Yuhu... Vote dulu yah.... Makasih:3
Happy reading and enjoy:>
----------------------------------------------------Vito membawa vira ke rumah sakit untuk memberi perawatan lebih lanjut.
Saat hendak ke rumah sakit,vito lupa menaruh kunci mobilnya."E- eh vit? Vira kenapa?!"
"Vira badannya panas banget,dia lagi pingsan ini"
"Cepet cepet bawa ke rumah sakit"
"Ehh? Kunci mobil gw mana?!"
"Lah lu taruh mana bro?"ucap andre
"Tadi w taruh sini,bantu cariin gaes!"
Vito dan teman temannya mencari kunci mobilnya,namun kunci mobilnya tidak di temukan.
Sebenarnya yang mengambil kunci mobil vito adalah kiara,karena kiara ingin vira sakit dan tidak sembuh
Setelah putus asa mencari kunci mobil Akhirnya valdo teringat sesuatu."Eh iya vit,kita kan punya motor di garasi belakang"
"Eh iya,bentar w ambil kuncinya"
Vito meletakkan vira di sofa depan.Setelah mengambil motor dari gudang,vito bergegas membawa vira ke rumah sakit.
Kiara tersenyum melihat keadaan vira yang lemah.DI RUMAH SAKIT...
Sesampainya di rumah sakit vito segera memanggil dokter dan membawa vira ke ruang pemeriksaan.
Vito duduk dengan raut wajah cemas.
Teman teman vito pun menyusul ke rumah sakit untuk melihat keadaan vira."Gimana keadaan vira?"
"Gatau,dokter masih periksa"
Tak lama kemudian dokter pun keluar dari ruang pemeriksaan.
"D-dok gimana keadaan temen saya?"
"Tenang saja dia hanya demam biasa,tapi dia perlu istirahat yang cukup dan juga makan yang rutin karena kondisi tubuh pasien saat ini sangat lemah"
"Baik dok"
"Baiklah kalau begitu saya permisi dulu yah,mari"
"Mari dok, terimakasih"
"Sama sama"
Dokter pun pergi,vito dan teman temannya masuk ke dalam ruangan vira.
"Vir bangun dong" ucap nadiah
"Iyanih bangun dong,nanti kita gada temen lagi"sahut tania
Vito mendekati ranjang vira dan mengelus rambut vira dengan perlahan.
"Vir?bangun dong?jangan bikin gw sama yang lain khawatir"
"Iya vir bangun"ucap andre
Tak lama kemudian vira perlahan membuka matanya.
"V-'vira?"
"E-eh?? Aku dimana nad?"
"Kamu di rumah sakit vir"
"Aku kenapa emang?"
"Kamu tadi pingsan di kamar,untung vito ke kamar terus tau keadaan kamu, akhir nya vito bawa kamu ke rumah sakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Tapi Cinta
Teen FictionTerjebak di friend zone memang berat tapi itu kenyataan yang harus di hadapi 2 orang ini yaitu valdo dan nadiah Ini kisah nadiah si anak lugu,polos dan ceria yang terjebak cinta dengan sahabatnya yaitu valdo Mereka bersahabat dari kecil hingga sekar...