Sebenarnya aku ini terlalu baik
Atau aku ini terlalu mudah di bodohi?~Nadiah
---------------------
Nadiah mematikan data ponselnya tanpa menunggu balasan chat dari valdo.
Nadiah hanya diam di sepanjang perjalanan hingga tiba di kampus."Nad kok murung? Kenapa?" Tanya vira.
"Iya nih,nad kamu sakit atau apa?"
"Engga kok aku gapapa" jawab nadiah dengan tersenyum simpul.
"Ohh oke"
Tania,nadiah pergi ke kelas dan mengambil barang yang ketinggalan begitu juga dengan vira,vira berbeda kelas dengan nadiah dan tania.
Setelah mengambil barang,mereka pun duduk di taman dekat kampus, lalu vira melihat andre dan vito yang sedang berjalan dan mengobrol."Eh gaes,itu kan vito sama andre" ucap tania.
"Eh iya,panggil gih" kata nadiah.
"Vito! Andre!" Ucap tania dengan melambaikan tangan ke arah vito dan andre.
Mereka pun berjalan menuju ke arah nadiah dan teman temannya.
"Loh? Kalian cuman berdua? Valdo mana?"tanya vira.
"Valdo gabisa dateng,katanya sibuk" sahut nadiah.
"Ohh"
"Ges cabut yuk?" Ajak andre
"Kemana?"
"Tuh ada caffe"
"Kirain mau ajakin kemana ndre"
"Hehe kesana yuk?"
"Oke"
Vira,vito,andre dan tania setuju untuk pergi ke caffe,tapi..
"Emm gaes aku ga ikut ya"
"Kenapa nad?" Tanya vira
"Gapapa cuman mau nerusin baca novel nih sama nikmatin udara luar ruangan"
"Ohh oke,kalo ada apa apa ke caffe yah?"
"Oke"
Nadiah tengah menikmati membaca novel dengan udara terbuka sehingga dia lupa untuk menghidupkan data ponselnya kembali.
Tapi saat nadiah sedang asik membaca novel tiba tiba ada sebuah tangan yang menepuk bahu nadiah dengan perlahan.
Nadiah pikir itu adalah tania atau vira jadi nadiah tidak menoleh ke belakang dan hanya menjawab"Hmm? Apa vir?" Ucap nadiah sembari mengeluarkan handphone nya dari tasnya.
Tapi orang itu tidak berbicara sepatah kata pun,dan terus menepuk pundak nadiah.
Karena risih akhirnya nadiah pun menoleh ke belakang."Ihhh apa sih?vi-"
Nadiah terkejut bukan main melihat orang yang menepuk bahunya tadi bukanlah vira atau tania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Tapi Cinta
Teen FictionTerjebak di friend zone memang berat tapi itu kenyataan yang harus di hadapi 2 orang ini yaitu valdo dan nadiah Ini kisah nadiah si anak lugu,polos dan ceria yang terjebak cinta dengan sahabatnya yaitu valdo Mereka bersahabat dari kecil hingga sekar...