MMF: Kim Taehyung dan Choi Heena

1.4K 89 3
                                    


Heena menyibakkan tirai yang menutupi jendela kamar hotel yang ditempatinya dengan Taehyung.

Kejadian kemarin benar benar terekam jelas di otaknya, kebahagiaan yang tiada tara, marga Choi nya berganti menjadi Kim. Ya, dia resmi menjadi istri dari seorang idol terkenal, Kim Taehyung.

Heena yang tengah menutupi tubuhnya dengan handuk itu tersenyum malu menyadari apa yang mereka lewati semalam di kamar hotel milik keluarga Taehyung ini.

" Sayang..."

Heena menoleh mendapati suaminya yang terbangun karena pancaran sinar matahari pagi. Heena tersenyum,

" Selamat pagi suamiku.." mencuri kecupan di kening suaminya.

Taehyung tersenyum lantas bangun dan duduk, membuat dada bidangnya terlihat dan terpampang jelas sekali di depan Heena.

" Apa kau letih,  nyonya Kim?" tanya Taehyung mencium bahu polos istrinya.

Dengan sedikit malu malu, Heena menggeleng. Wajahnya memanas seketika, bisa dia rasakan Taehyung terkekeh melihat wajah sang istri tampak memerah.

" Aku harap pangeran kecil Kim dapat segera tumbuh di sini..."

======

" Kim Heena,  kau sedang hamil sayang..  Jangan makan yang pedas pedas.."

Heena sama sekali tak menghiraukan suaminya, demi menyantap Kimchi yang sangat diinginkan nya sejak pukul 7 pagi ini. Bahkan Taehyung tidak sempat mandi.

Jelas terpampang wajah khawatir Taehyung,  dia takut anak pertama nya kenapa napa karena Heena selalu mengacuhkan semua larangan dokter.

'ck, keras kepala sekali'

Apalagi usia kandungannya yang sangat rentan membuat Taehyung harus efektif menjaganya, bahkan rela mundur dari perekaman lagu untuk sementara.

======

Tanggal 13 September 1999

Kebahagiaan terbesar bagi keluarga besar Kim dan Choi.

Seorang pangeran tampan lahir ke dunia, putih dan memiliki wajah yang sempurna.

Sosok anak yang sangat dinanti nanti oleh pasangan suami istri itu akhirnya datang juga, mengisi 2 kehidupan yang kurang lengkap tanpa adanya rengekan bayi.

Kim Yeonjun,  nama anak itu.

Pangeran yang akan membanggakan orangtuanya dan membawa berkat pada keluarganya.

" Terimakasih Heena,  terimakasih sudah berjuang untukku dan Yeonjun, anak kita.. "

" Aku belum mau mati sebelum melihat anak kita, bodoh!  Jangan bersikap puitis jika tak pandai merangkai kata.."

Taehyung menggaruk kepalanya yang tak gatal,  istrinya pasti akan lebih pemarah setelah ini --pikirnya.

=======

" Appa, Yeonju ingin menjadi seperti appa..punya banyak pacar.."

Taehyung yang mendengar itu kaget, pacar katanya?

" Yeonjunieee,  itu namanya penggemar, orang yang menyukai kita,  bukan pacar sayang.. "

" Hihi, besok besok ajak Yeonjunie ke konser appa lagi ya appa? Yeonjunieee mau ketemu nuna nuna!"

Sialnya tepat sekali Heena melewati mereka saat itu, Taehyung dengan cepat mendekap mulut Yeonjun agar tak bicara hal aneh, jika tidak, Taehyung akan kembali menjadi korban pukulan panci lagi kali ini, dan itupun...sudah sering terjadi di depan Yeonjun bahkan.

" Yeonjunie jangan bicara begitu lagi ya," ucap Taehyung.

Yeonjun tertawa kecil,

" Hihi, i am solly appa.."

Yeonjun kecil mampu membuat semua orang terhibur dengan sikap labilnya itu, bahkan dapat menarik perhatian semua orang. Kharismatik Taehyung tepat menurun kepadanya.

======

Ini adalah fanmeeting Yeonjun yang kesekian kalinya setelah menjadi idol, memiliki banyak pacar(?) seperti appa nya.

" Yeonjunie eomma hebat sekali, bisa menjadi seperti appa.." puji Heena.

" Tapi belum setenar dan sekeren appa kan eomma?"

" Ya, belum utuh sepertinya,  untuk itu Yeonjunie harus terus belajar,  jangan fokus musik saja sayang. Belajarlah selagi ada kesempatan nee,"

Yeonjun muda mengangguk lucu, membuatnya terlihat lebih imut dibanding usianya yang menginjak 18 tahun itu.

" Eomma.. "

Heena menoleh dan tersenyum,

" Bagaimana rasanya memiliki adik dan menimang bayi? Yeonjun ingin sekali.. "

Heena terdiam, menatap wajah anaknya yang bersungguh sungguh,

'Kim Taehyung sialan' --umpatnya dalam hati.

TBC

Udah tau kan ceritanye bejimana, cus lanjut ke yang lain kuy.

Big Hit Family Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang