Happy reading......
---------------------------------------------------Vira ketakutan melihat sosok tersebut,lantas dia berteriak histeris karena melihat sosok itu.
Para laki laki terbangun karena kaget mendengar suara jeritan vira.
Para lelaki pun turun dan mengecek keadaan.
Setelah di bawah mereka juga melihat sosok wanita ber rambut panjang itu.
Vito segera mencari tombol lampu dan menyalakannya."Eh? Ada apa ini?" Ucap perempuan itu.
"E-eh loh?"ucap nadiah heran karena mereka tidak mengenal wanita tersebut.
"Kamu siapa?" Tanya vito
"Oh perkenalkan,nama saya kiara,saya salah satu pembantu di villa ini"
"Trus tadi ngapain nakut nakutin?"tanya tania
"Maaf bukan maksud nakutin,saya tadi cuman mau nge cek aja kenapa ada suara teriakan"
"Oh"jawab vira singkat
Entah mengapa vira merasa tidak nyaman dengan kehadiran kiara,firasat vira tidak baik.
Tapi vira tidak terlalu memikirkan hal itu.Setelah mendengar penjelasan dari kiara, mereka semua kembali ke kamar masing masing dan tidur.
KEESOKAN HARINYA...
Semua bangun pagi untuk sarapan dan berencana jogging dan ber sepeda di dekat bukit yang kebetulan letaknya tidak terlalu jauh dari villa mereka.
Saat vito dan teman temannya hendak berangkat ke bukit,vito melihat kiara yang diam sendirian.
Vito pun menghampiri kiara."Kiara? Kenapa?"
"Nggapapa kok"
"Mau ikut kita nggak?"
"E- enggak deh saya ga bisa naik sepeda"
"Nanti aku ajarin"
"B- bener nih?"
"Iya"
"Saya siap siap dulu yah sebentar"
"Oke"
Ternyata kiara hanya ber akting agar dia di beri belas kasih dan perhatian dari vito karena dari awal kiara memang menyukai vito
--------------------------------Foto kiara yak:>
------------------------------------Vira yang melihat vito sedang berbicara Dengan kiara,merasa sedikit cemburu.
Vira menghampiri nadiah dengan wajah murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Tapi Cinta
Teen FictionTerjebak di friend zone memang berat tapi itu kenyataan yang harus di hadapi 2 orang ini yaitu valdo dan nadiah Ini kisah nadiah si anak lugu,polos dan ceria yang terjebak cinta dengan sahabatnya yaitu valdo Mereka bersahabat dari kecil hingga sekar...