~DIANA~

59 12 1
                                    

Wajar saja aku insecure
Dia lebih baik dari aku dari segi fisik maupun hati

********

Singkatnya nadiah teman temannya sudah masuk kuliah lagi.
Namun hari ini,tidak seperti biasanya.
Valdo mencari alasan untuk tidak berangkat bersama nadiah karena mama valdo melarang valdo dekat dengan nadiah.

💬Valdo
Nad, berangkat sendiri yah mulai sekarang,gw sekarang gabisa jemput lu lagi soalnya gw sibuk

💬Nadiah
Sibuk apa?

💬Valdo
Ya pokoknya sibuk

💬Nadiah
Ohh oke
(Read)

Nadiah pun berpikir dalam hati "kenapa yah valdo kek ngehindar dari gw?,apa ada yang salah?"
Nadiah pun berfikir dengan melamun di ruang tamunya.
Tak lama kemudian lamunan nadiah terpecahkan dengan suara vira yang memanggilnya dari belakang.

"Nad? Gimana?valdo udah otw?"

"Eh? E- e valdo mulai sekarang ga jemput gw lagi, kata nya dia sibuk" ucap nadiah terbata bata

Mata vira menyipit dan menatap nadiah dengan aura aura curiga.

Tapi tak lama setelah itu mereka mendengar suara klakson mobil.
Mobil itu berhenti tepat di depan rumah nadiah,saat kaca mobil terbuka terlihat seorang laki laki yang tak lain adalah reyhan.

"Eh reyhan?" Ucap nadiah yang terkejut.

"Hai nad,hai vir mau berangkat sama gw ga?" Tawar reyhan

"E- boleh?"tanya nadiah dengan canggung

"Boleh"

Akhirnya nadiah dan vira pergi ke kampus bersama reyhan.
Setelah sampai di kampus nadiah tidak bertemu dengan valdo
Valdo memang menghindari nadiah karena mama valdo menyuruh valdo untuk menjauhi nadiah jika valdo tidak melakukan hal itu mama valdo mengancam akan mempercepat pernikahan valdo dan diana.
Valdo sebisa mungkin segera masuk ke kelas sesampainya datang di kampus.
Saat pelajaran dimulai valdo terkejut karena dosen memperkenalkan seseorang yang tidak lain adalah diana.
Valdo bergumam dalam hati "sial!,napa sih w harus sekelas sama nih orang?!" Gumam valdo dengan raut wajah yang murung.

Valdo bergumam dalam hati "sial!,napa sih w harus sekelas sama nih orang?!" Gumam valdo dengan raut wajah yang murung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Foto diana uhuy:3)

"Silahkan perkenalkan diri kamu" ucap dosen yang berada di samping diana.

"Hai kenalin nama gw diana,salken" ucap diana dengan nada datar.

"Kamu duduk di sebelah valdo yah" ucap dosen dengan menunjuk ke arah valdo.

"Duh! Ngapain sih dia disuruh duduk di sini juga?!" Gumam valdo dalam hatinya.
Valdo terlihat tidak senang saat diana duduk di sebelahnya.
Valdo melirik dengan tatapan tajam ke arah diana.

Sahabat Tapi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang