we are not Friend

2.5K 110 9
                                    

"Haruskah aku tertawa atau menangis karena kita hanya akan menjadi teman."

Ada yang pernah mengatakan bahwa tak persahabatan antara pria dan wanita yang bertahan lama, keduanya akan jatuh cinta atau mungkin salah satu akan jatuh cinta hingga akhirnya persahabatan itu akan berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada yang pernah mengatakan bahwa tak persahabatan antara pria dan wanita yang bertahan lama, keduanya akan jatuh cinta atau mungkin salah satu akan jatuh cinta hingga akhirnya persahabatan itu akan berakhir. Beberapa memang menyakininya, beberapa lagi hanya akan tertawa mendengarnya seperti yang dilakukan oleh Chaeyoung dan Koo Junheo.

Park Chaeyoung dan Koo Junheo sudah berteman sejak mereka kecil, sebuah pertemanan yang diwariskan turun menurun dari orang tua bahkan kakek mereka. Keduanya sangat dekat hingga hanya dengan tatapan mata saja mereka sudah tahu maksud masing-masing, apalagi mereka tinggal bersebelahan.

Namun, sekali lagi mereka tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di kemudian hari pada persahabatan suci mereka.

Junheo membawa tas Chaeyoung di depan dan tasnya sendiri di belakang karena dia kalah dalam bermain gunting batu kertas, sementara Chaeyoung berjalan mendahului Junheo. Namun, beberapa langkah kemudian dia berhenti.

"Wae?" tanya Junheo.

"Pak tua."

"Lalu?" tanya Junheo tak mengerti maksud Chaeyoung.

"Aku memakai rok pendek bisa habis aku dihukumnya, aish sial," katanya yang hari ini memang memakai rok lebih pendek dari biasanya.

"Lalu? Kau ingin bagaimana? Gerbang belakang sekarang sudah dijaga setelah Jungkook ketahuan waktu itu."

"Majja ini semua salah kelinci itu," katanya kesal apalagi setelah melihat Jungkook juga berhenti di gerbang.

"Yak kau alihkan pak tua! Aku akan masuk diam-diam," katanya lalu mengambil tasnya.

Ini sering terjadi saat Chaeyoung selalu memanfaatkan Junheo, tapi Junheo tak pernah mengeluh, dia akan melakukannya dengan senang hati. Sayangnya, usaha Junheo tak berbuah manis. Chaeyoung ketahuan dan sekarang dia dihukum untuk berlari di lapangan sementara Junheo sudah berada di kelasnya di lantai dua sambil melihat Chaeyoung berlari di samping Jungkook yang terlihat mengganggu Chaeyoung dengan terus merangkulnya.

"Kau melihat siapa?" tanya Jiho anak pindahan yang tiba-tiba berada di sampingnya hingga Junheo hampir terjengkang ke belakang.

"Ah kau melihat Jungkook," kata Jiho lagi saat ia melihat ada Jungkook di bawah.

"Apa Chaeyoung kekasih Jungkook? Mereka terlihat akrab." Mingyu yang duduk di belakang Junheo membuka suara.

"Belum, sedang diusahakan. Jungkook menyukai Cheyoung dari dulu. Tapi, Chaeyoung sepertinya tak suka dengannya dia pernah menolaknya dulu."

Roseanne And her LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang