I MISS YOU NAD...

144 27 1
                                    

Vira tidak terima cintanya di tolak mentah mentah oleh valdo,dia berfikir keras untuk menyingkirkan nadiah.
Vira mendapat ide cemerlang untuk menyingkirkan nadiah.
Lalu Ia melaksanakan niat jahatnya

Valdo mengajak nadiah bertemu di taman malam itu valdo ingin mengungkapkan perasaannya pada nadiah.
Vira mengetahui hal itu,ia sangat marah karena valdo menolak cintanya dan memilih nadiah untuk jadi pacarnya.
Vira mengikuti valdo,ia melihat valdo menghias taman dengan tulisan
Romantis untuk menyatakan cintanya...
Vira akan melaksanakan niatnya untuk menghancurkan hubungan valdo dan nadiah.

💬Valdo
Nad nanti ke taman yah gw tunggu

💬Nadiah
Mau ngapain?

💬Valdo
Ada deh... Udah dateng ajah

💬Nadiah
Iyah

Nadiah berangkat ke taman menggunakan taxi online.

Skipp sampai di taman....

Vira juga ada di taman menunggu nadiah datang lalu ketika Nadiah datang.
Vira memeluk valdo dan mencium pipi valdo.
Nadiah kaget melihat apa yang di lihatnya.nadiah berfikir valdo ingin menunjukkan bahwa vira dan valdo sudah berpacaran dan akan bermesraan di depan nadiah.

"Valdo...."kata nadiah lirih.

"N- nadiah,ih vira apaan sih lu lepasin gw"valdo melepaskan pelukan vira.

"Tega lu do..."nadiah lari dan menangis di jalan.

Valdo mengejar nadiah,nadiah saat itu mau menyebrang jalan tapi ia tidak fokus melihat apa yang di depannya.
Ada sebuah mobil yang melaju kencang,nadiah tidak melihat ada mobil,dia langsung menyebrang.

"Nadiah!!!! Awas!!!"teriak valdo.

"Tiiiiiinnnnnnnnnnn" suara klakson mobil

Tapi kecelakaan tidak terhindarkan,nadiah tertabrak mobil. Ia mengalami luka di bagian tangan dan kepala.
Valdo shock melihat kejadian itu ia memanggil ambulans untuk membawa nadiah ke rumah sakit
Vira juga melihat kejadian itu dia kaget dan sedikit merasa lega karena nadiah yang menjadi penghalang hubungannya dengan valdo sudah hilang.

Valdo menelepon orangtua nadiah.

Mama nadiah langsung ke rumah sakit bersama papah nadiah. Sampai di rumah sakit mama nadiah menangis ia tidak tega melihat putri semata wayangnya harus mengalami kecelakaan.
Mama nadiah marah pada valdo.

"Valdo?!kamu harusnya jaga nadiah! Kamu ga kasihan???lihat sahabat kamu kritis?heh?!"

"Maaf tante,ini semua gara gara vira"

"Vira?siapa dia?"

Valdo menceritakan semua kejadian itu,mamah nadiah marah besar pada vira.

Tak lama kemudian Dokter yang di dalam ruangan keluar dan menyampaikan berita buruk.

"Orang tua pasien nadiah?" Ucap dokter.

"Saya ibunya dok, gimana keadaan anak saya?"tanya mamah nadiah dengan raut wajah sedih dan khawatir.

"Pasien sudah melewati masa kritisnya"

Sahabat Tapi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang