hadirnya vira

270 53 8
                                    

KAMU BOLEH PUNYA TEMAN BARU
AKU TIDAK PUNYA HAK MELARANGMU
TAPI INGATLAH
MASIH ADA AKU YANG SELALU MENUNGGUMU WALAU HANYA SEBAGAI SAHABATMU
****************

"vira?"

"Valdo?"

"Lagi apa lu vir disini?"

"Yah biasa jalan jalan sendiri"

"Emmm... Mau gw temenin ga?"tawar valdo

"Emangnya boleh do?"

"Iya santuy aja"

Vira menerima tawaran valdo dengan senang hati.
Setelah menemani vira,valdo mengajak vira pulang bersama.
Valdo lupa nadiah masih di karnaval menunggu valdo hingga acara hampir selesai,nadiah menelefon valdo tapi tidak di jawab.
Valdo sampai dirumah dan merasa tidak melupakan apapun padahal nadiah masih di karnaval.
Nadiah pulang sendirian di malam yang gelap.untungnya ia bertemu reyhan.

"Nad ngapain jalan sendirian malem malem?,anak perawan gaboleh jalan malem malem loh hehe"

"Apaan sih han"

"Hehehe gapapa,gw anter pulang kuy?"

Nadiah bicara dalam hati "gapapa deh pulang di anterin reyhan biar hemat uang ga nge grab hehe lumayan"

"Oke deh" nadiah diantarkan pulang oleh reyhan

Keesokan harinya>>>>>>

Seperti biasa valdo menjemput nadiah di rumah nadiah.

"Assalamualaikum"

Mamah nadiah membuka pintu

"Waalaikumsalam,ehh valdo ada apa?"

"Nadiah mana te?"

"Loh tante kira nadiah udah bilang ke kamu hari ini dia berangkat sendiri,emang dia nggak bilang?"

"Enggak te,nadiah nggak bilang apa apa,yaudah deh valdo berangkat ke kampus dulu yah ... Assalamualaikum"

"Iya.. waalaikumsalam.. hati hati do"

Valdo heran kenapa nadiah tidak bicara apapun pada valdo

Saat di kampus>>>>

"Nad tunggu"

"..."

"Lu kenapa nad?"

"Huhh....." nadiaah menghela nafas panjang

"Lu nggak inget do kemarin malam lu ninggalin gw di karnaval?"

"Eh iya yaampun!gw lupa,sorry banget nad gw lupa,gw habis anter vira pulang dan gw ga inget lu masih di karnaval"

Tanpa disadari vira ternyata menguping pembicaraan mereka,dan ternyata vira juga suka pada valdo

"Vira?siapa dia?" Tanya nadiah

"Dia temen baru gw di kelas?"

"Ohh jadi..... lu ninggalin gw di karnaval kemaren cuman gara gara temen baru lu?! Lu anggep gw apa sih?! Kita udah sahabatan bertahun tahun do! Terus lu ninggalin gw gitu aja demi temen baru lu?!,gw kecewa do ..... Gw kecewa sama lu!"

Nadiah tak bisa menahan emosinya lalu ia pergi meninggalkan valdo

"Nad tunggu,dengerin gw dulu nad....Maafin gw..."

"Lu jahat do"

Tanpa sepatah katapun keluar dari mulut nadiah,ia langsung pergi ke kelasnya dengan wajah murung.

"Valdo.... Lu bodoh banget sih ,ninggalin sahabat lu malem malem sendirian!" Valdo marah pada dirinya sendiri.

Sedangkan vira mulai berpikir dalam hati "ohh jadi cewek itu sahabatnya valdo dan valdo ninggalin cewek itu kemarin. Haha bagus ini kesempatan emas buat dapetin valdo"gumam vira dalam hati

Sampai dirumah nadiah mengungkap perasaannya di buku diary nya yang di berikan valdo sebagai hadiah ulang tahun.

" Dear diary...

Gw kecewa,sakit hati ke sahabat gw sendiri.
Kenapa dia tega ninggalin gw sendirian
malem malem demi temen barunya. padahal gw sahabatnya dari kecil.
Gw selalu ada buat dia.waktu dia susah/senang.
Gw sayang sama dia tapi dia ga pernah paham.
Dia lebih milih temen barunya daripada gw

I HATE YOU VALDO.YOU MAKE ME VERY DISAPPOINTED."



Bagaimana kelanjutan ceritanya? ? Jangan lupa vote ceritanya yah....
Pencet tombol bintang di sebelah kiri bawah untuk vote cerita ini oke....
Thanks....

Sahabat Tapi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang