Home part 2

1.3K 161 7
                                    

Chaeyoung memang menyukai novel-novel cinta yang bertemakan perjodohan. Namun, saat ia sendiri di hadapkan pada perjodohan dia sangat menentangnya bahkan hingga beberapa kali dia mencoba untuk kabur dari rumah. Awalnya ia berpikir bahwa ayahnya menjodohkannya untuk marger perusahaan milik ayahnya dan juga milik calon suaminya, tapi Chaeyoung salah. Perjodohan itu hanyalah sebuah bentuk kepedulian sang ayah pada temannya dan jika Chaeyoung tak setuju gadis itu bisa menolaknya. Apalagi fakta bahwa calon suaminya buta.

Sebagian orang akan menolak menikah dengan pria buta, tapi Chaeyoung berbeda. Gadis itu malah sangat antusias hingga sang kakak berpikir bahwa adiknya mulai bertingkah bodoh. Namun, tak ada yang diketahui orang-orang bahwa calon suami Chaeyoung, Min Yoongi adalah cinta pertama Park Chaeyoung.

Cinta yang ia harap bisa terbalaskan seiring berjalannya waktu itu kini mulai menjumpai gelombang masalah. Yoongi meragukannya hanya karena seorang wanita yang ia sangat tahu adalah wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Yoongi.

"Chaeng." Jisoo membuka pintu dengan riang begitu tahu yang datang adalah salah satu sahabatnya, tapi tak lama kemudian kekhawatiran terpampang jelas di wajah cantiknya tatkala melihat Chaeyoung menangis sambil membawa Chaeyoon. Tak hanya itu gadis bersurai blonde itu membawa koper bersamanya.

"Ya Tuhan ada apa Chaeng? Ayo masuk." Jisoo membawakan koper Chaeyoung ke dalam.

"Jennie ambilkan minum untuk Chaeyoung!" teriaknya pada Jennie yang ternyata juga bertamu ke rumah Jisoo.

"Chaeng, kau kenapa?" tanya Lisa.

"Ahjumma, bisa kau bawa Chaeyoon?" suruh Jisoo pada seorang asisten rumah tangganya.

"Minum dulu baru bercerita!" suruh Jennie yang kasihan melihat Chaeyoung menangis terisak.

"Dia datang, Eonni." Tentu saja ketiga wanita dewasa itu tak tahu siapa yang dimaksud dengan dia. Mereka tak begitu tahu tentang kehidupan pernikahan Chaeyoung yang ia tahu hanyalah Chaeyoung yang hilang akal karena menikahi lelaki buta yang tak mencintainya.

"Dia siapa?" tanya Jennie.

"Son Seungwan." Lagi-lagi mereka bertiga hanya bisa saling memandang masih belum tahu siapa Seungwan dalam hidup Chaeyoung.

"Dia siapa?"

"Mantan kekasih Yoongi oppa."

"Apa? Dia membuatmu menangis karena mantan kekasihnya? Aku harus menberinya pelajaran." Lisa sudah menyingsingkan bajunya seperti hendak memukul orang, tapi Jisoo menariknya untuk kembali duduk.

"Sudah kubilang dari awal menikah dengan lelaki itu tak akan membuatmu bahagia. Dia buta dan tak mencintaimu Chaeng." Chaeyoung pikir jika ia pergi ke rumah Jisoo ia akan mendapatkan hiburan dan ketenangan, tapi siapa sangka Jennie dan Lisa juga berada di sana dan siap mencermahinya.

"Bisa kalian diam dulu, biarkan Chaeyoung menceritakan semuanya." Nada bicara Jisoo yang begitu tajam membuat kedua orang itu langsung diam setidaknya untuk sekarang.

"Aku tak tahu apa yang benar dan apa yang salah."

"Maksudmu?"

"Suran Eonni mengatakan bahwa Seungwan yang membatalkan pernikahannya dengan Yoongi Oppa, tapi Yoongi Oppa malah menyalahkan keluarganya karena membuatnya kehilangan Seungwan termasuk menyalahkanku."

"Mwo? Dia menyalahkanmu?" Lisa kembali ingin berdiri, tapi lagi-lagi Jisoo menariknya untuk kembali duduk.

"Kau bahkan tak tahu tentang hal itu kenapa kau harus disalahkan?" tanya Jisoo.

Roseanne And her LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang