Don't lie in this Room 1/2

3.4K 161 0
                                    

Setiap orang memiliki suatu rahasia dimana tak ingin diketahui oleh orang lain. Kadang orang berbohong untuk menutupi rahasia itu, lalu kebohongan itu akan menjadi kebohongan lain yang lebih banyak hingga tanpa sadar kita hidup dalam suatu kebohongan.

Namun kebohongan apapun jangan pernah kau ucapkan di dalam ruangan ini.

"Kalian sudah melihatnya?" tanya Lisa yang baru saja masuk ke dalam kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalian sudah melihatnya?" tanya Lisa yang baru saja masuk ke dalam kelas.

"Apa?" tanya Seungwan masih tekun membaca majalah miliknya.

"Ada guru musik baru."

"Hanya guru musik apa yang spesial," kata Chaeyoung yang sedang bermain-main dengan rambut Yeri.

"Iya, hanya seorang guru musik kenapa kau heboh sekali." Sooyoung begitu kesal karena gara-gara suara nyaring Lisa dia gagal mewarnai kukunya dengan sempurna.

"Aku tak akan heboh jika guru musik itu bukan Min Yoongi."

"Apa?" Koor Semuanya bahkan mereka langsung berdiri kaget.

"Sekarang dimana dia?" tanya Seungwan salah satu fans dari pianis itu.

"Dimana lagi tentu saja ruang musik. Kau ing—" Belum sempat Lisa menyelesaikan ucapannya mereka sudah pergi lebih dulu meninggalkan Chaeyoung yang diam menatap ponselnya.

"Hei tunggu aku." Lisa pun menyusul para gadis di kelasnya yang langsung berlari ke arah ruang musik.

"Kenapa dia tak memberitahuku?" gumam Chaeyoung lalu sebuah pesan di ponselnya menarik perhatiannya.

From : snowman

Surprise

"Kau benar-benar mengejutkanku," kata Chaeyoung sambil tersenyum lalu berjalan menyusul teman-temannya yang kini sudah menutupi ruangan musik yang tak seberapa itu. Dari tempat Chaeyoung berdiri dia bisa melihat Seungwan dan Seulgi tengah berjinjit untuk bisa melihat ke dalam ruang musik.

"Apa yang dia mainkan?" Chaeyoung menengok ke arah Sooyoung yang tiba-tiba mengatakan itu.

"Entahlah aku tak tahu bukankah kau lebih pandai bermain piano." Lisa sama sekali tak menjawab pertanyaan Sooyoung.

"Rachmaninoff prelude in g minor op 13 no 5." Keduanya kini melihat ke arah Chaeyoung takjub tak percaya temannya itu tahu tentang piano.

"Kau tahu?"

"Aku pernah mendengarnya sebelumnya."

"Dan kau mengingatnya? Wah kau benar-benar genius Chaeng," puji Lisa sementara Sooyoung terlihat melihat Chaeyoung dengan pandangan tak nyaman.

Roseanne And her LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang