyung ngelamar gua. Kuliah dah tamat, kerja dah mapan, nikah nya kapan? Hiks sedih. Kakak gua dah pada nikah dan punya anak, lah gua. Hidup masih ma papa dan mama" "Sabar dek. Bentar lagi pacar kamu jugak ngelamar. Ngelamar anak...