Maaf yah author telat update..
Author lagi sibuk....
So.... Happy reading
------------------------------------------------------Melihat kemesraan valdo dan nadiah membuat vira semakin benci pada nadiah karena vira juga menyukai valdo.
Vira berencana untuk membuat valdo dan nadiah bertengkar sehingga mereka tidak akan bersama lagi.
Vira mulai menyusun rencana untuk menjauhakan vira dan valdo.dia meminta bantuan pada reyhan."Rey"panggil vira.
"Apa vir?"
"Emm... Gw ada rencana bagus..."
Vira pun membisikan rencananya pada reyhan.
"Nggak!,gw gak mau ikut rencana lu" reyhan menolak untuk mengikuti rencana vira,tapi vira mempengaruhi reyhan agar mau mengikuti rencananya.
"Ayolah rey,plissss gw tau lu suka sama nadiah... And gw juga suka sama valdo... Jadi... Plissss bantu gw lu kan sahabat baik gw..."
Akhirnya reyhan mengikuti renca vira.
Reyhan mulai menghasut nadiah ..." nad lu tau nggak?"
"Apa"
"Vira ama valdo deket banget loh... So sweet yah kayak orang pacaran gitu"
Nadiah sedikit merasa cemburu tapi nadiah kenal betul valdo.
"Haha... Iya rey,tapi kayaknya biasa aja deh...
Gw mau ke toilet dulu yah...""O- ok"
"Ck.... Rencana gw gagal!" ucap reyhan dalam hati.
Sementara itu vira juga menghasut valdo agar dia cumburu pada nadiah dan reyhan.tapi hal yang sama di alami vira,valdo tidak percaya pada vira dan tetap berfikir positif tentang nadiah.
Saat pulang kuliah...
Nadiah pergi menemui valdo tapi reyhan tiba tiba datang dan berbicara pada nadiah agar terlambat menemui valdo.
"Eh nad tunggu gw mau ngomong sesuatu"
"Apa?"
Lalu tiba tiba valdo datang ke kelas nadiah dan mendapati nadiah sendang berbicara berdua dalam kelas.
"Nad... Udah bel-" kata kata valdo terputus karena melihat reyhan sedang bicara dengan nadiah.
"Eh valdo... Maaf nunggu agak lama... Reyhan lagi mau bicara ama gw"
"Oh... Yaudah lanjutin ajah gw tunggu di luar,dan maaf kalo gw ganggu kalian" valdo agak kesal dengan reyhan lalu valdo menunggu nadiah di depan kampus. Saat valdo keluar dari kelas nadiah tiba tiba vira jatuh,untung valdo dengan sigap menahan vira agar tidak jatuh ke lantai.
Itu adalah salah satu rencana vira untuk membuat nadiah cemburu."Maaf do gw ga sengaja"
"Gpp kok"
Nadiah yang melihat kejadian itu langsung meninggalkan reyhan dan menggandeng tangan valdo.
"Eh do... Gw udah selesai,pulang yuk"
Valdo tidak sempat bicara apa apa karena nadiah langsung menggandeng tangan valdo.
Malam harinya....
Valdo dan nadia membuka pesan di grup WA masing masing yang berisi pengumuman
Besok akan diadakan pesta dansa di aula kampus jam 19.00 WIB di harapkan para murid agar memakai pakaian yang sopan dan rapi.
Sekian pengumuman dari kami
Terimakasih...V
aldo dan nadiah terkejut membaca pesan tersebut.
"Whatttt besok?!" ucap nadiah.
Keesokan harinya ....
Vira menanyakan valdo tentang pesta dansa tersebut.
"Do... Lu mau nggak Jadi temen dansa gw?"
"Nggak tau lihat aja nanti malam"
"O-... Oke"
"Sial padahal gw mau buat valdo suka ke gw,eh gagal"
Tak lama kemudian nadiah menemui valdo.
" valdoooo...!!!!!"
"Apa uy?!! Lu pikir gw nggak denger apa?"
"Hehe yamaap,nanti malam dansa sama gw yuk"
"Ok"
Vira yang mendengar valdo mau berdansa dengan nadiah sangat marah karena valdo mau diajak dansa oleh nadiah.
Malam harinya.....
Valdo mau menjemput nadiah dengan maksud mau ke pesta dansa bersama. Tapi mamah nadiah bilang pada valdo nanti nadiah akan di antar papanya,pulangnya bisa sama valdo.
Di aula valdo menunggu nadiah sambil berbicara dengan andre.
Tapi vira kemudian mengajak valdo untuk berdansa.valdo pun mau tidak mau menuruti kemauan vira. Setelah berdansa lalu dia melihat seorang gadis cantik yang tidak lain adalah nadiah...
Nadiah sangat cantik dan menawan mengenakan gaun yang dia pakai. Semua mata laki laki melihat ke arah nadiah termasuk reyhan.
Reyhan benar benar jatuh cinta pada nadiah.
Valdo mendekati nadiah dan mengulurkan tangannya dengan berkata
"would you dance with me?""Yes"
Nadiah berdansa dengan valdo dan semua orang di pesta melihat kecocokan pada sepasang sahabat itu.
Setelah berdansa andre menghampiri valdo dan nadiah."Cieee dansanya bagus"
"Hehe makasih"ucap nadiah.
"Moga jodoh yah ... Kayak pangeran ama putri:)"
"Ihh apaan sih" kata valdo dan pipi valdo memerah.
Vira yang mendengar kata kata andre semakin cemburu dan ingin membuat valdo jauh dari nadiah.
Bersambung.....
------------------------------------------------------
Jangan lupa vote yah...
Jangan lupa comment juga...
Makasih....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Tapi Cinta
Teen FictionTerjebak di friend zone memang berat tapi itu kenyataan yang harus di hadapi 2 orang ini yaitu valdo dan nadiah Ini kisah nadiah si anak lugu,polos dan ceria yang terjebak cinta dengan sahabatnya yaitu valdo Mereka bersahabat dari kecil hingga sekar...