I am very happy with you

134 28 0
                                    

Happy malming semua
Maap yak update nya telat admn lagi sibuk.
So.... Enjoy..... And happy reading
---------------------------------------------------
Saat valdo menemani nadiah  tiba tiba valdo mendengar suara benda jatuh dari luar,valdo keluar dan mengecek suara apa itu.

Ternyata suara itu adalah suara vira yang sengaja menjatuhkan alat dokter dan menciptakan suara berisik sehingga valdo keluar dan membiarkan nadiah sendiri tanpa pengawasan.
Valdo pun keluar dari kamar nadiah untuk mengecek keadaan.
Sementara Vira masuk dan ingin mencelakai nadiah.
Vira diam diam mencopot alat bantu nafas yang ada di hidung nadiah dan mendekap hidung nadiah dengan bantal.
Nadiah tidak bisa bernafas karena alat itu di lepas dan hidungnya di dekap oleh bantal.

"Tamat riwayat lu! Lu udah ganggu hidup gw! Dan sekarang lu akan gw singkirin selama-lama nya"

Nadiah tidak bisa berbuat apa apa.
Untungnya valdo datang ke kamar nadiah.

"Nadiah?!"

Vira menoleh ke arah valdo dan melepaskan bantal untuk mendekap nadiah.

"Vira?! Lu apa apaan?!"

"Gw cuman..."

Nadiah sesak nafas dan membuat valdo panik,valdo segera berteriak memanggil dokter.

"Dokter!!!! Tolong dok!!!"

Dokter dengan cepat datang dan memasang kembali alat bantu pernapasan nadiah.

Valdo memegang tangan vira agar vira tidak bisa kabur lagi.
Valdo juga menelepon mama nadiah karena kejadian itu dan ya.... Mama nadiah datang ke rumah sakit.

"Valdo?!nadiah kenapa?!"tanya mama nadiah cemas.

"Tenang bu.. pasien sudah baik baik saja. Untung saja mas ini segera memanggil saya kalau tidak bisa bisa ada hal buruk terjadi pada pasien"kata dokter

"Terimakasih dok"

"Sama sama,kalau begitu saya permisi dulu yah..."

"Iya dok"

Dokter pergi meninggalkan ruangan.

"Valdo?kok bisa nadiah begini?"

"Ini te gara gara vira"

Valdo menceritakan semuanya kepada mama nadiah.

"Ohh... Jadi kamu yang membuat anak saya celaka?! Heh?! Dasar nggak punya hati!" Mama nadiah menampar vira dengan keras.

"Udah tante... Sabar... Valdo akan bawa vira ke kantor polisi biar dia di penjara"

"J-jangan do... Maafin saya te...saya nggak maksud apa apa"

"Udah bawa dia do! Tante akan jaga nadiah"

"Iya te..."

Valdo membawa vira ke kantor polisi serta menunjukkan bukti bukti yang kuat agar vira bisa di penjara.
Polisi menerima laporan serta bukti bukti dari valdo.
Vira pun di penjara selama 10 tahun atas kasus percobaan pembunuhan.
Valdo merasa sedikit legakarena vira sudah di bawa ke kantor polisi.

Sahabat Tapi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang